Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088efc5db9248fe6f000006/baby-sister
Baby Sister
Baby Sister



Pada suatu hari, Wawan bocah kecil yang masih duduk di
bangku Taman Kanak-kanak ditanya oleh gurunya.

" Wawan . . . , binatang apa yang membantu
membangunkan kamu setiap pagi ? " tanya Bu Guru.

" Suster, Bu Guru ! " jawab Wawan dengan polosnya.
kok suster gan? gak nyambung, tapi lumayan lah

Gak nyangka ane PERTAMAX gan
kalo ane bisa bangun sendiri kq
kok suster? mang ngapain suster nya gan
loh kok suster gan?? suster kan jga manusia gan
gppa lah yang pnting ttap = hahahaha
ane gan

keep posting gan
plosx tuh bocah
bener , masa suster
jiaaa dasar
hahaha,,,lumayan lucu gan...

bangke tu bocah
kok suster gan? emang emanknya kemana..? tapi lumayan kok gan jokes nya
koplak dah tuh boCAH
bisa aj gan bikin ane
ke kamar sebelah ah siapa tau bisa lagi
hahahah
Quote:Original Posted By BaimRahmat37
kok suster gan? gak nyambung, tapi lumayan lah

Gak nyangka ane PERTAMAX gan

wah agan ini polos benar, masa gitu aja gak ngerti, kata "BANGUN" itu mesti dipikirin gan

wakakak kocak juga nie dah ane gan
Hahaha.. lumayan lah gan..
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan
kurang paham gan.
×