Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088e9010975b4e21e000001/gila-gadis-4-tahun-ngebut-di-jalan-raya-dgn-mototr-gede-video
GILA.. Bocah 4 Tahun Ngebut di Jalan Raya dgn motor Gede (VIDEO)
Ini gan, bocah perempuan usia 4 tahun naik ngebut di jalan raya yang padat dan banyak truk gede.
Yang labih parah tu bocah sambil boncengin bapaknya, mana nggak pakek helm SNI lagi.
Ane mikir nih bapaknya yang gila tao anaknya yang setres...
Lucu, aneh tapi ide konyol juga...

langsung buffer aj deh gan !



ane perkirakan sih kecepatannya 100 an ni gan..

ayoo yg jagoo ngebut bettle sm ni anak..
ga berani ane gan.. wong ane cm naek sepeda onthel
menurut ane itu bapanya ga sayang anak tuch ...
klo jatuh gimana nasib tuch bocah...
pengganti sumaker kali yach
mmm masih kurang respect liat anak umur segitu udh diajarin naek motor
ngakak gan ngakak
Gile bner tuh Gadis
wkwkwwkwk
parah orng tua g sayang ank tu gan tp pasti dya mikirnya bisa bikin lg ny
bapak nya mendidik belon waktunya boss....
Gue klu jd ortu nya, dah ane jitak tuh
salut sama tuh anak, umur 4 tahun mah ane masih maen tanah gan

UP

Quote:Original Posted By Adityawandism
salut sama tuh anak, umur 4 tahun mah ane masih maen tanah gan


wah agan dr kecil dh bakat jd seniman nih mainannya tanah,
wah kacau bener
ane bukmark aja dulu gan.
kpn2 ane nonton videonya
kocak gan
Umur 4 tahun uday jago ngebut hebat, pengganti Rossi nii
wah udah stress kali tuh bocah
Quote:Original Posted By DwimitraFJB
Umur 4 tahun uday jago ngebut hebat, pengganti Rossi nii


karena ni cwe jd valentino rossa gan..
Quote:Original Posted By adhiaj
wah udah stress kali tuh bocah


bapaknya yg gila itu gan, lihat aj noh msh sarungan pk motor gede lg..
×