Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088cb921c76083757000014/lawakan-menyambut-hari-raya
Lawakan menyambut hari raya
Lawakan menyambut hari raya

Pada suatu hari ada org mabok yg sedang duduk d pinggir jalan, entah mabok ap dya ketawa2 sendiri......
Trus lewat seorang pemuda sedangmembawa kambing......

Org mbok : harii genee pegi jalan2 bawa monyet

Pemuda : dasar mabok,,yg beginian nma ny kambing teu
segede gini lo bilang monyett

Org mbok : heloooowww ,,pleeas deh gw kan ngm sama kambing elo,,bukan sm elo:-D:-D:-D:-D:-D
gan td ane baru aja baca juga wkwkkwkwkw

kasian amat dibilang monyet sama org gila tuh org wkwkkwkw
ane sumpah
gan ane aduh
dah sering denger gan lawakan ginian...
keep posting lah
ane gan

lumayan gan
LUCCU GAN
sumpah dah ane gan
ane bacanya gan
kocak gan
lucu bener dah gan
lebay yg mabok..



Posted with KaskusQR
ngahaha


sering ya.....
wokowkow sukses nih gan sambutanyya
wokowkow asem dah ini c agan
hahaha..
ngomong sama kambing gan..
hahah asli sie agan bikin lawakan gokil juga nie kocak

ada ada aja nie TSnya kocak

parah dah u gan
wkaakakakak. .