Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088e3d548ba542d64000004/maklumat-dari-senayan
Maklumat dari Senayan
Maklumat dari Senayan

Maklumat dari Senayan kami sampaikan kepada seluruh Rakyat Indonesia dimanapun berada …..
Bahwa sehubungan dengan pemberitaan yang terus memojokkan kami sebagai Wakil Rakyat, maka disampaikan bahwa kami Wakil Rakyat sesungguhnya telah menjalankan amanah kami dengan baik dalam mewakili rakyat Indonesia :

Rakyat mau kaya sdh kami wakili.
Rakyat mau mobil mewah sdh kami wakili
Rakyat mau rumah mewah sdh kami wakili
Rakyat mau gaji gede sdh kami wakili.
Rakyat mau pelesir ke Luar negeri sdh kami wakili.

Jadi semua sdh terwakili, maka Wakil Rakyat mengharapkan agar rakyat indonesia dapat tetap tenang dan melanjutkan aktifitas seperti biasa.

Terimakasih.
wew bubarin aja DPR dah
kurang agan
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


Maklumat dari Senayan
bhahahaha kampret
wakil rakyat
salah kaprah ya, harusnya menyejahterakan rakyatnya, malah buat diri sendiri
koplak bener maklumat nya gan
bubar aja udah dpr
wakil rakyat,.,.,
Quote:Original Posted By yugiboy
bubar aja udah dpr


kalo DPR dibubarin ga da yang wakilin kita kaya gan..
koplak
bubarin aja tuh DPR
klo rakyat mau miskin biar diwakili gan
kurang kerjaan tuh DPR bubarin dah
Naiz Bree

ya emang itu kerjaannya wakil rakyat...
mantaph gan,keep posting ya,ane mau lagi nih,
mantaph gan,keep posting ya,ane mau lagi nih,
wakakak bisa aja nie agan
anti anggota DPR