alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088d15b197608050b000001/kolam-renang
Kolam Renang
Quote:Kolam Renang

Spoiler for sumber:

Quote:Di sebuah rumah sakit khusus yaitu rmah sakit orang gila mempunyai sebuah kolam renang yang kosong(ngak ada airnya). dan petugas rumah sakit ingin mengetes/menguji beberapa pasien dan mengambil 2 yang di kira udah waras.sesampainya di depan kolam renang tersebut petugas menyuruh mereka lompat ke dalam kolam tersebut. pasien pertama melompat.. cuingg jedor.. kata petugas"wah berarti ini masih gila". dan mereka bawa dia kembalikan ke dalam RS utk di rehab kembali.
dan selanjutnya pasien kedua.. pasien kedua ini tidak mau lompat. benak si petugas wah pasti pasien ini sudah waras.." tanpa ragu petugas bertanya ke pasien kedua tersebut "kenapa ngak lompat?". dengan mudahnya pasien kedua menjawab"ngak ah pak.. soalnya airnya dingin.."

Spoiler for :

trid jokes ane yng lain :
Quote:
Main Bola
Robert dan gurunya
Otong dan kawan2 [100% ngakak]
Maho action


[URL="ymsgr:sendIM?ilhammubarog"]
[IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=ilhammubarog&m=g&t=3[/IMG]
[/URL]
yg kedua imajinatif sekali emoticon-Big Grin
wwkwkkwk dokternya juga gila juga tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang kedua lebih parah gilanya,udah tau gak ada airnya masih bilang dingin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonte.bonte
yg kedua imajinatif sekali emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By H.A.R.D.C.O.R.E
wwkwkkwk dokternya juga gila juga tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bienagie
yang kedua lebih parah gilanya,udah tau gak ada airnya masih bilang dingin emoticon-Ngakak


thks udah mampiremoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang kedua bener2 gila emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
dokternya,.,.,.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Onlineponsel
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jankyjulian
yang kedua bener2 gila emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By GarudaFarma
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By upik.langkar
dokternya,.,.,.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sekali lagi thxx buat yg udah mampir ganemoticon-Salaman
wkwkwk yang kedua lebih gila gan masa udah tau gak ada airnya malah di bilang dingin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
nice jokes gan
lumayan bikin aneemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kemaren alasan dia katanya gak bisa berenang,
sekarang alesanya karena airnya dingin...
Besok apa lagi..

Mendingan ente karungin aja gan, buang ke danau


hahaha.. ternyata belum ada yg waras.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak benre dah itu emoticon-Ngakak
asli sie agan bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
awkakw yg pasien kedua malah lebih gila lagi emoticon-Ngakak (S) tapi agak pinter sih emoticon-Hammer (S)

Love 

ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak.. ane.... emoticon-Ngakak

lumayan gan lanjuttemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Bisa aja c agan ini


BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua