alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088e3d548ba542d64000004/maklumat-dari-senayan
Maklumat dari Senayan
Maklumat dari Senayan

Maklumat dari Senayan kami sampaikan kepada seluruh Rakyat Indonesia dimanapun berada …..
Bahwa sehubungan dengan pemberitaan yang terus memojokkan kami sebagai Wakil Rakyat, maka disampaikan bahwa kami Wakil Rakyat sesungguhnya telah menjalankan amanah kami dengan baik dalam mewakili rakyat Indonesia :

Rakyat mau kaya sdh kami wakili.
Rakyat mau mobil mewah sdh kami wakili
Rakyat mau rumah mewah sdh kami wakili
Rakyat mau gaji gede sdh kami wakili.
Rakyat mau pelesir ke Luar negeri sdh kami wakili.

Jadi semua sdh terwakili, maka Wakil Rakyat mengharapkan agar rakyat indonesia dapat tetap tenang dan melanjutkan aktifitas seperti biasa.

Terimakasih.
wew bubarin aja DPR dah emoticon-Ngakak
kurang agan
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


Maklumat dari Senayan
bhahahaha kampret emoticon-Hammer2
wakil rakyat emoticon-Cape d... (S)
salah kaprah ya, harusnya menyejahterakan rakyatnya, malah buat diri sendiri
koplak bener maklumat nya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bubar aja udah dpr emoticon-Ngakak
wakil rakyat,.,.,emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By yugiboy
emoticon-Ngakak bubar aja udah dpr emoticon-Ngakak


kalo DPR dibubarin ga da yang wakilin kita kaya gan..
emoticon-Ngakak koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bubarin aja tuh DPR
klo rakyat mau miskin biar diwakili gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kurang kerjaan tuh DPR emoticon-Ngakak bubarin dah emoticon-Big Grin
Naiz Bree
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya emang itu kerjaannya wakil rakyat...emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Toastmantaph gan,keep posting ya,ane mau emoticon-Travellerlagi nih,emoticon-Ngakak
mantaph gan,keep posting ya,ane mau lagi nih,
wakakak bisa aja nie agan emoticon-Ngakak
anti anggota DPR emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak