alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088b8bf532acff33c000009/joke-bb
Ngakak 
Joke BB
Lanjuuuut gaaannnnnnnnn
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



Suatu hari seorang atlet binaraga bernama Sudrun Herkules belanja ke sebuah warung. Kebetulan si penjaga warung itu adalah seorang janda muda betubuh sexy, tapi menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir.

Sudrun: "Ada telor, Mbak?"
Janda: "Apa Kang? Kurang jelas..."
Sudrun: "Telor, Mbak.."
Janda: "Gimana, Kang?"

Tak mau bertele-tele, Sudrun pun langsung melipat lengan bajunya dan memperagakan otot tangannya yang menonjol bulat mirip telor...

Janda: "Ooowh.. Telor. Ada, Kang. Silakan. Mau beli apa lagi, Kang?"
Sudrun: "Beli tahu deh sekalian..."
Janda: "Apa Kang...? Gak kedengeran."
Sudrun: "Tahuuuu..., Mbak!"
Janda: "Gimana Kang?"

Sudrun lalu melepaskan kancing baju dan
memperlihatkan otot perutnya yang membentuk six packs alias kotak-kotak mirip tahu Bandung.

Si Janda pun paham: "Ooo tahu... Ada. Sebentar ya Kang?" *sambil membungkus beberapa tahu* Lalu mau beli apa lagi, Kang?"
Sudrun: "Saya ingin terong juga, Mbak. Kayaknya enak oseng2 tahu dicampur terong..."
Janda: "Apa, Kang?"
Sudrun: "Terroooong...!"
Janda: "Apaan, Kang. Kurang jelas..!"

Dengan kesal Sudrun langsung membuka celana
dan mempertontonkan isinya.

Si Janda pun tersenyum sambil bergumam: "Ooowh... Cabe rawit... Bilang dong yang jelas."
Sudrun: "Jancuk..." *nendang kursi*


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
Boleh juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak d siang hari. boleh deh gan. lumayan page one jg. hehehe
boleh nie jokes nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah ane gan
hahaha cabe rawiiitt emoticon-Ngakak,ane tambahin biar pemirsa tambah sakit perut karna emoticon-Ngakak mulu
bagi2 emoticon-Cendol (S) dong agan2 baik hati yang udah iso emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak dah gan
emoticon-Blue Repost
wahhh bro kasian sang pembeli punya dia kayak cabe rawit emoticon-Matabelo
somplak nih ts, joke ente top banget emoticon-Ngakak
udah ada gan cuma beda judul....
emoticon-Repostemoticon-Purple Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak cabe rawit wkwk emoticon-Ngakak
repost, tapi tetep lucu emoticon-Ngakak
dah pernah baca gan, tp sumpah dah, ane masih emoticon-Ngakak
senyum senyum kecil gan hehe

haahaa ane ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jankyjulian
repost, tapi tetep lucu emoticon-Ngakak


nyengir aja gan
masih mending dibilang cabe rawit,,,,
daripd ulat bulu.. hehehehe
berarti kecil dong onderdilnya ?emoticon-Ngakak