alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508900e22775b45d21000019/berita-sedih-gayus-tambunan-terkena-wasir-kronis
[berita sedih] gayus tambunan terkena wasir kronis
[berita sedih] gayus tambunan terkena wasir kronis

VIVAnews - Terpidana kasus pajak Gayus Halomoan Tambunanharus dibawa ke rumah sakit. Mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak itu terkena penyakit wasir yang kronis. Penyakit ini diderita Gayus sejak tiga minggu lalu.

Gayus dikabarkan keluar dari LP Sukamiskin, Bandung, sekitar pukul 11.00, Kamis 25 Oktober 2012. Dengan pengawalan ketat polisi, Gayus dibawa ke Rumah Sakit Santosa, Bandung.

Kepala Lapas Sukamiskin I Dewa Putu menyatakan, jika hari ini benar Gayus Tambunan dirujuk ke Rumah Sakit. "Kita antar ke RS sesuai permintaan Gayus yakni ke Rumah Sakit Santosa. Penyakit yang dideritanya memang sudah sejak sebulan lalu. Sempat juga dirawat di klinik Lapas," ujar Dewa saat dihubungi.

Kalapas menambahkan kalo memang dia dioperasi, maka akan dirawat di RS tersebut. "Memang rencana awal periksa, keputusan dirujuk ke RS juga, sudah melalui prosedur seperti memeriksakan di Puskesmas Arcamanik dan Dokter klinik Lapas," terang Dewa.

Terkait pengamanan yang dilakukan oleh pihak Lapas, Dewa menjelaskan, setiap napi yang mengalami gangguan kesehatan dan dirawat di luar klinik Lapas, maka akan dikawal dengan ketat. "Pengamanan dari pihak Lapas dua orang, dan kita bantu back up dari Polrestabes Bandung," jelasnya.

Gayus sendiri, menurut Dewa dipastikankan menjalani operasi pengangkatan wasir yang dideritanya. "Untuk operasi dipastikan, karena sudah lama menderita itu," ujarnya. (ren)

sumber

semoga cepet sembuh yus
wah wasir karna di tusbol di penjara kali gan .. hehehe
Quote:Original Posted By aGHi sPyWaRe
wah wasir karna di tusbol di penjara kali gan .. hehehe
emoticon-Takut mungkin silitnya gayus masih sempit makannya di tusbol emoticon-Betty

kebanyakan makan duit. boolnya keganjel uang kertas. emoticon-Big Grin

#GiveBackMyOldKaskus
kasian. gayus sekarang kalo tidur.. nungging emoticon-Mewek

[berita sedih] gayus tambunan terkena wasir kronis
Kira2 insaf ga tuh orang yak??emoticon-No Hope emoticon-Cool
kena tusbol ya ??

kasihan ampe ke rumah sakit,

kenapa gk sekalian ke rumah peristirahatan emoticon-Embarrassment
bisa gitu ya kena wasir.walaupun koruptor pasti menderita juga emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
[QUOTE=aGHi sPyWaRe [$];508911d5582acf5b2c00000a]wah wasir karna di tusbol di penjara kali gan .. hehehe[/QUOTE]


waaaww mengerikan sekali ..
Hahahahahaha siapa aja tuh abis pake gayusemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah duid ny msi byk ini....emoticon-Toast
wah ilustrasiny mantep bgt tuh poseny c gayus. emoticon-Ngakak
kantongnya dah tebel mah gak khawatir............

tinggal berangkat berobat ke luar negeri......
coba cek dulu bener ga tuh wasir..
kali aja cmn akal2an dia buat jalan2 ke luar dari penjara lagi

kseringan di tusbol
hhahaha
kalau berak ga boleh ngeden dongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

waduh bang gayus sakit beneran ato pengen keluar aja tuh dari rutan biar bisa nginep di rumah sakit emoticon-Smilie
Kronis ????? berarti penyakit lama dooonggg....
Enak bener ya, bisa berobat gratisss.....
siapa yang sodomi dia.... hayooo ngaku...


emoticon-Ngakak
karena penyakit koruptor itu biasanya lupa, jantung, diabetes, hipertensi...
gayus pasti bosan dan ga mau sakitnya sama makanya dia buat sakit baru
yang diharapkan dapat menjadivtred yang berikutnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Curiga nih gw doi kna tusbol di penjara emoticon-Kiss (S)