Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508901870b75b4b12c000011/hayoooooooooooooooo-gimana-jalan-nyaaaaaaaaaaa
Thumbs up Hayoooooooooooooooo gimana jalan-nyaaaaaaaaaaa
Hayoooooooooooooooo gimana jalan-nyaaaaaaaaaaa

gan ada yang tau gimana nie speda jalan ???

Spoiler for Jawab gan:


krik-krik krik-krik kok sepi ya
ane gan gi mana tuh sepeda bisa jalan
Hahahaha sepeda orang gila tu
yg pasti jalan nya kedepan,, kalo mundur ke belakang,, kalo naek ke atas,, kalo turun ke bawah...
Quote:Original Posted By deyan2004
yg pasti jalan nya kedepan,, kalo mundur ke belakang,, kalo naek ke atas,, kalo turun ke bawah...


kalau keluar???
Quote:Original Posted By AboNz789
Hahahaha sepeda orang gila tu


wkwkwkkwkwkwk,,, tapi katanya bisa jalan gan... lebih enak dari yg roda bulat....
gile sakit pantat kalau jalan bannya kotak2
Paling encok tuh pantat ane

keep posting gan
yg pasti, ga nyaman gan
Quote:Original Posted By bienagie
gile sakit pantat kalau jalan bannya kotak2


tapi kata sumbernya tuh lebih enak yg rodanya kaya gitu daripada yg rodanya bulet....
cocok jadi pajangan aja tuh sepeda ...
hahahah koplak bener dah
asli koplak dah gan bikin ketawa ts nie
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
klo ada cerita atau sumbernya lebih baik lagi gan trit nya..
btw sepeda yang unik gan..
ane timpuk buat sepeda uniknya..
sepeda ente gan
Gak cocok dipake Goes tu peda....
cepet bikin aus....
×