alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088932820d719bc3c000001/roy-sukro-mencari-wanita-penghibur
Roy Sukro Mencari Wanita Penghibur
Dalam perjalanan ke luar kota, Roy Sukro terpaksa harus menginap di sebuah hotel kecil di sebuah kota.

Malam hari, karena tak tahan lagi akan rasa sepi dan dingin yang mencekam, Roy Sukro menelepon resepsionis di lantai bawah:

Roy Sukro : "Tolong kirim seorang pelacur yang lumayan kemari."

Istri pemilik hotel yang kebetulan bertugas di meja resepsionis sangat marah mendengar permintaan tamunya. dia menyuruh suaminya agar melempar Roy Sukro keluar dari hotel.

Tapi suaminya keberatan. Katanya permintaan Roy Sukro tokh adalah sesuatu yang alami dan tidak merugikan siapa pun. Lagipula, dia tak ingin kehilangan seorang langganan yang terbaik.

Istri : "Baik! Kalau kau tak mau; biar aku yang melemparnya," kata si isteri lalu segera berlari ke atas.

Selama kurang lebih dua puluh menit, terdengar suara hingar-bingar di atas. Tak lama setelah itu tampaklah Roy Sukro menjumpai si pemilik hotel seraya berkata,

Roy Sukro : Boleh jadi perempuan tadi itu memang yang paling lumayan di kota kecil Tapi sayang dia agak bandel. Saya jadi terpaksa memperkosanya.


maaf kalo repost ya Gan

beneran emoticon-Blue Repost gan....

keep posting yh gan
emoticon-Ngakak

kirain dilempar tuh si sukro ke luar gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahha kaco lw gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sukro sukro
nasibmu sangat mujur emoticon-Ngakak
istri pemilik hotel diperkosa emoticon-Ngakak tolol ahahahahhaaaa
wkwkwkwk ngakak abis gan emoticon-Ngakak
Coba yang msk suaminya..? :maho:
Quote:Original Posted By depe3153
beneran emoticon-Blue Repost gan....

keep posting yh gan


thank nggaa ngebata ya Gan... ane cuma mau ngebagi senyum aja ke yang belum pernah tau nih cerita... emoticon-thumbsup
wah roy sukro hebat yah sudah memperkosa istri pemilik hotel terus cerita
ke suaminyaemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
istri nya di perkosa ya gan
hahahha,,sukro parah amat memperkosa emoticon-Ngakak










Aneka Kemeja / Hem / Shirt export quality ( to Europe ) ** FLOZA ** Roy Sukro Mencari Wanita Penghibur
Quote:Kemeja *** FLOZA ***
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
penasaran gmn perasaan si pemilik hotel
padahal dia sempat belain si roy suryo emoticon-Ngakak (S)
BEUHHH SADIS GAN, ISTRI PEMILIK HOTEL D PERKOSA, GIMANA MUKA SUAMINYA TU..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk katanya mo dilempar keluar eh gak taunya terlempar kedalem....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah ngakkkkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak hahahaha....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak nyangka banget
lumayan emoticon-Big Grin dikit gan ..
emoticon-Ngakak
bakal di hajar tuh si sukro emoticon-Big Grin
×