Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088b8bf532acff33c000009/joke-bb
Ngakak Joke BB
Lanjuuuut gaaannnnnnnnn




Suatu hari seorang atlet binaraga bernama Sudrun Herkules belanja ke sebuah warung. Kebetulan si penjaga warung itu adalah seorang janda muda betubuh sexy, tapi menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir.

Sudrun: "Ada telor, Mbak?"
Janda: "Apa Kang? Kurang jelas..."
Sudrun: "Telor, Mbak.."
Janda: "Gimana, Kang?"

Tak mau bertele-tele, Sudrun pun langsung melipat lengan bajunya dan memperagakan otot tangannya yang menonjol bulat mirip telor...

Janda: "Ooowh.. Telor. Ada, Kang. Silakan. Mau beli apa lagi, Kang?"
Sudrun: "Beli tahu deh sekalian..."
Janda: "Apa Kang...? Gak kedengeran."
Sudrun: "Tahuuuu..., Mbak!"
Janda: "Gimana Kang?"

Sudrun lalu melepaskan kancing baju dan
memperlihatkan otot perutnya yang membentuk six packs alias kotak-kotak mirip tahu Bandung.

Si Janda pun paham: "Ooo tahu... Ada. Sebentar ya Kang?" *sambil membungkus beberapa tahu* Lalu mau beli apa lagi, Kang?"
Sudrun: "Saya ingin terong juga, Mbak. Kayaknya enak oseng2 tahu dicampur terong..."
Janda: "Apa, Kang?"
Sudrun: "Terroooong...!"
Janda: "Apaan, Kang. Kurang jelas..!"

Dengan kesal Sudrun langsung membuka celana
dan mempertontonkan isinya.

Si Janda pun tersenyum sambil bergumam: "Ooowh... Cabe rawit... Bilang dong yang jelas."
Sudrun: "Jancuk..." *nendang kursi*


:
Boleh juga gan
kocak d siang hari. boleh deh gan. lumayan page one jg. hehehe
boleh nie jokes nya gan
dah ane gan
hahaha cabe rawiiitt ,ane tambahin biar pemirsa tambah sakit perut karna mulu
bagi2 dong agan2 baik hati yang udah iso
dah gan
wahhh bro kasian sang pembeli punya dia kayak cabe rawit
somplak nih ts, joke ente top banget
udah ada gan cuma beda judul....

nice gan
cabe rawit wkwk
repost, tapi tetep lucu
dah pernah baca gan, tp sumpah dah, ane masih
senyum senyum kecil gan hehe

haahaa ane ngakak gan
Quote:Original Posted By jankyjulian
repost, tapi tetep lucu


nyengir aja gan
masih mending dibilang cabe rawit,,,,
daripd ulat bulu.. hehehehe
berarti kecil dong onderdilnya ?