alexa-tracking

Resep gubernur Jokowi agar Tak Cepat Lelah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088b036542acfbb24000000/resep-gubernur-jokowi-agar-tak-cepat-lelah
Thumbs up 
Resep gubernur Jokowi agar Tak Cepat Lelah
Resep gubernur Jokowi agar Tak Cepat Lelah


Quote:


ternyata temulawak resepnya, mungkin ini yg ga di minum sama gubernur sebelumnya makannya ga pernah blusukan kaya pak jokowi
jokowi masih merakyat walau dah jadi gubernur
kalao pejabat lain merakyat cuma sebelum pemilihan aja
Quote:

kalo bikin sendiri pasti khasiatnya sedikit berkurang ya pak
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Pak Joko gak sarapan? kok tahan ya cuma minum doang..
cuma kalo bisa berat badan nya ditambah donk biar enak ngeliat nya emoticon-Ngakak
Quote:


betul gan
Quote:


makanya dibuat sama istrinya biar ada energi plusnya..
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


mungkin kalo gemuk, takut disangka makan yang tidak2 sama warga gan..
Mantapz juga resepnya nih emoticon-Ngakak
wow, makasih banyak pak jokowi resepnya emoticon-Big Grin
bole coba neh..
makasih sarannya pak de..
kalo bisa selamanya begini ya pak, jangan kaya pemimpin-pemimpin yang lain awalnya doank manis kesananya busuk
sesosok pemimpin yg saya rindukan emoticon-Smilie
emoticon-Belo resepnya temulawak..... tapi ada baiknya bapak tetep sarapan juga..... emoticon-Embarrassment
Quote:


Justru berpoetur badan kurus itulah yg bikin pak. jokowi kuat, kalo dah gemuk bakalan ngedon di kantor mulu.
lanjut Bang Jokey.....labrak terus PNS yg suka makan gaji buta dair zaman Mas Yos dan Daeng Foke emoticon-Ngakak
yang pasti ibu jokowi staminanya lebih kuat lagi,soalnya kuat "melayani" pak jokowi yang staminanya sekuat itu emoticon-Embarrassment
semoga aja ini konsisten mr. jokowi ini.
ga letoy di tengah jalan, walau gimanapun jakarta tetep berpengaruh buat provinsi lainnya.
Resep bgt ati gw baca comment Agan2 emoticon-Salaman
Teruskan merakyat Pak ! emoticon-I Love Indonesia (S)