alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50885f85e574b4511d00000c/sule-andre-dan-aziz
Sule Andre dan Aziz
suatu hari sule aziz dan andre berniat untuk ngambil buah mangga di kebun.. Sule baru saja slsai operasi mata... aziz dia lagi bermasalah dengan pendengarannya...

Andre ; Le ... itu ada pohon mangga ... ayo kita panjat...
sule : boleh .. yo ndre
Aziz : wah... gw ga bisa manjat... lll ooee berdua aaaaja ya..

andre dan sule pun memanjat mangga. karna sule baru slesai operasi mata maka andre yg manjat paling atas.

Andre : wah ... lee.. buahnya banyak gede lagi...
Sule karna matanya matanya masi buram sehabis operasi dia main pegang aja...

Sule : wah... gw dapat satu ndre .. ud mateng banget.... gede lagi.... ziz.. siap-siap kayu buat congkel nih...

Aziz ud siap-siap dengan kayu panjang yg dia pegang...

Andre : oi... itu punya gw... jangn oi...
Sule : ah gw yg duluang pegang..hajar aja ziz...

ternyata biji zakarnya andre yg dipegang si sule...aziz pun main congkel aja pakek kayu yang dia pegang.... "PLAK!"

Andre pun jatuh dengan sak tak tertahankan...

Aziz : siapa dulu dong... gw mantan atlit lempar lembing.. jatoh kan mangganya..

Sule : mantab ziz...


Andre : kampret loe berduaangga yg jatuh... tapi gw yg jatuh... pler gw di conkel... awas loe...



Sule : hah?
Aziz : mmmmm aaaaffff... ndreeee



kl ngakak bagi cendolnya....
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan emoticon-Kiss
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
posting terus ya gan, ane pasti mampir emoticon-2 Jempol
garing emoticon-Cape d... (S)
haha kecian c andre kena itunya
Quote:Original Posted By renata21
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
posting terus ya gan, ane pasti mampir emoticon-2 Jempol


Sule Andre dan AzizSule Andre dan AzizSule Andre dan Aziz
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
garing gan
keep posting aja tapi jangan garing lagi
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkwwkwk masa ga bisa bedain buah pelir am buah bnran kwkwkwkwkwk emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
mantab bener jokes ente gan emoticon-Ngakak sampe ane
lumayan gan.bisa ketawa.
Sule Andre dan Aziz Sule Andre dan Aziz Sule Andre dan Aziz
wkwkwkwkwkwk..Maho tuh sule emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes bodoh emoticon-Ngakak (S)
masa iya kaga bisa bedain mana bidjieee mana mangga emoticon-Ngakak (S)
waduh pele* nya ternyata emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By bukanmomodbiasa
jokes bodoh emoticon-Ngakak (S)
masa iya kaga bisa bedain mana bidjieee mana mangga emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for KOMENG ANE........... :
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan...hahahaha
ngelawak gan? emoticon-Big Grin
garing gan
keep posting aja tapi jangan garing lagi
×