alexa-tracking

Dicekoki Miras, Gadis Lulusan SMP Digilir 7 Brandal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088c692e574b4a96200000a/dicekoki-miras-gadis-lulusan-smp-digilir-7-brandal
Dicekoki Miras, Gadis Lulusan SMP Digilir 7 Brandal
Ghazali Dasuqi - detikSurabaya

Situbondo - Nasib sial menimpa gadis tamatan SMP di Situbondo. Gadis berumur 17 tahun itu dipaksa melayani hasrat seksual 7 pemuda berandal. Sebelum digoyang paksa, korban sempat dicekoki minuman keras (miras) hingga teler.

Saat teler itulah korban digilir ketujuh pemuda tadi di sebuah gubuk sawah di Kecamatan Mangaran, Situbondo, Senin (2/7/2012) malam. Usai melampiaskan hasrat birahinya, korban ditinggal begitu saja. Malam itu juga, gadis itu melaporkan nasibnya ke Mapolres Situbondo.

Polisi pun bergerak cepat menangkap 5 pemuda, sedangkan 2 lainnya masih buron. Ironisnya, salah satu dari kelimanya masih berstatus siswa kelas II sekolah kejuruan.

"Kelimanya ditangkap di rumahnya masing-masing, sedangkan yang 2 masih pengejaran. Sekarang mereka masih dimintai keterangannya di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi (3/7/2012).

Dia mengaku 5 pemuda itu berinisial BD (21), HD (17), MZ (19), AS (17), dan MF (19). Keterangan yang dihimpun, aksi tak senonoh 7 pemuda itu berawal dari pertemuannya dengan korban di rumah temannya kawasan Kecamatan Kota Situbondo.

Saat itu, salah satu pelaku berinisial BD mengajak korban dan temannya ke Pantai Panarukan jalan-jalan. Usai dari Panarukan, mereka langsung menuju ke Kecamatan Mangaran. Beruntung, saat itu teman korban memilih pulang lebih dulu.

Setibanya di Kecamatan Mangaran, mereka langsung menuju sebuah gubuk di tengah sawah sekitar pukul 00.00 WIB. Di tempat inilah, korban mengaku dipaksa menenggak miras hingga teler sebelum akhirnya digilir 7 remaja itu.

Dari ke-7 pemuda itu disebut-sebut tidak semuanya menyetubuhi korban. Ada sebagian yang konon memilih cara oral untuk melampiaskan hasratnya. Tak hanya sekali saja, menurut AKP Wahyudi, korban mengaku sudah 2 kali digilir 7 pemuda tersebut.

Sebelumnya, perbuatan tak senonoh itu juga terjadi malam hari di area persawahan belakang selep di Kecamatan Panarukan, Senin (25/6/2012) pekan lalu.

"Karena itu, sekarang kasusnya masih sedang didalami. Jika terbukti, para pelaku bisa dijerat dengan UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya antara 5 sampai 15 tahun penjara," pungkas Wahyudi.
gak ada ilustrasi gak seru woy.....emoticon-Mad (S)

7 brandal sapa yahemoticon-Bingung (S)


-pong**
-kabe*
-kima*
-khoont**
-konyolBes*
-oralu**

sapa lage yah bingung..tu..wa.ga.opat_______Dicekoki Miras, Gadis Lulusan SMP Digilir 7 Brandal
Quote:Saat itu, salah satu pelaku berinisial BD mengajak korban dan temannya ke Pantai Panarukan jalan-jalan
wih blue danube ikutang emoticon-Peaceemoticon-Ngacir
Quote:korban mengaku sudah 2 kali digilir 7 pemuda tersebut.


ini mah doi ketagihan.. ampe 2x digilir.. Dicekoki Miras, Gadis Lulusan SMP Digilir 7 Brandal
no pict = hoax
ayo dilengkapi dulu threadnya gan
Miras + Kemampuan berpikir pas2xan = Kriminal.

Lengkaplah sudah emoticon-Cape d... (S)

Dicekoki Miras, Gadis Lulusan SMP Digilir 7 Brandal
Wah di gilir sampe 2 rit
Sama 7 pemuda ..udah gratis pada minta nambah
Jepit pake tang buaya kek tuh otong biar nyaho
itu emah emang bocah ceweknya aja yang BISa diajak emoticon-Embarrassment
pake mau pula, udh tau gimana dunia lendir baru mewek2 emoticon-Embarrassment
kalau uda 2x dikoroyok itu uda bukan paksan, tapi ketagihan
Quote:Original Posted By mengapa



ini mah doi ketagihan.. ampe 2x digilir.. Dicekoki Miras, Gadis Lulusan SMP Digilir 7 Brandal


avatarnya sadis emoticon-Ngakak
sadis di salome .. langsung sobek2 kayanya
yang pertama maennya halus jadi ga dilaporin emoticon-Embarrassment
kalo yang nangkep mereka para warga udah habis diseret aspal semua tuh pelaku emoticon-Mad