alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088b5cce374b45948000014/besok-idul-adha-libur-ngaskus-ane
Ngakak 
Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...
Jadi mo di banyakin Jokes nya hari ni,.,,, emoticon-I Love Indonesia

silahkan gan


1. WARUNG BAKSO

- Mbak, mbak..
+ Iya, Mas..
- Pesan baksonya ya satu..
+ Dibungkus apa dimakan di sini Mas?
- Saya maunya Disuapin, Mbak..
+ Oalah Mas.. *nunduk kemayu* *remes2 serbet*

--------

2. PENJAGA KONTER
- Mbak saya butuh nomer cantik..
+ Oh kayaknya ga ada deh Mas..
- Jangan bohong dong Mbak. Itu buktinya ada banyak, pilihin satu ya Mbak..
+ Itu bukan nomer cantik Mas, nomer biasa aja..
- Mbak..
+ Iya..
- Berapapun nomernya, kalo tangan Mbak yg milihin, bagi saya itu adalah nomer cantik..
+ Aduh Mas.. *muka memerah* *gigi menguning*

--------
3. FOTO BARENG

- Mbak minta foto bareng dong, sekali aja..
+ Untuk apa? Saya bukan artis lho..
- Nanti mau saya upload di fb, biar temen2 fb iri melihat saya foto bareng bidadari..
+ Eeaaa.. Crrudd... *mimisan 3.2 megapixel*

-------

4. TOKO BAJU
- Mbak saya mau beli baju..
+ Oh maaf Mas tidak bisa..
- Lho kenapa?
+ Toko ini hanya menjual pakaian rakyat jelata, untuk pangeran keren seperti Mas, silahkan coba di toko sebelah..
- Ngeaaaa... *ambruk di depan toko* *dirubung laler*

-------

5. SENGAJA NABRAK
+ Eh kamu sembarangan aja nabrak2! Kalo punya saya ini pecah gimana? Pecah berarti membeli lho.. *benerin bra*
- Maaf Mbak..
+ Maaf2, hati2 dong kalo jalan! Punya mata ga sih?!
- Punya Mbak..
+ Kalo punya mata, kenapa ga pernah dipake buat melihat aku? Aku tuh tiap hari bersedih menanti kasih sayangmu, Mas..
- Eeaaa... Eeaa.. Eeaa.. *ngedipin mata kaki*

--------
6. MALAM2
- Eh mbak, mbak. Jangan bersandar di batang pohon gitu, aduuuhh...
+ Lho kenapa ga boleh? Ini pohon kamu ya?
- Bukan!
+ Trus?
- Ntar sayap bidadari di punggung Mbak rusak...
+ Eeahehe..
- Bagaimana kalo Mbak bersandar di bahu aku aja? Empuk lho...
+ Aku malu Mas. Makanya aku milih bersandar di pohon..
- Malu kenapa?
+ Soalnya punggungku bolong Mas! Nih liat.. *nunjukin punggung*
- HUAAH?! SUNDEL BOLONG! TOLOONG! *mencret paku*

---------

7. BANGUN TIDUR
- Selamat pagi mbak cantik..
+ EH PISPOT KARATAN?! APA LO BILANG?!!
- Ya ampun mbak pagi2 udah marah aja, makin cantik tau ga sih..
+ GUE INI EMAKMU MIN! Astaghfirullah. .. Cuci muka sono biar mata lo bener! *ditampol sutil*
- Ampun Nyak.. *nyebur empang*

----------

8. NGOJEK
- Ojek Mas..
+ Kemana?
- Terserah Mas. Kemanapun Mas bawa aku akan setia mengikutimu, walo ke ujung dunia sekalipun.. *sambil meluk mesra dari boncengan*
+ IBLISSH,,,,!! BIAR TUKANG OJEK GUE GA MAHO TAUK.. TURUN LO! *banting motor* emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakak
apes ntu yg terakhir.. emoticon-Big Grin
Gombalnya keren gan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak juga gan
mn di suapin gi;aBesok Idul Adha Libur ngaskus ane...
Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...Besok Idul Adha Libur ngaskus ane...
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
Yang terakhir apes tuh.. emoticon-Ngakak
wkwkwkw,.. sumpah bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
jiakakakkak kocak banget dah gan emoticon-Ngakak (S)
bkin ngakak aj ente gan..hahahah..keren dah emoticon-Ngakak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
hwhw hahaha mantap gan
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
hihihihihi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane ngakak emoticon-Ngakak (S) dulu dah gan.
lanjutin gan emoticon-thumbsup
boleh juga gan... emoticon-Ngakak (S)
hahhahaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Asekkk dahhhh ceritanya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan
ane rate gannnn
emoticon-Big Grin