Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088f7e11c76080605000003/quotmalas-makanquot
"Malas Makan"
[img][/img]"Malas Makan"



Andi : " Sejak Dodo, teman akrab saya pindah ke sekolah
lain, saya jadi malas jajan ke kantin sekolah. "

Rudi : " Wah, sampai begitu besarkah rasa persahabatan
di antara kalian ? "

Andi : " Tidak juga. Hanya selama ini Dodo-lah yang
membayar bila kami jajan di kantin. "

Rudi : " Dasar kamu tukang nebeng ! "

ga nyangka bisa segaring ini.
terus berusaha gan.
yahh kok ada pict ngga jelas gitu sih




hha

aneh
rada kriuk gan, tp gpp lah.. agan dah berusaha keep post
dasar tukang nebeng ane bacanya
mantap gan,,,,
wkwkwkw , kocak gan
ahahah, gokil banget dah gan
kecian ditiggal temen traktir jadi galau lagi dehh
gokil bener dah ini
ini lucu beneran gan,ane sampai capek ketawa nih
jiaa elah tukang nebeng
malas makan gara gara gak ada yang bayarin
bkwakwka ga ada yg bayarin jd ga makan
lumayan gan bikin ane
bruakakakkakaka ada" aja ente gan kasian bener
gaje nih kayanya
garing pula

lanjut gan..
lumanyun gan
×