alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088dbc91ad7193109000006/semen-padang-panggil-pulang-9-pemain-timnas
Semen Padang Panggil Pulang 9 Pemain Timnas !
PADANG, KOMPAS.com - Manajemen Semen Padang meminta PSSI mengembalikan sembilan pemainnya yang saat ini mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Jakarta.

Sembilan pemain Semen Padang bergabung di timnas itu adalah Elie Aiboy, Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Jajang Paliama, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Vendri Mofu, dan Mohammad Nur Iskandar.

"Kami meminta PSSI mengembalikan sembilan pemain tersebut, karena kami membutuhkan tenaga mereka. Kami sudah mengirimkan surat kepada manajemen timnas terkait hal ini," tutur CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP), Erizal Anwar, Rabu (24/10/2012).

Erizal menuturkan, Semen Padang sudah menggelar persiapan sejak September 2012 lalu guna menghadapi kompetisi Indonesia Super League musim depan. Namun, persiapan tim juara Indonesian Premier League 2012 itu agak terhambat, lantaran belum hadirnya para pemain yang saat ini bergabung membela timnas.

"Kami menjadwalkan uji coba melawan Persib Bandung dan Persijap Jepara. Kami sudah mengirim surat ke Persib pada Senin (22/10/2012) untuk menggelar pertandingan di Padang pada 10 atau 11 November. Sementara melawan Persijap pada 4 November," tambahnya.


SUMBER

lAH KLO PADA PULANG SEMUA... NTAR YG MAEN SIAPA DONG... MAS PENGURUS PSSI SURUH MAEN emoticon-Nohopenohope
dalam kontrak pemain dgn klub apakah tidak ada pasal yang menyatakan kalau pemain diminta untuk memperkuat Timnas maka klub harus mengizinkan...

atau jangan2 pemain tidak punya kontrak dengan klub....???
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bungryan
dalam kontrak pemain dgn klub apakah tidak ada pasal yang menyatakan kalau pemain diminta untuk memperkuat Timnas maka klub harus mengizinkan...

atau jangan2 pemain tidak punya kontrak dengan klub....???
emoticon-Ngakak


KAYANYA KONTRAK CUMA di pake.. untuk hal hal yg menguntungkan kepentingan tertentu... miris bgt, ms kepentingan klub bs mngalahkan kepentingan Negara... emoticon-Matabelo
wow hebat, kepentingan negara dikalahkan oleh kepentingan klub.
lalu negara harus se enak nya memakai org di klub dengan dalih nasionalisme ? hmmm sangat tidak profesional ....
ketua pssi nya aja ga ngerti bola .. hahaha
Quote:Original Posted By aGHi sPyWaRe
ketua pssi nya aja ga ngerti bola .. hahaha


yg ente maksud ketua PSSI apa KPSI?

Idiot, ketua PSSI LEGAL itu mantan pemain PSMS MEDAN.

Komen nyablak kayak pantat lu tuh kebuka mulu yg ngeluarin tai.
iya-iya iya,
Golkar itu emang uedannnnnnnnnnnn
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Ilike2BKaskuser
lalu negara harus se enak nya memakai org di klub dengan dalih nasionalisme ? hmmm sangat tidak profesional ....


makanya saya setuju kalo PSSI gak usah manggil orang orang club yang pro itu. isinya ngedumel, mogok minggat, protes.
ambil aja pemain2 muda yang belum teracuni club2 pro.
masih banyak kok mereka yang tidak bisa tembus ke club karena birokrasi mafia club indonesia. mirip kalo mau kerja jadi PNS ato aparat, bakat nomor sekian dibawah KKN.
seperti yang dilakukan Uda Indra dengan keliling indonesia mencari pemain muda.
untuk pemain yang pro, silahkan berbuat sesukamu!