alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088ab09572acf970e000017/ngerjain-setanga-ngakak-ane-bugil-dpan-polisi
ngerjain setan(ga ngakak ane bugil dpan polisi)
sebelumnya maf ya gan klo garing coz ini ane bikin sendiri ni ceritanya dapet ide dari nyokap ane.langsung aja ya ganemoticon-Ngacir2
suatu hari di sebuah rumah tingalah seorang ibu dan anaknya.dan pada saat itu mereka sedang akan makan bersama di rumah dan karena ibunya seorang ustadzah ibu itu selalu menasehati anaknya yang masih terbilang belia itu.
oya nama anaknya yaitu udin
udin:u
ibunya :i

saat mereka sedang makan ibunya melihat udin tdak berdoa dahulu sebelum makan dan ibunya pun menasehati.
i: udin mulai nanti sebelum makan kamu harus berdoa dulu ya.
u: ia bu. mang kenapa koq udin harus berdoa bu?
i: karna ketika kamu makan dan lupa berdoa , setan ikut makan 1 piring sama km.
u: tapi kalo udin lupa tapi makananya udah pengen habis gmna bu, udain berdoa juga bu. ?
i: ia lah nak, kalo km lupa baca doa km tetp harus baca doa walaupun makanan mu sudah pengen habis din. nti makanan km yang di makan ma setan di muntahin lagi ma setan klo km ingt trus berdoa.
u :ia bu , bsok udin pasti berdoa.
ke esokan harinya ketika mereka mau makan teryata udin terlihat oleh ibu nya tidak berdoa.
i: udin km dah berdoa
u: blom bu.!
i: mang knpa blum berdoa? udin lupa berdoa.
u: engak bu . udin ga lupa.
i: lah trus knpa km ga bedoa ?
u: udin berdoanya nanti ja bu klo dah pengn habis nasinya( jawab udin santai)
i: knpa ?(ibu mulai binggung)
u: udinberdoanya nanti aja klo dah habis biar makan yang di makan susah susah ma setan di muntahin lagi bu hehehe.(jawab udin tersenyum puas)
i:!@@$%^&*()^%$
maaf klo garing ya gan. klo suka bleh ngasihemoticon-Blue Guy Cendol (L) tp klo ga suka ane jngn di emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak
iseng ah si udin ;p
Setubuh sama udin wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha.. kreatif juga udin
Setan aja di kerjain sama si udin gmn temen2nya yg manusia. emoticon-Ngakak
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngerjain setan kok pake do'a emoticon-Ngakak
iseng amat dah si udin emoticon-Ngakak

nce joke bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udin udin, iseng sekali yah...... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa bener dah ente gan
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lucu tu gan..............emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pinter bener ni bocah emoticon-Ngakak
haha Udin kocak bget gan,koplak koplak
ngakak abiiis haha emoticon-Ngakak
kocak gan
emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-thumbsup
Bener bener si udin bikin ngakak emoticon-Ngakak
Hhhahaha iseng banget
Si Udin ya emoticon-Ngakak (S)
wkkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak