alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50887b9de574b44a2000000e/lanturan-golkar-yakin-ical-bisa-atasi-dahlan-iskan-agus-marto-dan-gita-wirjawan
Ngakak 
[Lanturan] Golkar Yakin Ical Bisa Atasi Dahlan Iskan, Agus Marto dan Gita Wirjawan
Rabu, 24/10/2012 13:31 WIB
Golkar Yakin Ical Bisa Atasi Dahlan Iskan, Agus Marto dan Gita Wirjawan

Jakarta Golkar mantap mengusung Aburizal Bakrie (Ical) sebagai capres. Golkar siap untuk memenangkan ketua umumnya tersebut siapapun lawannya, termasuk salah satu dari Dahlan Iskan, Agus Marto ataupun Gita Wirjawan.

"Siap dong (bersaing)," kata Bendahara Umum Partai Golkar, Setya Novanto, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Menurut Setya, sah-sah saja jika salah satu dari ketiga menteri di Kabinet Indonesia Bersatu jilid dua itu maju bursa capres. Namun, dia yakin Ical masih berada di atas ketiga nama tersebut.

"Semuanya dasarnya survei dan elektabilitas. Surveinya bagaimana, Pak Ical selama ini ada keunggulan, bahwa di dalam survei-survei itu baik Golkar dan Pak Ical tetap ada kenaikan," ujar Pria yang juga Ketua Fraksi Golkar DPR itu.

Setya juga mengungkap syarat seseorang untuk menjadi capres, yaitu harus memiliki visi kebangsaan.

"Semuanya yang penting jadi pilihan rakyat, punya kemampuan, bukan hanya tegas, tapi juga harus punya visi ke depan dan wawasan Indonesia," imbuhnya.

(trq/van)

[url=http://news.detik..com/read/2012/10/24/133159/2071623/10/golkar-yakin-ical-bisa-atasi-dahlan-iskan-agus-marto-dan-gita-wirjawan]Source[/url]

Jadi muka badak nih parpol. Ical aja gak becus memimpin perusahaan2nya gimana memimpin rakyat? emoticon-Matabelo
yg namanya baligo di kota an ebanyak lho diihiasi wajh Ical
ada yg pake seragam kuning
ada ygucapan selamat idul fitri
pake H depannya
H Abu Rizal Barie..



ada parte yang gk muka tembok?
apa iya nanti pas 6 bulan sebelum pirpres masih dicalonin juga si tukang lumpur kalo mau partainya tetep eksis di 2014 nanti emoticon-Malu
wes karep-karepmu, semoga saja ada alternatif capres yang lebih baik
agus marto orang golkar? atau ada rencana jadi presiden
wow gitu banget ya tu orang
selamat menjadi CAPRES untuk selamanya..
dan tidak bakalan lebih dari itu...

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By soipon


Setya juga mengungkap syarat seseorang untuk menjadi capres, yaitu harus memiliki visi kebangsaan.



selain visi kebangsaan.. juga harus punya visi keuangan emoticon-Hammer2

waduh, sbegitu besarnya kans dahlan, agus ma gita? sampe2 si abu ngerasa bs mengatasi mreka...merasa terancam ya?emoticon-Ngakak
Yang disentil kok yang bukan politikus? Coba dong ngomong bisa ngatasi Jusuf Kalla misalnya