alexa-tracking

Mesin Motor Tak Dimatikan Saat Isi Bensin, SPBU Jayakarta Terbakar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088d60548ba54b846000008/mesin-motor-tak-dimatikan-saat-isi-bensin-spbu-jayakarta-terbakar
Thumbs down 
Mesin Motor Tak Dimatikan Saat Isi Bensin, SPBU Jayakarta Terbakar
Mesin Motor Tak Dimatikan Saat Isi Bensin, SPBU Jayakarta Terbakar



Quote:


sumber



kn udh ada tulisannya tu msh ngeyel..petugasnya jg parah ni..




Quote:


^ v
^ v
^ v
^ v
^ v


Quote:

alhamdulillah, berkurang 2 pengguna BBM bersubsidi emoticon-Angkat Beer
di kota ane malah beberapa angkot tidak pernah mematikan mesinnya setiap ngisi bensin, bikin ane dan penumpang lainnya saling pandangan dan siap untuk loncat jika perlu emoticon-Cape d... (S)
barusan liat beritanya di TV, hadeuh....ini orang emoticon-Cape d... (S)
apa ruginya matiin mesin motor kalo pas lagi ngisi... emoticon-Mad (S)
Quote:


emoticon-Ngakak sadis amat lu gan


Quote:




buset nekat bnr tu angkot gan emoticon-Takut
ooo..., sekarang sepeda motor bisa yah buka tangki BBM tanpa matiin mesin..??
atau emang kunci starter ama kunci tangkinya beda yah..??

Bahkan masih banyak gan, yang ngisi bensin sambil ngerokok ... petugasnya juga gak negur, parah
lha ya petugasnya udah tau mesinnya idup kok malah di isi ...
Quote:


Quote:

menurut ane kadang petugasnya uda pernah negur tp kadang yang ditegur lebih galak dan ngga ada otak atau mata buat baca peringatan emoticon-Cape d... (S)
sama halnya dengan angkot di kota ane, dibilang dengan lemah lembut pasti dipelototin ala ratu bengis
tutup ja tuh pom nya,..,, ngga profesional emoticon-Cape d... (S)menbiarkan mesin idup selagi ngisi...terus tangkep itu pengendara thunder
buset dah, tuh boil senia sapa yg ganti ?
dasar pengendara gk tau diri, dah kejadian malah kabur gk tanggung jawab emoticon-Mad:
Buat pelajaran buat kita gan..... Jgn sampe kejadian lagi
paling ngga tu orang bego motornya ikut kebakar emoticon-Stick Out Tongue
Ini orang dongo di pelihara
Kalo kaya gini kan bikin rugi
Orang banyak...
wah g patuh peraturan tuch pengendara motor, orang lain kena imbas dari kesalahannya emoticon-Cape d... (S)
buseet dahh... masih nekat juga tu orang y???? petugasnya jg kenapa g ngingetin sih?? emoticon-Cape d... (S)
serem jg kbakaran d pom bensin. disiplin warna negara hrs d tingkatkan.
apa susahnya dimatiin dulu mesinnya.
cuman motor doang. kagak ribet-ribet amat ngidupinnya.
emangnya mesin traktor mesti di tarik dulu
emoticon-Marah emoticon-Marah
petugas SPBU nya lagi ego.. kenapa gak suruh di matiiin dolo..
emoticon-Marah
Quote:


lah ngapain dimatiin??wong bengsin murah ini emoticon-Big Grin

auto Ignition

mudah mudahan Sugeng tidak disalahkan

kasihan dia, gajinya kan kecil

(lupa minta mematikan motor)

kasih bensin kebanyakan

lagian kalau memang mesin panas mah. Gak perlu dimatikan juga bisa nyala apinya

Quote:


emoticon-Ngakak
Lah yang kena siram Mesin nya Gan
kalau mesin Panas banget
bisa aja nyala
knalpot itu bagian yang paling panas adalah di bagian bawah mesin

kan emang Kejadiannya siang hari ?emoticon-Cape d... (S)

ini di sebut Auto Ignition
Mesin Motor Tak Dimatikan Saat Isi Bensin, SPBU Jayakarta Terbakar
×