alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088f7e11c76080605000003/quotmalas-makanquot
"Malas Makan"
[img][/img]"Malas Makan"



Andi : " Sejak Dodo, teman akrab saya pindah ke sekolah
lain, saya jadi malas jajan ke kantin sekolah. "

Rudi : " Wah, sampai begitu besarkah rasa persahabatan
di antara kalian ? "

Andi : " Tidak juga. Hanya selama ini Dodo-lah yang
membayar bila kami jajan di kantin. "

Rudi : " Dasar kamu tukang nebeng ! "
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga nyangka bisa segaring ini.
terus berusaha gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yahh kok ada pict ngga jelas gitu sih

emoticon-Big Grin


hha

aneh
rada kriuk gan, tp gpp lah.. agan dah berusaha emoticon-Ngakak keep post
dasar tukang nebeng emoticon-Ngakak ane bacanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap gan,,,,emoticon-Rate 5 Star
wkwkwkw , kocak gan emoticon-Ngakak
ahahah, gokil banget dah gan emoticon-Big Grin
kecian ditiggal temen traktir jadi galau lagi dehh
gokil bener dah ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini lucu beneran gan,ane sampai capek ketawa nih
jiaa elah tukang nebeng emoticon-Ngakak
malas makan gara gara gak ada yang bayarin emoticon-Ngakak
bkwakwka ga ada yg bayarin jd ga makan emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane emoticon-Big Grin
bruakakakkakaka ada" aja ente gan kasian bener emoticon-Ngakak
gaje nih kayanya
garing pula emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Kaskus Radio
lanjut gan..
lumanyun gan emoticon-Sorry
emoticon-Bingung (S)