alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088bb365b2acff74e000001/jokes-top-markotop
Kesel 
Jokes Top Markotop
Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila terpaksa menghentikan kendaraannya karena ban-nya tiba2 kempes. Karena bete, waktu sedang mengganti ban si supir menendang baut ban. Tapi tak disangka ke-4 baut ban tsb terjatuh ke selokan dan hilang.

Dengan paniknya si supir berteriak: "Yaa Ampuuunn...!! Gimana gue musti pasang ban kalo ga ada baut²nya gini..?? Haduh!!"

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis: "Bang… Copotin aja tuh satu baut dari masing² tiga roda yang ada. Ntar kalo ketemu bengkel, tinggal beli deh tuh 4 baut..."

Si Supir langsung lega: "Eh iya bener. Jalan juga akal lu. Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sih?"

Si Pasien langsung jawab: "H E L L L O O O... Kita ini G I L A tauuuu..!! Bukannya GOBLOK kayak eluu!"

*banting dongkrak*

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lagi gan emoticon-Ngacir2

PELAJARAN MATEMATIKA

Bu Guru: "Ada 3 ekor burung di atas pohon. Satu ekor mati ditembak pemburu. Berapa ekor yg tersisa Drun?"
Sudrun: "Kosong Bu!
"
Bu Guru: "Kenapa kosong?"
Sudrun: "Karena yg 2 ekor lagi pasti terbang ketakutan Bu.."
Bu Guru: "Salah! Jawabannya 2 Drun. 3 - 1 =2. Tapi Ibu suka cara berpikir kamu.."

Jam istirahat. Sudrun nongkrong di kantin. Oleh Bu Guru dia ditraktir es krim. Sambil makan es krim Sudrun nanya2.
Sudrun: "Ada 3 cewek sedang makan es krim. Yang satu cara makannya ditelan semua skaligus. Yg satu digigit sedikit demi sedikit. Cewek yg satunya lagi makan dgn cara dijilat2 dulu abis itu dikulum sampai habis. Nah, di antara 3 cewek itu, cuma satu orang yg udah kimpoi. Yg mana Bu?"

Bu Guru terhenyak beberapa saat. Tapi sebagai lulusan universitas ternama, dgn gaya keibuan penuh wibawa ia menjawab:
Bu Guru: "Yang dijilatin dulu lalu mengulum es krim-nya sampai habis! Itu yang sudah kimpoi.."
Sudrun: "Salah Bu. Yang sudah kimpoi tentu saja yang sudah pakai cincin kimpoi, ehehe. Tapi gapapa, saya suka cara berpikir Ibu..
Bu Guru: Cangkemmu! *jejelin cabe bakwan*


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngaka bener si agan kjokes nya mantapp..emoticon-Ngakak
Ke dua Joke mantab Gan bikin emoticon-Ngakak
mantab gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
bisa bikin ane emoticon-Ngakak sambil guling"
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yg dikulum2 berasa gimana gt.. emoticon-Big Grin
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bner2 JOKES Markotop hahai
wah ane sampai geli and ngakak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
kocak gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
da repost brp x ni jokes..
gan kocak banget dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Koplaaaak nih Sudruuuun... Jiaaaaaaannnn...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kocak yg prtma emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan, bikin ane ngakak siang2 emoticon-Ngakak
mbikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan, bikin ane ngakak siang2 emoticon-Ngakak
mangstab gan jokes nya emoticon-2 Jempol

bikin ane emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak