Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088d15b197608050b000001/kolam-renang
Kolam Renang
Quote:Kolam Renang

Spoiler for sumber:

Quote:Di sebuah rumah sakit khusus yaitu rmah sakit orang gila mempunyai sebuah kolam renang yang kosong(ngak ada airnya). dan petugas rumah sakit ingin mengetes/menguji beberapa pasien dan mengambil 2 yang di kira udah waras.sesampainya di depan kolam renang tersebut petugas menyuruh mereka lompat ke dalam kolam tersebut. pasien pertama melompat.. cuingg jedor.. kata petugas"wah berarti ini masih gila". dan mereka bawa dia kembalikan ke dalam RS utk di rehab kembali.
dan selanjutnya pasien kedua.. pasien kedua ini tidak mau lompat. benak si petugas wah pasti pasien ini sudah waras.." tanpa ragu petugas bertanya ke pasien kedua tersebut "kenapa ngak lompat?". dengan mudahnya pasien kedua menjawab"ngak ah pak.. soalnya airnya dingin.."

Spoiler for :

trid jokes ane yng lain :
Quote:
Main Bola
Robert dan gurunya
Otong dan kawan2 [100% ngakak]
Maho action


[URL="ymsgr:sendIM?ilhammubarog"]
[IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=ilhammubarog&m=g&t=3[/IMG]
[/URL]
yg kedua imajinatif sekali
wwkwkkwk dokternya juga gila juga tuh
yang kedua lebih parah gilanya,udah tau gak ada airnya masih bilang dingin
Quote:Original Posted By bonte.bonte
yg kedua imajinatif sekali


Quote:Original Posted By H.A.R.D.C.O.R.E
wwkwkkwk dokternya juga gila juga tuh


Quote:Original Posted By bienagie
yang kedua lebih parah gilanya,udah tau gak ada airnya masih bilang dingin


thks udah mampir
kocak gan
yang kedua bener2 gila
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
dokternya,.,.,.
Quote:Original Posted By Onlineponsel
kocak gan

Quote:Original Posted By jankyjulian
yang kedua bener2 gila


Quote:Original Posted By GarudaFarma
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan

Quote:Original Posted By upik.langkar
dokternya,.,.,.

sekali lagi thxx buat yg udah mampir gan
wkwkwk yang kedua lebih gila gan masa udah tau gak ada airnya malah di bilang dingin
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
nice jokes gan
lumayan bikin ane
Kemaren alasan dia katanya gak bisa berenang,
sekarang alesanya karena airnya dingin...
Besok apa lagi..

Mendingan ente karungin aja gan, buang ke danau


hahaha.. ternyata belum ada yg waras..
koplak benre dah itu
asli sie agan bikin ketawa ane nie
awkakw yg pasien kedua malah lebih gila lagi tapi agak pinter sih

Love 

ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak.. ane....

lumayan gan lanjutt Bisa aja c agan ini


BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua