alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088cb921c76083757000014/lawakan-menyambut-hari-raya
Lawakan menyambut hari raya
Lawakan menyambut hari raya

Pada suatu hari ada org mabok yg sedang duduk d pinggir jalan, entah mabok ap dya ketawa2 sendiri......
Trus lewat seorang pemuda sedangmembawa kambing......

Org mbok : harii genee pegi jalan2 bawa monyet

Pemuda : dasar mabok,,yg beginian nma ny kambing teu
segede gini lo bilang monyett

Org mbok : heloooowww ,,pleeas deh gw kan ngm sama kambing elo,,bukan sm elo:-D:-D:-D:-D:-D
emoticon-Blue Repost gan td ane baru aja baca juga wkwkkwkwkw

kasian amat dibilang monyet sama org gila tuh org wkwkkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane sumpah
emoticon-Ngakak gan ane aduh
emoticon-Big Grin dah sering denger gan lawakan ginian...
keep posting lah
emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak LUCCU GAN
sumpah dah ane emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak ane bacanya gan
emoticon-Ngakak kocak gan
lucu bener dah gan emoticon-Ngakak
lebay yg mabok.. emoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sering ya.....
wokowkow sukses nih gan sambutanyya
wokowkow asem dah ini c agan
hahaha..
ngomong sama kambing gan..
hahah asli sie agan bikin lawakan gokil juga nie kocak emoticon-Metal

ada ada aja nie TSnya kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah dah u gan emoticon-Ngakak
wkaakakakak. .
emoticon-Ngakak