alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088d17ceb74b4206e000000/sapi-berkepala-dua-lahir-di-malang
Sapi Berkepala Dua Lahir di Malang
Muhammad Aminudin - detikSurabaya

Sapi Berkepala Dua Lahir di Malang

Malang - Warga Dusun Sengkrakan, Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, geger dengan lahirnya seekor sapi jantan yang memiliki dua kepala.

Harun (65), pemilik ternak itu mengaku, sapi itu dibeli sekitar 4 bulan lalu dalam kondisi hamil seharga Rp 7,2 juta. Seperti biasa, sapi tersebut melahirkan dengan normal tanpa dibantu pemiliknya.

Namun pada malam menginjak hewan itu melahirkan, Harun rela menunggui ternak peliharaannya tersebut. Betapa terkejut dia ketika melihat dua kepala keluar dari rahim hewan ternaknya. Ia pun semakin penasaran setelah keluar dua kepala sapi tetapi badanya hanya satu.

"Awalnya kepala sapi itu keluar, dan beberapa saat kemudian muncul dua kepala," aku Harun ditemui wartawan di rumahnya, Selasa (3/7/2012).

Menurut Harun, proses kelahiran begitu cepat dan berjalan normal tanpa bantuannya.

Melihat fenomena aneh ini, Harun berupaya agar sapi jenis simental itu dapat bertahan hidup. Meski terlihat sehat sapi itu tak dapat berdiri secara normal.

"Biasanya sapi normal itu begitu lahir langsung bisa berdiri. Namun sapinya masih lemah dan berusaha untuk berdiri. Untuk itu saya mengambil susu dari induknya dan diberikan kepada sapi berkepala dua," tutur Harun.

Harun bertekad untuk terus merawatnya sampai besar dan tak berniat untuk menjualnya. Dengan lahirnya sapi berkepala dua itu langsung mengundang perhatian warga sekitar tempat tinggal Harun. Warga pun harus berdesak-desakan untuk melihat fenomena aneh tersebut,
wah bagus tuh kaya polri aja berkepala 2 emoticon-Ngakak
wuihhh, kasian banget gan , sapi berkepala 2 emoticon-Big Grin

bukti pejabat2 kita berkepala 2emoticon-Ngakak
pasti bentar lagi jad tontonan, terus dipasang kotak sumbangan di depan rumah, trus air kencing sapinya dijual jadi obat awet muda dan bisa menyembuhkan segala jenis penyakit emoticon-Ngakak
Unik dan langka tuh. kembar siam.
Sungguh unik gan
amazing gan kepalanya dua .. kembar itu
hahahaha kok jadi pingin liat ya emoticon-Ngakak
wow iya tuh kira" bisa brtahan lama ga
unik banget gan emoticon-Ngakak
Waaah umur berapa bulan Gan?!?
kalo ular berkepala 3 baru keren emoticon-Ngakak
Subhanallah Bukti Kekuasaan-Nya
sapi kepala 2

jadi inget ini

Sapi Berkepala Dua Lahir di Malang

siapa yg inget ini game ap??
klo manusia mungkin disebut kembar siam kali yah
wah hewannya terkena radiasi kyk di game fallout emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo wah gmn tuh klo jd qurban

dua sapi atau 1 sapi emoticon-Matabelo
masyaallah semua atas kehendakmu ya allah emoticon-Matabelo
makannya banyak ne. unik emang. coba berbadan dua aja. biar lebih banyak dagingnya