alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50888f2c1976081b51000005/17-thn-di-perkosackckckck
17 Thn di perkosa...ckckckck
sungguh kasihan emoticon-Frown
Spoiler for bukan tega:



bonus :
Spoiler for flying bird:


emoticon-Kiss
sungguh kasihan... padahal besok mau kurban emoticon-Big Grin
17 Thn di perkosa...ckckckck
kirain memec ternyata bo ol emoticon-breakheart
jembutnya lebat sekali emoticon-Berduka (S)
^
^
^

kayaknya om atas gue ini seneng banget emoticon-Ngakak heran deh




kasihan sekali udah mati ditelanjagi emoticon-Berduka (S)
Siliiiit.......... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By sakawuni
^
^
^

kayaknya om atas gue ini seneng banget emoticon-Ngakak heran deh




kasihan sekali udah mati ditelanjagi emoticon-Berduka (S)


seneng dr mane? emoticon-Cape d... (S)
gini nih klo lg kumat?? emoticon-Takut (S)
penyesatan emoticon-Blue Guy Bata (L)
buset dahhh ada yg nusbol emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By angel.kidz


seneng dr mane? emoticon-Cape d... (S)
gini nih klo lg kumat?? emoticon-Takut (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ohhh udah sembuh toh emoticon-Bingung (S) tak kira masih kumat2an emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By workgroup


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ohhh udah sembuh toh emoticon-Bingung (S) tak kira masih kumat2an emoticon-Malu (S)


loch kok situ yg jawab? emoticon-Blue Guy Bata (S)
aku kn ngomongnya sama tante sakawuni emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
17 Thn di perkosa...ckckckck
kirain memec ternyata bo ol 17 Thn di perkosa...ckckckck


itu bukan barang bukti, tapi barang Kw emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By angel.kidz


loch kok situ yg jawab? emoticon-Blue Guy Bata (S)
aku kn ngomongnya sama tante sakawuni emoticon-Bata (S)


lah aku kan anak buahnya tante sakawuni omm emoticon-Frown
sakawuni nya masih bobok emoticon-Mewek
gak make celana emoticon-Ngakak (S)
ane kira cewe yang diperkosa...
pas dibuka ternyata ane salah terka...
^^^ ckckckck.....pelakunya dah pada ngumpul nih diatas2... emoticon-Cape d...

ayo pak polkis langsung di periksa anu'nyah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ENGXXX
^^^ ckckckck.....pelakunya dah pada ngumpul nih diatas2... emoticon-Cape d...

ayo pak polkis langsung di periksa anu'nyah emoticon-Big Grin


kok ditinggalin sich korbannya oom emoticon-Ngakak
gambar paling bawah dp banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maho detected emoticon-Hammer...








bonusnya sotosop emoticon-Nohope
aki aki mesum aja kerjaan nya emoticon-Nohope