alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088b76fe374b45053000004/lurah-jatinegara-bandingkan-sidak-foke-dan-jokowi-katanya-sidak-jokowi-sih-biasa-aje
Lurah Jatinegara bandingkan sidak Foke dan Jokowi-katanya sidak Jokowi sih biasa aje
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan inspeksi mendadak ke kelurahan dan kecamatan. Lurah Jatinegara mengaku tak masalah dengan gaya Jokowi yang gemar blusukan.

"Itu sudah standar pengawasan. Ada yang namanya pengawasan melekat ada yang namanya pengawasan pribadi. Itu sah saja untuk meningkatkan kinerja kita," kata Bambang kepada merdeka.com di kantornya, Kamis (25/10).

Bambang dan jajarannya mengaku selalu siap disidak. Waktu zaman Gubernur terdahulu Fauzi Bowo, malah kadang Foke meluangkan waktu untuk berkantor di kelurahan.

"Pak Fauzi Bowo dulu sidak tanpa pemberitahuan. Bahkan berkantor di kelurahan," beber Bambang.

Menurut Bambang, biasanya anak buahnya sudah tiba pukul 07.00 WIB. Pelayanan dimulai pukul 07.30 WIB.

"Kita siap bikin KTP satu hari. Tapi asal alat penunjang mendukung. Kadang terhambat karena KTP itu butuh tandatangan lurah. Sementara kan lurah kadang harus keliling lihat warga. Seperti siang ini saya tidak bisa tandatangan karena jam 11.00 WIB nanti ada acara dengan pak gubernur," katanya.

Pantauan merdeka.com, kantor kelurahan Jatinegara sudah ramai sejak pagi. Beberapa warga tampak mengurus keperluan surat dan e-KTP.

[ian]

http://www.merdeka.com/peristiwa/lur...an-jokowi.html

---------------------------------------------
Biasalah Fenomena Euphoria, Permasalahan di jakarta itu ngak bisa dibeli dengan pencitraan - dan ingat warga negara yang baik bukan hanya bisa memilih gubernur tapi bisa juga menagih janjinya selama masa kampanye, sekedar mengingatkan para juragan yang sedang lagi lebay #Melawan arus mainstream
Quote:Original Posted By tanpaJIL
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan inspeksi mendadak ke kelurahan dan kecamatan. Lurah Jatinegara mengaku tak masalah dengan gaya Jokowi yang gemar blusukan.

"Itu sudah standar pengawasan. Ada yang namanya pengawasan melekat ada yang namanya pengawasan pribadi. Itu sah saja untuk meningkatkan kinerja kita," kata Bambang kepada merdeka.com di kantornya, Kamis (25/10).

Bambang dan jajarannya mengaku selalu siap disidak. Waktu zaman Gubernur terdahulu Fauzi Bowo, malah kadang Foke meluangkan waktu untuk berkantor di kelurahan.

"Pak Fauzi Bowo dulu sidak tanpa pemberitahuan. Bahkan berkantor di kelurahan," beber Bambang.

Menurut Bambang, biasanya anak buahnya sudah tiba pukul 07.00 WIB. Pelayanan dimulai pukul 07.30 WIB.

"Kita siap bikin KTP satu hari. Tapi asal alat penunjang mendukung. Kadang terhambat karena KTP itu butuh tandatangan lurah. Sementara kan lurah kadang harus keliling lihat warga. Seperti siang ini saya tidak bisa tandatangan karena jam 11.00 WIB nanti ada acara dengan pak gubernur," katanya.

Pantauan merdeka.com, kantor kelurahan Jatinegara sudah ramai sejak pagi. Beberapa warga tampak mengurus keperluan surat dan e-KTP.

[ian]

http://www.merdeka.com/peristiwa/lur...an-jokowi.html

---------------------------------------------
Biasalah Fenomena Euphoria, Permasalahan di jakarta itu ngak bisa dibeli dengan pencitraan - dan ingat warga negara yang baik bukan hanya bisa memilih gubernur tapi bisa juga menagih janjinya selama masa kampanye, sekedar mengingatkan para juragan yang sedang lagi lebay #Melawan arus mainstream


terus gw harus bilang wow gt ? emoticon-Big Grin

suka suka saiya donk jokowi udah jadi gubernurnya...kalau majikan lu foke dah ngilang tuh ke jerman :P
Emang sih SIDAK nya BIASA AJAH tapiiiiiiiiiiiiiiii HASIL NYA RUAR BIASA


Bisa-bisa tuh Lurah di mutasi ke PAPUA lho gan
Quote:Original Posted By tanpaJIL
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan inspeksi mendadak ke kelurahan dan kecamatan. Lurah Jatinegara mengaku tak masalah dengan gaya Jokowi yang gemar blusukan.

"Itu sudah standar pengawasan. Ada yang namanya pengawasan melekat ada yang namanya pengawasan pribadi. Itu sah saja untuk meningkatkan kinerja kita," kata Bambang kepada merdeka.com di kantornya, Kamis (25/10).

Bambang dan jajarannya mengaku selalu siap disidak. Waktu zaman Gubernur terdahulu Fauzi Bowo, malah kadang Foke meluangkan waktu untuk berkantor di kelurahan.

"Pak Fauzi Bowo dulu sidak tanpa pemberitahuan. Bahkan berkantor di kelurahan," beber Bambang.

Menurut Bambang, biasanya anak buahnya sudah tiba pukul 07.00 WIB. Pelayanan dimulai pukul 07.30 WIB.

"Kita siap bikin KTP satu hari. Tapi asal alat penunjang mendukung. Kadang terhambat karena KTP itu butuh tandatangan lurah. Sementara kan lurah kadang harus keliling lihat warga. Seperti siang ini saya tidak bisa tandatangan karena jam 11.00 WIB nanti ada acara dengan pak gubernur," katanya.

Pantauan merdeka.com, kantor kelurahan Jatinegara sudah ramai sejak pagi. Beberapa warga tampak mengurus keperluan surat dan e-KTP.

[ian]

http://www.merdeka.com/peristiwa/lur...an-jokowi.html

---------------------------------------------
Biasalah Fenomena Euphoria, Permasalahan di jakarta itu ngak bisa dibeli dengan pencitraan - dan ingat warga negara yang baik bukan hanya bisa memilih gubernur tapi bisa juga menagih janjinya selama masa kampanye, sekedar mengingatkan para juragan yang sedang lagi lebay #Melawan arus mainstream


Pak Gubernur,, nih lurah mutasiin aja ke SOMALIA..
biar nyaho
emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:Original Posted By gigabyte775
Emang sih SIDAK nya BIASA AJAH tapiiiiiiiiiiiiiiii HASIL NYA RUAR BIASA


Bisa-bisa tuh Lurah di mutasi ke PAPUA lho gan

emang bisa pns pemda dki di mutasi ke papua semudah balik tangan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalau memang sidak seperti itu biasa di lakukan, kenapa kemarin banyak yang blom buka loket nya pagi-pagi ? bahkan lurah camat nya pada ngilang ga jelas emoticon-Bingung (S)
biasalah setelah sidak tidak ada tindak lanjut, ya gitu deh, kambuh lagi.. sama seperti pergi ke dokter tapi ga dikasih obat..
mutasi aja pak.... kalo perlu mutilasi baik nya sekalian
biasalah setelah sidak tidak ada tindak lanjut, ya gitu deh, kambuh lagi.. sama seperti pergi ke dokter tapi ga dikasih obat.. duit habis, penyakit kaga sembuh haiyya..
wah niih orang emang fans nya kumis. pake banding bandingin segala
berani juga ini lurah ngomong sama media begitu emoticon-Ngakak
trus hrus blg wow getoh emoticon-I Love Indonesia (S)

Yah kurang lebih nya kn Beliau sudah menjalakan tugas nya.
Quote:Original Posted By gigabyte775
Emang sih SIDAK nya BIASA AJAH tapiiiiiiiiiiiiiiii HASIL NYA RUAR BIASA

Bisa-bisa tuh Lurah di mutasi ke PAPUA lho gan


cuma Kmendagri atau paling banter BKN yg bisa memindahkan PNS antar Pemda emoticon-Big Grin
Klau PNS Pemda mah dia cuma muter2 antar SKPD/Kab/Kota dalam 1 Provinsi doang emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By poonnangke
berani juga ini lurah ngomong sama media begitu emoticon-Ngakak


ya beranilah.......

ape kalo ngomong harus takut sama jokaw........

emangnye semua orang harus suka sama si jokaw

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Uthe18


cuma Kmendagri atau paling banter BKN yg bisa memindahkan PNS antar Pemda emoticon-Big Grin
Klau PNS Pemda mah dia cuma muter2 antar SKPD/Kab/Kota dalam 1 Provinsi doang emoticon-Embarrassment


haallllllaaaaaaah orang yg biasanya jadi fans dan mengidolakan seseorang

mati2an........

kan biasanya alay ..............otak nya lom berkembang

emoticon-Najis

Sedih 

KTP 1 hari emoticon-Tai kucai

ngomong opo ngishing?
jokowi ahok bkn untuk ditakuti, tp untuk dipatuhi..bkn jg hanya ASAL BAPAK SENANG..
Quote:Original Posted By tanpaJIL
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan inspeksi mendadak ke kelurahan dan kecamatan. Lurah Jatinegara mengaku tak masalah dengan gaya Jokowi yang gemar blusukan.

"Itu sudah standar pengawasan. Ada yang namanya pengawasan melekat ada yang namanya pengawasan pribadi. Itu sah saja untuk meningkatkan kinerja kita," kata Bambang kepada merdeka.com di kantornya, Kamis (25/10).

Bambang dan jajarannya mengaku selalu siap disidak. Waktu zaman Gubernur terdahulu Fauzi Bowo, malah kadang Foke meluangkan waktu untuk berkantor di kelurahan.

"Pak Fauzi Bowo dulu sidak tanpa pemberitahuan. Bahkan berkantor di kelurahan," beber Bambang.

Menurut Bambang, biasanya anak buahnya sudah tiba pukul 07.00 WIB. Pelayanan dimulai pukul 07.30 WIB.

"Kita siap bikin KTP satu hari. Tapi asal alat penunjang mendukung. Kadang terhambat karena KTP itu butuh tandatangan lurah. Sementara kan lurah kadang harus keliling lihat warga. Seperti siang ini saya tidak bisa tandatangan karena jam 11.00 WIB nanti ada acara dengan pak gubernur," katanya.

Pantauan merdeka.com, kantor kelurahan Jatinegara sudah ramai sejak pagi. Beberapa warga tampak mengurus keperluan surat dan e-KTP.

[ian]

http://www.merdeka.com/peristiwa/lur...an-jokowi.html

---------------------------------------------
Biasalah Fenomena Euphoria, Permasalahan di jakarta itu ngak bisa dibeli dengan pencitraan - dan ingat warga negara yang baik bukan hanya bisa memilih gubernur tapi bisa juga menagih janjinya selama masa kampanye, sekedar mengingatkan para juragan yang sedang lagi lebay #Melawan arus mainstream


[QUOTE=Pembuatkacau;5088c36f1ed7193b1b000000]

ya beranilah.......

ape kalo ngomong harus takut sama jokaw........

emangnye semua orang harus suka sama si jokaw

emoticon-Ngakak


haallllllaaaaaaah orang yg biasanya jadi fans dan mengidolakan seseorang

mati2an........

kan biasanya alay ..............otak nya lom berkembang

emoticon-Najis[/QU
hahahahahaha mulutnye PAKLUR bisa aja, salut PAKLURemoticon-Ngakak

Aneh komentar lurah nya. Apasih yang membedakan suatu sidak? Untuk apa mempermasalahkan hal ini. emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By tanpaJIL

"Itu sudah standar pengawasan. Ada yang namanya pengawasan melekat ada yang namanya pengawasan pribadi. Itu sah saja untuk meningkatkan kinerja kita," kata Bambang kepada merdeka.com di kantornya, Kamis (25/10).
"Pak Fauzi Bowo dulu sidak tanpa pemberitahuan. Bahkan berkantor di kelurahan," beber Bambang.
---------------------------------------------
Biasalah Fenomena Euphoria, Permasalahan di jakarta itu ngak bisa dibeli dengan pencitraan - dan ingat warga negara yang baik bukan hanya bisa memilih gubernur tapi bisa juga menagih janjinya selama masa kampanye, sekedar mengingatkan para juragan yang sedang lagi lebay #Melawan arus mainstream


1. itu lurah ngelesnya ngotot bener
2. klo emg dr dulu dah sering di sidak, kok sampe skarang gk berubah? layak pecat ni org
3. kepada ts, yg lebay itu panasbung yg sakit hati seperti situ dan bbrp rekan situ di bp ini
4. para panasbung = annjing goblog tai babi
emang biasa z kan kalo sidak
itu emang tugas gubernur
tapi mudah2an bener deh kalo lurah ga ditempat beneran liat warganya tapi warga yang mana nih?