alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088e9010975b4e21e000001/gila-gadis-4-tahun-ngebut-di-jalan-raya-dgn-mototr-gede-video
GILA.. Bocah 4 Tahun Ngebut di Jalan Raya dgn motor Gede (VIDEO)
Ini gan, bocah perempuan usia 4 tahun naik ngebut di jalan raya yang padat dan banyak truk gede.
Yang labih parah tu bocah sambil boncengin bapaknya, mana nggak pakek helm SNI lagi.
Ane mikir nih bapaknya yang gila tao anaknya yang setres...
Lucu, aneh tapi ide konyol juga...

langsung buffer aj deh gan !

youtube-thumbnail


ane perkirakan sih kecepatannya 100 an ni gan.. emoticon-Matabelo

ayoo yg jagoo ngebut bettle sm ni anak.. emoticon-Ngakak
ga berani ane gan.. wong ane cm naek sepeda onthel emoticon-Big Grin
menurut ane itu bapanya ga sayang anak tuch ...
klo jatuh gimana nasib tuch bocah... emoticon-Berduka (S)
pengganti sumaker kali yach emoticon-Ngakak
mmm masih kurang respect liat anak umur segitu udh diajarin naek motor
ngakak gan ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Gile bner tuh Gadis
wkwkwwkwk
parah orng tua g sayang ank tu gan tp pasti dya mikirnya bisa bikin lg ny emoticon-Ngakak
bapak nya mendidik belon waktunya boss....
Gue klu jd ortu nya, dah ane jitak tuhemoticon-Ngakak
salut sama tuh anak, umur 4 tahun mah ane masih maen tanah gan emoticon-Ngakak

UP

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By Adityawandism
salut sama tuh anak, umur 4 tahun mah ane masih maen tanah gan emoticon-Ngakak


wah agan dr kecil dh bakat jd seniman nih mainannya tanah, emoticon-Ngakak
wah kacau bener emoticon-Ngakak
ane bukmark aja dulu gan.
kpn2 ane nonton videonya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
Umur 4 tahun uday jago ngebut hebat, pengganti Rossi niiemoticon-Matabelo
wah udah stress kali tuh bocah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DwimitraFJB
Umur 4 tahun uday jago ngebut hebat, pengganti Rossi niiemoticon-Matabelo


karena ni cwe jd valentino rossa gan.. emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By adhiaj
wah udah stress kali tuh bocah emoticon-Ngakak


bapaknya yg gila itu gan, lihat aj noh msh sarungan pk motor gede lg.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak