alexa-tracking

[Kriminal]Tak Tahu Malu, Anak Kandung Ditiduri 21 Kali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088e3501ed719735200000f/kriminaltak-tahu-malu-anak-kandung-ditiduri-21-kali
[Kriminal]Tak Tahu Malu, Anak Kandung Ditiduri 21 Kali
Tindak Asusila di Wilayah Sampang
Tak Tahu Malu, Anak Kandung Ditiduri 21 Kali
[Kriminal]Tak Tahu Malu, Anak Kandung Ditiduri 21 Kali


Quote:
sumber

yang ini sih maruk namanya emoticon-Nohope
Pertamax gan.....

Wah itu moral ayahnya super bejat...hukum setimpal2nya
1. Bapaknya bejat, dah punya dua istri msh kurang

2. Anaknya terlalu nurut emoticon-Cape d... (S) dah tau di perkosa ngga mau lapor siapa2
petani punya istri2, anak 7....

emoticon-Bingung
hebat sekali, ya...
tapi jadi bejat gitu emoticon-Cape d...
Udah bau tanah bukannya inget akherat malah deketin neraka. Habis ini si bapak pasti ngakunya khilaf, dan menyalahkan si setan emoticon-Cape d... (S)

[Kriminal]Tak Tahu Malu, Anak Kandung Ditiduri 21 Kali

Kesel 

pertama2 hukumannya dikebiri dolo...baru dipenjara...emoticon-2 Jempol
gila kali tuh babeh2, dah tua masih aja bikin dosa
kalo anaknya lahir,kira2 manggil bapaknya tuh cewe apa yaah ??emoticon-Ngakak
21 kali gan? kebangetan ya
tega bgt
biadab emoticon-Nohope
udah tua makin jadi.. mati dipenjara deh
parah, 2 bini masih kurang

jeblosin ke sel nya saipul jamil biar disentilin bijinya

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
mampus di penjara.sodomii ma bang napi lol
Bejat dan biadab emoticon-Cape d...
ayah bejat. minta dilempar bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
binatang ini mah emoticon-Ngakak anak sendiri diembat