alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50888dd61cd719f246000001/dahlan-iskan-lapor-bumn-sering-dimintai-jatah-oleh-dpr
Dahlan Iskan Lapor BUMN Sering Dimintai Jatah oleh DPR
[color=red]Dahlan Ungkap Oknum DPR Minta Jatah[/col
Dahlan Iskan Lapor BUMN Sering Dimintai Jatah oleh DPR
Tribunnews.com - Rabu, 24 Oktober 2012 23:25 WIBDahlan Iskan Lapor BUMN Sering Dimintai Jatah oleh DPR

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Sekretariat Kabinet (Setkab) Dipo Alam mengungkap, dirinya mendapat laporan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terkait BUMN yang kerap dimintai jatah oleh anggota DPR.

"Menteri BUMN melapor via SMS ke Seskab mengindahkan SE (Surat Edaran) 542," ungkap Dipo Alam dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (24/10/2012).

Laporan mantan Direktur Utaman PLN tersebut, langsung direspon Dipo Alam dengan menerbitkan surat yang memerintahkan semua direksi BUMN untuk menolak oknum DPR yang meminta jatah.

"Seluruh direksi BUMN untuk menolak bila ada oknum DPR minta-minta jatah dalam persetujuan mereka dalam pencairan PMN.," tegas Dipo.

Untuk diketahui, SE-542 adalah imbauan kepada jajaran anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II dan semua pimpinan lembaga pemerintahan non-kementerian untuk mengawal dengan benar perencanaan dan pelaksanaan APBN 2013-2014.

Hal ini sebagaimana sudah berulang kali disampaikan oleh Presiden agar mencegah praktik kongkalikong dengan oknum legislatif DPR/ DPRD, dan/atau rekanan. Ajakan ini disampaikan Seskab melalui Surat Edaran Nomor: SE -542 /Seskab/IX/2012 tertanggal 28 September lalu.
baru anggota hewan aj udah sengakkk kelakuannyaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By stoving
baru anggota hewan aj udah sengakkk kelakuannyaemoticon-Cape d... (S)


bener gan udah ngerasa yang punya aja,sakit hati gan bacanya....emoticon-Najis
Trit mirip dengan sebelah ya ? Introspeksi sajalah buat yang jadi to ....
udah bakar aja gedung dpr !!!
sekalian sama manusia laknat di dalamnya !

udah muak rakyat baca berita kelakuan dpr bangsad keq begitu ! emoticon-Mad
ternyata anggota hewan tuh sama kayak preman di GOR, suka minta duit yg ngga resmiemoticon-Cape d... (S)
menurut instruksi presiden sekalian laporin ke KPK sekalian jangan lupa BUMN juga dibenahi ay pak biar makin oke emoticon-I Love Indonesia
semoga saja KPK menindak lanjuti temuan ini.
ini mungkin balasan DI karena dibilangin pencitraan mulu ama DPR emoticon-Ngakak



lapornya kok ke dipo emoticon-Big Grin
salah satu yg ngatur2x juga dia emoticon-Big Grin

kalau bumn jadi lahan jarahan pejabat2x di negeri ini mah udah dari dulu,wong keluarga pejabat juga nganggep bumn seperti perusahaan sendiri emoticon-Big Grin
minta2x proyek udah kerjaan sehari2x emoticon-Cape deeehh
Seperti kagak tahu aja. Gak polisi, gak tentara, gak PNS, gak DPR, semua suka melakukan pungli.
emang bener bener kelakuan tikus tikus indonesia, ckckckck, sekalian jangan dipenjaran bakar hidup hidup aja itu tikus tikusnya
itulah fungsi utama dari anggaran dana tak terduga emoticon-Ngakak
"Seluruh direksi BUMN untuk menolak bila ada oknum DPR minta-minta jatah dalam persetujuan mereka dalam pencairan PMN.,"

Ini apa ya maksudnya? ada yang bisa menjelaskan mungkin emoticon-Malu (S)
kaya nya di indonesia selama nya akan ada trus yg nama nya korupsi ya
munafik kalo anggota *ewan membantah ga malakin bumn, cman sekarang aja masalahnya diangkat emoticon-No Hope
dah kerjanya ga beres, cman ngerampok uang rakyat, masih juga malakin emoticon-No Hope
betul Pak, laporin aja tu biar kapok emoticon-Ngakak
Begitulah Indonesia Bung.. emoticon-Hammer2
sok gak bersalah pake minta tunjukin
Emang gak tau malu nich wakil2 rakyat kita, mental bejat, mending bubarin aja deh DPR toh gak ada gunanya juga mereka, bisanya cuman menghabiskan uang rakyat doang tuh.