alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50887468e474b4ed3e00000e/ponari-gantung-diri-gan
Ponari Gantung Diri Gan!
Ponari Gantung Diri, Diduga Gara-gara
Tertangkap Basah Selingkuh

M Aminuddin - detikSurabaya

Quote:Malang - Diduga malu tertangkap basah berselingkuh, Ponari (62) nekat gantung diri. Peristiwa itu membuat geger warga tempat tinggalnya.

Diketahui Ponari gantung diri di ruang dapur menggunakan tali plastik warna biru yang diikat pada tiang kayu di rumahnya, di Dusun Lokcari RT05/RW10, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Menurut keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com, Ponari sebelumnya tertangkap basah berselingkuh dengan seorang wanita berusia 30 tahun yang tempat tinggal tak jauh dari rumahnya.

Warga mengetahui perbuatan Ponari langsung bertindak tegas dengan mengarak keduanya keliling kampung dan membawa ke kantor polisi setempat.

"Yang menemukan istrinya dalam kondisi meninggal gantung diri Rabu petang," terang Hari Ketua RW setempat kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (24/10/2012) malam.

Hari tak memungkiri jika sebelumnya, Ponari diketahui selingkuh dan diarak keliling kampung akibat kekesalan warga atas perbuatan korban.
"Iya sebelulnya memang tertangkap basah selingkuh," sambung Hari.

Aparat kepolisian mendapatkan laporan kematian korban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Atas permintaan keluarga jasad Ponari tidak menjalani otopsi karena segera ingin dikebumikan.

"Kita sudah olah TKP, hasilnya korban murni bunuh diri," tegas Kapolsek Blimbing AKP Rofik Ripto Himawan, Kamis (25/10/2012) dinihari.

[url]http://surabaya.detik..com/read/2012/10/25/052718/2072325/475/ponari-gantung-diri-diduga-gara-gara-tertangkap-basah-selingkuh?991104topnews[/url]

Ponari Gantung Diri Gan!
ilustrasi

Lebih baik mati berkalang tanah, daripada hidup bercermin bangkai .. begitu kira-2
yang model begini nih yang bakal digantung di akherat...
Wah ane kirain ponari dukun cilik
Ga taunya ponari yang laen
Ga kuat tahan malu jadinya gantung diri
a man can be killed but can never be dishonored
udah ketahuan berbuat dosa, mati dengan cara salah pula emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
jangan coba-coba berbuat sesuatu yg buruk ,,
karena bisa saja sesuatu yg lebih buruk datang sebagai hukuman atas keburukan yg kita lakukan,,
kirain ponari yg bocah ajaib gan
ternyata beda orang emoticon-Hammer (S)
Kirain gara2 batu ajaibnya gak manjur lagi. emoticon-Berduka (S)

Gan, gak usah pake gambar ngapa ?
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Aaf.
yang model begini nih yang bakal digantung di akherat...

Wow, seperti tahu pemikiran Yang Maha Esa. emoticon-Matabelo
Kirain Ponari bocah ajaib yang mati... emoticon-Hammer2
ketangkep basah selingkuh sampe gantung diri.

yang ketangkep 3gp selingkuh adem ayem yeh...
yang nonton di rapat para terhormat juga

napa gk mereka malu ya trus gantung diri....mayan ngurangin hewan hewan
Udah ketangkap, melakukan gantung diri sendiri wah sangat mengerikan sekali.....

Spoiler for Permisi nitip lapak:

ane kira ponari yg dukun emoticon-Ngakak
Ya namanya gak kuat nanggung rasa malu
malah gantung diri, matinya kelamaan

OOT ah

oiy TS, ente ambil gambarnya dari DP yah? emoticon-Ngakak
gambarnya dispoiler , dp woi emoticon-Mad (S)
selingkuhnya sama-sama berjenis perempuan kayaknya tuh
kirain ponari yg merk minuman pengganti cairan tubuh ntuh emoticon-Cape d... (S)

eh njebuse............ mpok nari

turut berkutang cita emoticon-Berduka (S)
GAN TS , NTU FOTONYA DI SAMARIN DEH, KACIAN KAYAK GITU ...MENDING POST DI FRUM DP KALEE
Quote:Original Posted By mmengong
ane kira ponari yg dukun emoticon-Ngakak


ane juga ketipu gan

pinter juga nih TSnya jebakan betmen emoticon-Ngakak

satar
Waduh ... jauh beda jalan hidupnya dengan Ponari kecil. Yang kecil, membantu masyarakat, yang tua ini ... memalukan keluarga. emoticon-Nohope

Tapi, koq bunuh diri ya?