alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088efc5db9248fe6f000006/baby-sister
Baby Sister
Baby Sister



Pada suatu hari, Wawan bocah kecil yang masih duduk di
bangku Taman Kanak-kanak ditanya oleh gurunya.

" Wawan . . . , binatang apa yang membantu
membangunkan kamu setiap pagi ? " tanya Bu Guru.

" Suster, Bu Guru ! " jawab Wawan dengan polosnya.
kok suster gan? gak nyambung, tapi lumayan lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gak nyangka ane PERTAMAX gan
kalo ane bisa bangun sendiri kq emoticon-Big Grin
kok suster? mang ngapain suster nya gan emoticon-Ngakak
loh kok suster gan?? suster kan jga manusia gan
gppa lah yang pnting ttap = emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahahaha
emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak plosx tuh bocah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener , masa suster
jiaaa dasar emoticon-Ngakak
hahaha,,,lumayan lucu gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bangke tu bocah emoticon-Ngakak
kok suster gan? emang emanknya kemana..? tapi lumayan kok gan jokes nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak dah tuh boCAH emoticon-Ngakak
bisa aj gan bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Travelleremoticon-Travellerke kamar sebelah ah siapa tau bisa emoticon-Ngakak lagi
hahahah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BaimRahmat37
kok suster gan? gak nyambung, tapi lumayan lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gak nyangka ane PERTAMAX gan

wah agan ini polos benar, masa gitu aja gak ngerti, kata "BANGUN" itu mesti dipikirin gan emoticon-Ngakak

wakakak kocak juga nie emoticon-Ngakak dah ane gan
Hahaha.. lumayan lah gan.. emoticon-Big Grin
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan emoticon-Angkat Beer
kurang paham gan. emoticon-Malu