alexa-tracking

Dahlan: Kunci Pintu Toilet pun Dikorupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088b9dd1c7608594600000e/dahlan-kunci-pintu-toilet-pun-dikorupsi
Dahlan: Kunci Pintu Toilet pun Dikorupsi
Dahlan: Kunci Pintu Toilet pun Dikorupsi

Dahlan: Kunci Pintu Toilet pun Dikorupsi
Dahlan Iskan. TEMPO/Aditia Noviansyah

Quote:


Sumber

Ketika uang sudah membuat sebagian orang menjadi lupa daratan apapun rela di lakukan dengan segala macam upaya tidak peduli salah atau benar. Sampai hal hal sekecil apapun di korupsi mungkin orang yang melakukannya tidak sadar kalau perbuatannya merugikan banyak orang sehingga bersikan masa bodoh dan tidak perduli. Hancur negara kita kalau seperti ini. Semua mau enaknya saja.
emoticon-Ngakak pertamaxx gan... udara pun bisa dikorupsi kaleee ama upil22emoticon-Ngakak
Quote:


BENER GAN ...upil pun juga bisa....upil kan rasa nya asi tuh,,,,,,ntar kalau kurang garam ambil deh tuh upil emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Republik ini sudah menjadi sarangnya koruptor. Mudah-mudahan figur-figur populus yang kita kenal terakhir ini mampu membumihanguskan para koruptor agar kehidupan di negara ini bertambah baik dan sehat.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pak dahlan buktikan klo qm org yg bagus

smangat pak !!!!!
Kunci toilet di korupsi..?? gila dah
Cuman "hasil produksi"nya saja yang kagak di Korupsi
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


bijimana bisa lebih pembayarannya..
kalo urusan sama PNS biasanya yang ada malah kurang bayarnya emoticon-Ngakak

brengsek mereka itu mah emoticon-Mad:
sistem pemerintahan yang aneh...
> setiap kali dengar kata teroris, pelakunya kebanyakan mati ditembak ..
> setiap liat berita di media massa tentang kejadian perampokan bersenjata, tidak beberapa lama kemudian pasti pelaku ditangkap bahkan ada yang ditembak mati karena melawan petugas...
Tapi begitu melihat berita korupsi di berbagai media elektronik kok para penegak hukum di negeri ini bermuka manis ya, bahkan bersikap seperti fans ketemu ama bintang idolanya, para koruptor diperlakukan istimewa...dipersidangan berbaju trendy,dpt layanan kamar LP ekslusif, bahkan bisa pulang kampung.... emoticon-Najis

kenapa ya sampai saat ini tidak ada satupun terduga atau tersangka koruptor yang tertembak pada saat penggrebegan, tidak ada anak - anak yang menjadi yatim, tidak ada janda yang harus banting tulang menafkahi anak - anak yatim krn bapaknya mati ditembak...
kenapa ya tidak ada orang tua yang bersedih karena dihari tuanya susah karena anaknya masuk penjara koruptor...

wah..wah, enak tenan jadi koruptor di negeri ini.... hegemoni yang efektif nih untuk mencetak generasi koruptor yang hebat .... emoticon-No Hope

# ayo cak dahlan ojok ngisin-ngisini ... ojok isok'e mung NATO.... sikat ae anak buahmu sing korupsi ojok dikek'i cendol... diuncali boto abang ae emoticon-Marah emoticon-Marah
cuma 1 kata parah..........terlalu banget manajemen pemerintah kudu dirapihkan bener2 ...masa hal kecil aja di korupsi,buat air minum pejabat aja di korupsi kalee emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak

Pak Dahlan, kalo kunci yang gini ga mungkin di koropsi pak...karena saya ga akan dukung kong kalikong korupsi!

_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:


Ga papa ga jual banyak, gw ga pernah nargetin jadi orang kaya kok emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak

Pak Dahlan, kalo kunci yang gini ga mungkin di koropsi pak...karena saya ga akan dukung kong kalikong korupsi!

_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:


Ga papa ga jual banyak, gw ga pernah nargetin jadi
Emg mantapz menteri kita satu ini emoticon-Smilie
nanti bisa2 sapu dan kain pel juga dikorupsi emoticon-Big Grin
Quote:


ehm...
yang korupsi kunci itu KONTRAKTOR lho emoticon-Embarrassment
Kontraktornya sapa ya bisa BUMN bisa juga swasta emoticon-Stick Out Tongue
Kasus gini biasa klu diperkarakan yang kena pembuat proyeknya. Kontraktor yang dapet bagiannya sih melanggeng gitu aja tanpa rasa bersalah.
Pak Dahlan,

maju terus, tetap semangat.
Itulah Indonesia,
Nothing NATO
Hah seriusan kunci pintu toilet doang dikorupsi????? Hadeuhhhhhhh au ah gelap udah kaga ngerti lagi ane mah emoticon-Cape d...
pokoknya kl namanya duit apapun bisa terjadiemoticon-Ngakak