alexa-tracking

Alay Keseringan Bilang 'Ciyus Miapah'? Ternyata Krisis Identitas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088705ee474b4444000000b/alay-keseringan-bilang-ciyus-miapah-ternyata-krisis-identitas
Alay Keseringan Bilang 'Ciyus Miapah'? Ternyata Krisis Identitas
Alay Keseringan Bilang 'Ciyus Miapah'? Ternyata Krisis Identitas

Quote:

[url]http://health.detik..com/read/2012/10/24/120219/2071435/775/apa-kata-dokter-jiwa-kalau-keseringan-bilang-ciyus-miapah?991104topnews[/url]
------------
Alay Keseringan Bilang 'Ciyus Miapah'? Ternyata Krisis Identitas
kLu menrtk sih SuDah menjRUs edian kagk laku-2 or4 gabl3K
wanjrit itu pic bikin ngakak sumpah
apa coba tangan nutupin mukaemoticon-Ngakak

btw, nanti juga bakalan ada lagi istilah2 semacem itu
makin nutupin muka dahemoticon-Ngakak
ituh lustrasinya mantabh banget,, benar-benar menggambarkan isi berita emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah bener emoticon-Ngakak
lihat fb orang alay aja dah bikin ane emoticon-Najis
bahasanya bok...kagak nguatin pokoknya...emoticon-Najis
tahun 80 akhir juga kan ada bahasa alay dijamannya
kayak bokap, nyokap, bokep dsbnya...

lalu ada bahasa bolak balik...akika bla bla

sama kayak 8383r4p4 tahun belakangan tulisan alay merebak.

cuma pencarian identitas, pelarian sejenak.

gk perlu terlalu dibesarkan
Suka-suka alay donk gan.
kok pada pusing. selama tidak terjadi krisis keuangan dan menganggu keamanan nasional. sah sah saja.
ciyusss nihhh...?? miapah...??
hahaha. ngakak ane gan emoticon-Ngakak

enelan gan enelan emoticon-Ngakak
gambar nya yang bikib ga nahan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alay idol, potonya waduh horor bener

cocok jadi pembokat gue emoticon-Cape d... (S)
alay :maho....hahah geli gan ane liat alayers dimana-mana
Setuju! Ane punya adik, ponakan sama lah ikut-ikutan kaya gitu jadi pengen emoticon-Najis liat tingkah keluarga sendiri gitu
ampun ya kalo ngomongin manusia alay?!
gak ada habisnya..
makin tumbuh n berkembang biak aja ni virus alay.
emoticon-Najis
Aduh, itu ilustrasinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

"Jika bangga dengan predikat alay itu yang krisis identitas karena dia tidak bisa menentukan pilihan, jadi hanya sekadar mengikuti mainstream supaya diakui teman-teman," kata dr Suzy yang bidang spesialisasinya adalah psikiatri anak dan remaja, seperti ditulis detikHealth, Rabu (24/10/2012).

Yang ane underline, apakah dikehidupan nyata benar-benar ada ya yang kaya gitu? emoticon-Betty

Remaja yang mengalami krisis identitas cenderung lebih labil, mudah ikut-ikutan dan terpengaruh oleh lingkungan. Meski tidak selalu jadi gangguan jiwa berat seperti skizofrenia, faktor risiko ini bisa memicu gangguan jiwa lainnya seperti gangguan emosi maupun tingkah laku. Tawuran adalah salah satu contoh konkretnya..

Emang betul, namanya juga "remaja", masih labil. Tapi seiring berjalannya waktu dan semakin bertambahnya usia mereka, ane yakin sifat itu sedikit demi sedikit akan menghilang kok. So guys, enjoy your masa remaja. Tapi jangan kelewat batas ya, apalagi kalau sampai tawuran emoticon-Cape d... (S) akan lebih baik lagi kalau masa remaja kita isi dengan hal-hal yang lebih berguna emoticon-Cendol (S)
Quote:


adalah gan, itulah rame jadi bahan pembicaraan, ga usah jauh-2 di kaskus banyak alay nya kok
SMA zaman sekarang
Virus Para ALAY-er mulai mewabah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Virus Baru Masuk...
Orang Orang Alay Bertambah Tapi
Obat Penawar Belum Ada..??emoticon-Bingung (S)
buset ilustrasinya on .. nggilani
Quote:


masa sejenak, tapi banyak yang seumur hidupnya krisis identitas.. karena kesuksesan di mulai dari muda kalau dilihat orang2 yang sukses biasanya masa mudanya justru melawan arus ngga ikut2 an trend...

Jangan pernah berjalan mengikuti arus.Karena yang berjalan mengikuti arus itu ikan mati! Berjalan lah melawan arus,maka kamu akan menang
×