alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088e127552acf086c00001a/quotterima-kasih-kritiknya-pak-ruhut-sitompul-quot
Ngakak 
"Terima kasih kritiknya Pak Ruhut (Sitompul) !!"
Jokowi: Terima kasih kritiknya Pak Ruhut
"Terima kasih kritiknya Pak Ruhut (Sitompul) !!"

Susi Fatimah - Okezone
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tak mau ambil pusing dengan sindiran Anggota DPR RI Ruhut Sitompul.

youtube-thumbnail

Jokowi Sempat Lolos Dari Incaran Media.
[Jokowi: "Saya Ini Mau Kerja, Jangan Diikuti"]

"Saya enggak pencitraan, yang dimaksud pencitraan itu seperti apa. Kalau pencitraan kan media yang saya ajak, lah orang mereka yang mau ikut," kata Jokowi, usai menyerahkan hadiah kepada pemenang "Surat untuk Jokowi" di Hotel Novotel, di Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Jokowi justru berterima kasih kepada Ruhut atas kritikannya tersebut. Apa yang dia lakukan dengan berkunjung ke beberapa lokasi di Jakarta bukan dalam pencitraan, melainkan untuk mencari solusi permasalahan yang ada.

"Terima kasih sudah dikritik, itu jadi masukan. Ini kan masih proses mendengar. Yang penting realisasi dan akan terealisasi pertengahan November," janjinya.

Mantan Wali Kota Solo ini enggan jika dirinya dibandingkan dengan Fauzi Bowo yang tak terlalu sering ke lapangan. "Lah suka-suka saya dong, saya sukanya di lapangan," tegasnya.

Seperti diketahui, politikus Partai Demokrat itu menganggap aktivitas Jokowi yang hampir setiap hari berkeliling ke seluruh wilayah Jakarta, hanya pencitraan semata.

"Pencitraan saja, kasihan Jakarta. Kita tunggu satu tahun nanti, kita tunggu tanda-tandanya," singkat Ruhut.

Ruhut tak yakin Jokowi mampu menyelesaikan seluruh permasalahan yang membelit Ibu Kota. Pasalnya, Fauzi Bowo (Foke) yang dianggap ahli dan merupakan warga asli Jakarta saja pada kenyataanya belum sanggup untuk menuntaskan permasalahan di Jakarta.

"Ahlinya saja pusing, apalagi bukan ahlinya. Bisa teler itu. Biarkan saja dulu kita tunggu buktinya," tutup Ruhut.

(maf)

http://metro.sindonews.com/read/2012...knya-pak-ruhut
Quote:
Mungkin bang poltak ingin supaya Pak Jokowi jarang tampil didepan masyarakat, sembari menciptakan lagu untuk beberapa album. emoticon-Smilie
Tapi...
Kendalanya... Media mengikuti terus dan Pak Jokowi tidak pintar menciptakan lagu
emoticon-Big Grin
youtube-thumbnail

Spoiler for GebJoko:



Quote:
My Signature
youtube-thumbnail


Namaku Bento rumah real estate
Mobilku banyak harta berlimpah
Orang memanggilku boss eksekutif
Tokoh papan atas atas segalanya

Asyik

Wajahku ganteng banyak simpanan
Sekali lirik oke sajalah
Bisnisku menjagal jagal apa saja
Yang penting aku senang aku menang

Persetan orang susah karena aku
Yang penting asyik sekali lagi

Asyik
"Terima kasih kritiknya Pak Ruhut (Sitompul) !!"
Khotbah soal moral omong keadilan
Sarapan pagiku
Aksi tipu tipu lobying dan upeti
Woow jagonya

Maling kelas teri bandit kelas coro
Itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru datang padaku
Sebut tiga kali namaku Bento Bento Bento

Asyik
"Terima kasih kritiknya Pak Ruhut (Sitompul) !!"
"Terima kasih kritiknya Pak Ruhut (Sitompul) !!"


"Terima kasih kritiknya Pak Ruhut (Sitompul) !!"
orang macam Ruhut mo ngomong apa juga gak didengerin ... bikin mulas emoticon-Najis
Kebanyakan bacot tuh si ruhut...
mati aja cepat dah.. biar hilang satu manusia serakah dan penjilat di Indonesia ini.
bang ruhut dari dlu gak pernah bener kalo omong .. keknya rugi kita gaji dia di DPR klo cm liat sinetron mah di TV gratis
SOESI udah gak ada taring nye bang ruhut
sekarang udah masanya SOEBI naik pentas emoticon-Ngakak (S)
Biarkan Pak jokowi bekerja & Biarkan jg yg lain mengkritik termasuk Pak Ruhut, semua punya hak koq.
Ruhut banyak bacot ini pasti suatu saat kena batunya emoticon-Najis
jangan gentar Jokowi - Ahok. rakyat dibelakangmu. baru kerja seminggu lebih saja, rakyat sudah puas dengan hasilnya.

apabila ada masukan mengenai perbaikan fasilitas umum, segera post foto fasilitas umum tersebut dan segera posting di www.ayobangkit.com
Ngeliat ruhut jadi pengen berak
haha... emang masih laku ya bang poltak ini? partainya busuk isinya orang2 bermulut busuk
Dasar ruhut banyak bacot doang......
Sok mengkritik si Ruhut ini. dia sendiri zero prestasi aja banyak bacot
walah..walah ruhut...ga skalian aja lo blg, gantung saya dimonas klo sampe ada perubahan di jakarta? kan biar seru...biar ntar lo bs serumah ma si anus...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gue emoticon-Najis banget kalo dah denger tentang Ruhut SiLancip!!!
JIJIK Banget gue !!
tuh orang sok bener,kerja aja gak becus,bisa nya komentarin orang...

dasar Koplokk!!!

bukan mksd sara,cuma setiap ane liat berita di tv,kalau ada dia,pasti aja dia slalu buat ulah !!!

Sumpah gue pngn Ludahin tuh muka ruhut si Lancip,pengen Eksis Cip ????
nyari2 kesalahan orang aja !!emoticon-Najisemoticon-Najis
bapak nya sipoltak suka pencitraan sih jadi ngomongnya begitu..

buruk muka cermin di belah nih si poltak
ruhut emang pantesnya main sinetron "GERHANA"
rohut sitompul kader demokrat sampah......DPR isinya hewan seperti itu makanya indonesia semakin terpuruk.untuk di catat untuk masyarakat indonesia hewan yang namanya ruhut sitompul nggak usah di pilih lagi.bikin hancur indonesia aja...
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

ahhh.. poltak kan asal bicara....
Sesuatu yang keluar dari mulut RUHUT lama2 seperti NAJIS MUGHOLADOH,
perlu gosok dengan abu merapi 7x biar bersih emoticon-Ngakak
urus diri sendiri dulu, baru komentari urusan orang.