alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088b1241ed719bf66000010/akhirnya-si-roy-sukro-turun-gunung-juga
Cool 
Akhirnya si roy sukro turun gunung juga.

Foto Novi Amalia Tersebar, Ini Kata Roy Suryo


PONTIANAK- Anggota DPR RI, Roy Suryo menyesalkan beredarnya foto-foto "pengemudi sexy", Novi Amelia di dunia maya usai menabrak tujuh orang di  Taman Sari, Jakarta Pusat

"Saya menyesalkan tersebarnya foto tersebut di dunia maya, apalagi yang ada aparat keamanan dibelakangnya, meski belum tentu aparat tersebut yang menyebarkan foto-foto tersebut," ungkapnya kepada Okezone usai menghadiri Raker bersama Assistan I Pemprov Kalbar, di Kantor Gubernur, Rabu (24/10/2012).

Roy menegaskan, keaslian foto itu tidak perlu diragukan lagi. Namun politikus partai Demokrat ini kembali mengatakan, dua aparat kepolisian yang tampak dalam gambar di dalam foto-foto model tersebut terlihat tidak melakukan pencegahan atas pengambilan gambar itu sendiri.

"Sebenarnya dari  13 anggota  kepolisian yang saat ini diperiksa tersebut cukup dua orang anggota yang tampak di belakang saudari Novi Amelia yang diperiksa, karena mereka yang mengetahui siapa yang mengambil gambar tersebut meski belum tentu duaorang tersebut pelakunya," papar Roy.

Dia menambahkan sebenarnya untuk aparat keamanan seperti polisi sudah memahami bagaimana cara mengenali siapa yang mengambil foto tersebut, karena ada pembekalan terhadap pemeriksaan kasus tersebut.

"Masyarakat tidak perlu lagi meragukan keaslian foto tersebut, seperti aslinya video salah satu anggota DPR yangmerupakan putri Gubernur itu, tinggal bagaimana pemeriksaan itu berjalan sesuai dengan peraturan dan bagaimana tanggung jawab pelaku itu sendiri atas perbuatan yang dilakukannya," pungkas Roy Suryo.

Sumber : http://m.okezone.com/read/2012/10/25/500/708912
-----------------------------------

Komen TS: akhirnya sukro turun gunung juga....
Sorry kalau ga ada foto novi yang mau di analisa agan2, soalnya OL via BB...
Quote:Original Posted By gackt_lestat



Komen TS: akhirnya roy suryo turun gunung juga.... emoticon-2 Jempol


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
siaga satu ini, pakarnya sampe turun tangan emoticon-Matabelo
Wah...Suhu turun gunung. Pak Sukro minta klo ada versi 3GP-nya ya. mosok pic aja
analisis briliant oleh pakar tetek emoticon-Malu (S)
gimana oom sukro?? enak gak bacol nya semalam pake foto nya novie ??? emoticon-Ngakak
penjelasan kyk gitu sih jangankan roy suryo, anak TK juga bisa..
Ga ada yang palsu kan om Roy??
termasuk hutan belantara nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bahaya nih klo om Roy turun gunung emoticon-Takut
timpukin aja gan rame-rame, biar dia naik lagi , balik ke gunung emoticon-Ngakak
Turun tangan kalo ngeliat foto sopir sexy

tuh celananya ampe basah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ranizki
Wah...Suhu turun gunung. Pak Sukro minta klo ada versi 3GP-nya ya. mosok pic aja


kalau agan dah punya, ane kirimin ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah si om sampe turun tangan, bukan masalah sepele berarti nih emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By anangelwings
Ga ada yang palsu kan om Roy??
termasuk hutan belantara nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Itu pasti jd fokus analisanya emoticon-Stick Out Tongue
Hal-hal yang diutarakan oleh pakar kita, sebenarnya tidak perlu diajarkan ke polisi. Mereka sebenarnya tahu koq. Kasus-kasus tanpa pic pun bisa mereka pecahkan, apalagi kasus ini.

Kita lihat saja keseriusan mereka.
wkwkwkw akhirnya berkicau juga si sukroemoticon-Ngakak

smua orang juga tau kali pak emoticon-Najis
jiah kalo gitu semua orang juga tau x pak
ada2 za ni orang
Pret lah.... pakar dari mana ? tukang sok tau aja..... baru belajar sotosop aja udah gayanyan gak nahan......
emang nya foto yang mana yang diragukan.

denger2 ada yang full ya mas sukro ???emoticon-Bingung (S)
wah akhirnya nongol juga om roy
sang legendaris emoticon-Najis