alexa-tracking

Kalimantan Utara Resmi Jadi Provinsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088e4181ed719a04d000008/kalimantan-utara-resmi-jadi-provinsi
Thumbs up 
Kalimantan Utara Resmi Jadi Provinsi
Kalimantan Utara Resmi Jadi Provinsi


Quote:



sumber


emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat menjadi slh satu solusi kalimantan gak digerus tetangga sebelah



Quote:
selamat atas terbentuknya propinsi baru: kalimatan utara.

btw, singkatannya jadi apa ya?

kalo:
sumatera utara = sumut
sulawesi utara = sumut
kalimantan utara = kalut?
tadinya pas baca judul gue pikir Sabah dan Serawak udah jadi Propinsi di Indonesia emoticon-Ngakak

ternyata cuma bagi2 kue seperti dahulu, seperti biasa....
KASKUS Ads
dikirain sabah n sarawak yg mau dijadiin kalimantan utara rebut dari malingshit

selamat atas terbentuknya Propinsi baru Kaltara.....emoticon-Cool
menunngu ada prov Jawa Utara muncul. emoticon-Cool
Makin banyak aja propinsi di indonesia....semoga progam otonomi daerah bisa mensejahterahkan masyarakat setempat yg mgkn selama ini tidak tersentuh pemerintah pusat
kalo dah digelontorin duit triliunan masih bilang ngga diperhatiin, gantung aja pejabat daerahnya..emoticon-Embarrassment
jadi tambah banyak aja provinsinya
anak2 sd puyeng deh
Quote:


kaltara katanya gan
SELAMAT BUAT KALTARA

tolong dijaga ya!!!
Jember Utara kapan?
alhamdulillah deh udah jadi KALTARA, biar ngga di caplok Malingshit terus emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ngapalin provinsi yang dulu juga puyeng
apalagi sekarang nambah terus
selamat ya buat kalimantan utara
emoticon-Selamatemoticon-I Love Indonesia
selamat buat sodara sodara di kalimantan utara...
wah selamat atas terbentuknya provinsi baru Kalimantan Utara,,semoga daerah kalimantan utara bisa semakin berkembang.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Ibukotanya KALTARA apa y gan?
Selamat datang Provinsi termuda
selamat buat KALTARA...
Moga pemerintahan yang dibentuk bs bebas korupsi...!!
Quote:


KOTA TANJUNG SELOR gan