alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088e9ad2775b49e1a000001/jalan-jalan-jokowi-dinilai-pencitraan
'Jalan-Jalan' Jokowi Dinilai Pencitraan
'Jalan-Jalan' Jokowi Dinilai Pencitraan

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengatakan inspeksi mendadak yang dilakukan ke sejumlah tempat bukanlah pencitraan. Sidak itu merupakan upaya memperbaiki kondisi Jakarta.

"Yang dimaksud pencitraan itu seperti apa? Kalau pencitraan kan media yang saya ajak. Lah ini kan mereka (media) yang mau ikut," kata Jokowi di Jakarta, tadi malam.

Jokowi mengaku tidak menghiraukan semua tudingan yang menyebut semua aksinya itu hanya upaya pencitraan. Namun, dia mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang mengkritisi aksinya. Dia menganggap kritik itu sebagai masukan.

Mantan Walikota Solo, Jawa Tengah, ini juga tidak mempermasalahkan jika ada pihak yang tidak senang dengan gaya kepemimpinannya. Termasuk, kegemarannya turun ke lapangan daripada berdiam di kantor. "Lah suka-suka saya dong, saya sukanya di lapangan," katanya.

Dalam minggu-minggu awal masa jabatannya, Jokowi memang melakukan sejumlah kunjungan ke sejumlah tempat.

Termasuk ke sejumlah kecamatan dan kelurahan. Dalam inspeksi itu, Jokowi mendapati para pegawai di sejumlah kelurahan dan kecamatan belum datang ke kantor. Padahal, waktu Jokowi sidak itu telah memasuki jam kerja...


Jokowi
_____________

Terus berjuang untuk rakyat pak.. biarkan yg tukang kritik mah gak usah di hiraukan gak penting emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
kok ampe di tegur/kritik gitu ? emangnya masalah yah kalau kerja turun lapangan gitu ? emoticon-Cape d...
kalo ada hasilnya berarti bener bukan pencitraan, toh mau dilapangan mau gak itu hak nya pakgub koq emoticon-Big Grin
kalo jalan2 ke luar negeri dengan alasan study banding, bawa anak istri, ongkosnya pake duit rakyat, itu termasuk apa ya
pencitraan yang bagaimana??
sbnrnya ada yang ngundang tu media??
kebetulan z, media pada mw ngikut
kan ga salah
ya bukan jalan2, tapi meninjau dulu .. habiskan pns yg geje kerjanya