Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088f793e874b4cb64000000/joko-tingkir-versi-baru
Joko tingkir versi baru
Joko tingkir versi baru


Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan
pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang
ini nggak kira-kira, duitnya bejibun,
belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya
banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya
helikopter ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya
deh.

Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak
buaya.
Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas
menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.

Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata : " Baiklah,
orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung
keujung bakalan gue kasih semua duit gue. "

Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya
dengan gemes lalu berkata : " OK, orang pertama yang
berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih
semua duit gue plus rumah gue. "

Tetap nggak ada juga yang bereaksi.

" OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil,
pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga
dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki. "

SPLASH ! ! !
Ada yang terjun !

Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak
Tarzan.
Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya
itu.Akhirnya nyampe juga diseberang.

Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Kaya : " Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo
ada yang berani
...melakukannya. Elu mau duitnya sekarang ? "

Nekad : " Nggak ! gue nggak mau duit ! "

Kaya : " Elu mau rumahnya sekarang ? "

Nekad : " Nggak ! gue nggak mau rumahnya "

Kaya : " Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau
n'tar ? "

Nekad : " Nggak ! gue juga nggak mau pesawat "Kaya : " Elu minta saham atau surat berharga ? "

Nekad : " Nggak ! gue nggak mau "

Kaya : " Elu minta cewek gue ? "

Nekad : " Nggak gue juge nggak mau itu "

Kaya : " Habis, elu itu maunya apa ? ? ? ? ? "

Nekad : " Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue
tadi ! "

dah gan. gpp, daripada postingan ga nambah.
setidaknya agan dah kreatif bikin ide cerita baru.
ikutan
koplak kirain beneran berani tuh org gk tau nya di dorong
koplak bener izin

keep posting gan
gara2 ad dorong trnyta
wkwkwkwkw bisa aja gan
btw fotonya mulus tuh
mau ikut dulu gan
::
uda sering banget nih joke gan
nice joke gan....
wakakakak koplak koplak
jokes ente kocak gan
bikin ane aja jokesnya
kocak gan
Plotnya sama kaya lawakannya mas Kasino yg di radio tentang dijorokin dari kapal feri.
kalo yg hafal mungkin ngeh.
noh ts noh yang ngedorong loe,
omelin aja dia sekarang,
aduh kocak nie ane sampe
×