alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088cf59552acf674e000010/gelar-bapak-demokrasi-untuk-sby-kabar-baik-bagi-demokrat
Hepi 
Gelar 'Bapak Demokrasi' untuk SBY Kabar Baik bagi Demokrat
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Departemen Pemajuan dan Perlindungan HAM DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik berpendapat, penghargaan 'Bapak Demokrasi' untuk Presiden SBY adalah kabar baik bagi Partai Demokrat.

"Sumbangan terpenting pemerintah SBY pada demokrasi, adalah dengan kebijakan ekonominya berhasil menciptakan pertumbuhan kelas menengah yang begitu tinggi saat ini. Padahal, kelas menengah juga yang selalu kritis dan menyerangnya," kata Rachland di Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Menurutnya, daya tarik dari kabar baik itu bukan terletak pada penghargaannya.

"Presiden tentu berterima kasih kepada KNPI," ucap Rachland.

Namun, lanjutnya, presiden tidak bekerja demi mendapat penghargaan, kecuali semata-mata menjalankan amanah konstitusional yang diberikan publik kepadanya.

"Apa yang menarik dari penghargaan itu adalah gagasan di baliknya, mengenai model kepemimpinan yang kompatibel bagi tahapan demokrasi Indonesia hari ini," ucap Rachland.

Menurut KNPI, model kepemimpinan SBY yang moderat, mengutamakan pelembagaan politik dan kinerja sistem, paling tepat bagi Indonesia.

Sebelumnya, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memberikan penghargaan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai 'Bapak Demokrasi Indonesia'.

Apresiasi KNPI diberikan kepada SBY, sebagai bentuk dukungan atas pemerintahan SBY, dan karena presiden telah mendukung penuh lahirnya demokrasi di Indonesia. (*)


sumber : http://www.tribunnews.com/2012/10/24...-bagi-demokrat

cocok apa nggak ya...emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By lmfalbi

Menurut KNPI, model kepemimpinan SBY yang moderat, mengutamakan pelembagaan politik dan kinerja sistem, paling tepat bagi Indonesia.


jadi ini knpi award gitu yah emoticon-Bingung (S)

kalo nurut ane moderatnya pak beye itu modal dengkul dan urat emoticon-Ngakak

hanya bisa emoticon-Ngakak aja gw

napa kagak Bpk Musik Indonesia aja emoticon-Big Grin
yang jelas mata ane sakit. tulisannya merah. emoticon-Najis (S)

____emoticon-Ngacir
tuh gelar hasil polling dari rakyat atw hanya sekedar polling2an ya????
tuh knpi mewakili 250jtan rakyat indonesia?
atw penghargaannya hanya titipan???
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Gelar "Bapak Demokrat" lebih pantas daripada "Bapak Demokrasi".
Demokrasi untuk Berkorupsi
Bapak Prihatin aja lebih cocok emoticon-Big Grin
Mumpung yah boss....
Tumpuk tuh pencitraan mumpung masih di atas angin

Gak malu sama rakyat emoticon-Turut Berduka
emangnya kalo SBY ga ada, ga bakalan ada demokrasi gitu? emoticon-Cape d... (S)
kabar baik buat demokat, kabar yang bikin eneg buat rakyat.
ya suka atau gak. beliau memang paling demokratis saat ini,
contohnya pers bebas beritain apa aja tentang dia, dan kaskuser juga bebas ngehina dia tanpa ada yang dikarungin kan..
Udahlah kasih aja gelar itu.. Kayanya si Pak Beye emang doyan ama gelar-gelar. Toh sebentar lagi juga udah lengser, itung-itung amal buat menyenangkan orang tua.. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir