alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088e4cfea74b4df7a000015/peristiwamain-tanah-balita-tewas-terlindas-truk
[Peristiwa]Main Tanah, Balita Tewas Terlindas Truk
Main Tanah, Balita Tewas Terlindas Truk


Quote:Kediri (beritajatim.com) – Tragis, seorang balita yang tengah asyik bermain tanah tewas mengenaskan, setelah terlindas truk yang tengah mundur. Nasib nahas ini menimpa Taufik Mubarok (2,5) asal Desa Ngasem, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Roufun (40) paman korban mengaku, semula keponakannya bermain bersama ayahnya Hadi Santoso (43). Tetapi, saat sang ayah pergi, truk yang semula menurunkan tanah liat, sebagai bahan dasar pembuatan batu bata melindasnya tanpa ampun.

Pitono (50) sopir truk tidak sadar jika ada balita di belakang mobilnya. Pria asal Desa Toyoresmi , Kecamatan Ngasem itu baru sadar sudah ‘menghabisi’ nyawa korban setelah merasa ban belakang mobilnya melindas sesuatu.

Alangkah terkejutnya Pitono, yang ia lindas tersebut ternyata seorang balita. Dia langsung lemas. Beberapa orang warga yang melihat kejadian itu berlarian menghampiri. Warga berupaya menolong korban. Tetapi, sang balita sudah tidak bernyawa.

Hadi Santoso baru mengetahui jika buah hatinya sudah meninggal dunia saat melihat kerumunan orang. Hadi langsung menangis sejadi-jadinya. Oleh warga, Pitono dibawa ke Mapolsek Gampengrejo. Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri

Kapolsek Gampengrejo AKP Heru Judo mengatakan, telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan. Polisi akan mengembalikan jenazah korban kepada keluarganya untuk proses pemakaman, setelah visum di rumah sakit selesai.[nng/ted]
sumber

bapaknya bego,,anak umur segitu kok ditinggal sendiri emoticon-Cape d... (S)
semoga jadi bahan pelajaran bagi para orang tua







Pengacara Perceraian di Jakarta
Pengacara Perceraian di Jakarta
tragis gan

turut berduka emoticon-Berduka (S)

harusnya itu bapak kalo ngajak main anaknya ditempat yang aman.. seperti didepan rumah atau rumah tetangga
Ikut berbela sungkawa....sungguh tragis nasibmu ya bocah....
Ya ampun..turut berduka cita dan smoga si kecil tenang di pangkuan Tuhan..

Secara gak langsung kejadian ini mengingatkan kita bahwa kita gak boleh lengah mengawasi anak kita, terutama saat dia bermain di tempat yg rawan bahaya..
yaaaa...ini namanya apes....
kasian sopirnya itu...pasti hukumannya lebih berat daripada koruptor yg menghabisi banyak nyawa secara ga langsung....
turut berduka aja emoticon-Berduka (S)
pigimana tida lemes setla melindas balita ... emoticon-Berduka (S)
WARNING buat para orangtua.Anak lepas pengawasan bisa mengakibatkan celaka atau diculik!
aduh kasian pasti tragis kelindes
turut berduka cita,,semoga pembelajaran bagi orang tua emoticon-Berduka (S)
Ga salah balita 2.5 tahun dikasih main tanah ? Dan ditinggal sendiri ?
Jaman sekarang banyak ortu teledor ya,itu anak bukan piaraan klo gak siap jadi ortu jangan punya anak emoticon-Cape d... (S)
ceroboh ni ortunya.

bisa-bisanya ninggalin balita main sendirian.

selamat jalan ya dek. surga sudah menantimu emoticon-Turut Berduka
kasian supirnya ....
yang tabah ya bang abang emang lagi apes....

tu orang tua balitanya emang kebangetan banget deh begonya mentang mentang buat anak itu enak (katanya) anaknya malah ditelantarin emoticon-Cape deeehh
ngeri banget dengernya..............

turut berduka cita aje dech ane...............emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Kelalaian yang berakibat fatal.

#GiveBackMyOldKaskus
turut berduka buat keluarganya emoticon-Berduka (S)


orangtuanya lalai mengawasi korban emoticon-Berduka (S)
lgan kok umur segitu malah dikasih main tanah emoticon-No Hope