alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508901870b75b4b12c000011/hayoooooooooooooooo-gimana-jalan-nyaaaaaaaaaaa
Thumbs up Hayoooooooooooooooo gimana jalan-nyaaaaaaaaaaa
Hayoooooooooooooooo gimana jalan-nyaaaaaaaaaaa emoticon-Ngakak

gan ada yang tau gimana nie speda jalan ???

Spoiler for Jawab gan:
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

krik-krik krik-krik kok sepi ya emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung (S) ane gan gi mana tuh sepeda bisa jalan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahaha sepeda orang gila tu emoticon-Ngakak
yg pasti jalan nya kedepan,, kalo mundur ke belakang,, kalo naek ke atas,, kalo turun ke bawah... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deyan2004
yg pasti jalan nya kedepan,, kalo mundur ke belakang,, kalo naek ke atas,, kalo turun ke bawah... emoticon-Ngakak


kalau keluar???
Quote:Original Posted By AboNz789
Hahahaha sepeda orang gila tu emoticon-Ngakak


wkwkwkkwkwkwk,,, tapi katanya bisa jalan gan... lebih enak dari yg roda bulat....
gile sakit pantat kalau jalan bannya kotak2 emoticon-Ngakak
Paling encok tuh pantat ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak
yg pasti, ga nyaman gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bienagie
gile sakit pantat kalau jalan bannya kotak2 emoticon-Ngakak


tapi kata sumbernya tuh lebih enak yg rodanya kaya gitu daripada yg rodanya bulet....emoticon-Matabelo
cocok jadi pajangan aja tuh sepeda ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah koplak bener dah emoticon-Ngakak
asli koplak dah gan bikin ketawa ts nie emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
klo ada cerita atau sumbernya lebih baik lagi gan trit nya..emoticon-2 Jempol
btw sepeda yang unik gan..emoticon-Ngakak
ane timpuk emoticon-Rate 5 Star buat sepeda uniknya..
sepeda ente gan emoticon-Ngakak
Gak cocok dipake Goes tu peda....emoticon-Nohope
cepet bikin aus....