alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088616ce674b4b338000002/2-pejabat-teras-rohul-diisukan-berselingkuh-dengan-bawahan-kesayangan-bupati
2 Pejabat Teras Rohul Diisukan Berselingkuh Dengan Bawahan, kesayangan bupati
ROHUL.SR - Tak mungkin ada asap kalau tak ada api, desas desus perselingkuhan 2 pejabat teras di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) kini ramai dipergunjingkan di berbagai tempat. Seperti lagu Elvi Sukesih "Bisik-bisik Tetangga" isu ini kian melebar hingga menyerempet nama Bupati Rohul Achmad, pasalnya 2 pejabat yang diduga berselingkuh dengan bawahannya, disebut-sebut kesayangan Achmad Bupati yang telah 2 Priode memimpin Rohul.

Tak pelak aroma tak sedap perselingkuhan itu, menjadi konsumsi publik dan diburu kebenarannya. Apalagi keduanya merupakan pejabat esolon II yang notabene memiliki jabatan yang sangat krusial di Pemkab Rohul selayaknya memberikan teladan kepada bawahan. Bak kentuk baunya sudah kemana-mana tak bisa lagi dibendung dan ditambah pula kedua pejabat tersebut semakin sulit ditemui setelah isu ini sampai ketelinga wartawan.

Kedua pejabat itu berinisial ZK dan JS, di jajaran Pemkab Rohul tergolong eselon II, arti dapat dipastikan mereka merupakan pejabat teras yang memiliki wewenang. Dari sumber yang dapat dipercaya, kedua pejabat itu menduduki jabatan paling empuk di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Rohul. Bahakn menurut sumber itu mereka juga kesayangan Bupati Rohul Drs. Acmad, MSI, benarkan dan ada apa ini?

Informasi perselingkuhan ini bukan saja di dengar kalangan wartawan tapi sudah sampai ketelingan masyarakat dan menjadi pembicaarn hangat seperti Warga P. Berangan BS, Rabu (24/10), dirinya merasa aneh dan heran dengan isu itu, jika itu benar sangatlah memalukan, seharusnya orang terhormat memberi contoh dan teladan bagi masyarakat.

“Eeehhh, malah begitu, akhh gak kusangka, bejat moralnya pejabat saat ini, mudah-mudahan mereka dapat kutukan”ucapnya menyumpah.

Walaupun sudah menjadi perbicangan hangat, gonjang ganjing perselingkuhan ini belum diketahui secara pasti keberannya, namun jika apa yang pergunjingkan itu benar maka ternodalah marwah Negeri Seribu Suluk ini, semoga itu hanya isu belaka dan tidak ada faktanya.

Hingga berita dimuat belum ada keterangan atau bantahan dari ke 2 pejabat tersebut, wartawan juga sulit untuk meminta konfirmasi karena pejabat yang bersangkutan, tak kunjung ditemukan di kantornya (RPR/tim)

SUMBER: http://www.suarariau.com/riau/riau/5...l-kena-efeknya

wah jangan2 bos nya ikutan jg nih ? makanya kelakuan anak buah yg begitu di sayang emoticon-Ngacir emoticon-Peace
baru diisukan kan?

yang di senayan aja sampe ada 3gpnyaemoticon-Ngakak
gk heran lah
wah asyik neh, browsing ah, sapa tau dah ada 3gp nya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bos kencing berdiri ,, anak buah kencing berlari ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PNS lagi, digaji untuk selingkuhemoticon-No Hope
ane mo liat penampakannya nih brayyyyy
yg penjabat pingin yg ngeri-ngeri sedap....yg bawahan pingin cepat naik jabatan emoticon-Najis
ya elah itu biasa, kl bupati yg perkosa pembantu itu yg ngak luar biasa...emoticon-Ngakak
Wah... Kabupatenku masuk berita...
emoticon-Selamat emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pura2ninja
PNS lagi, digaji untuk selingkuhemoticon-No Hope



mau dong jadi PNS emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
prostitusi model baru ni gan..emoticon-Ngakak
Wajar, suka sama suka
×