Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50885f85e574b4511d00000c/sule-andre-dan-aziz
Sule Andre dan Aziz
suatu hari sule aziz dan andre berniat untuk ngambil buah mangga di kebun.. Sule baru saja slsai operasi mata... aziz dia lagi bermasalah dengan pendengarannya...

Andre ; Le ... itu ada pohon mangga ... ayo kita panjat...
sule : boleh .. yo ndre
Aziz : wah... gw ga bisa manjat... lll ooee berdua aaaaja ya..

andre dan sule pun memanjat mangga. karna sule baru slesai operasi mata maka andre yg manjat paling atas.

Andre : wah ... lee.. buahnya banyak gede lagi...
Sule karna matanya matanya masi buram sehabis operasi dia main pegang aja...

Sule : wah... gw dapat satu ndre .. ud mateng banget.... gede lagi.... ziz.. siap-siap kayu buat congkel nih...

Aziz ud siap-siap dengan kayu panjang yg dia pegang...

Andre : oi... itu punya gw... jangn oi...
Sule : ah gw yg duluang pegang..hajar aja ziz...

ternyata biji zakarnya andre yg dipegang si sule...aziz pun main congkel aja pakek kayu yang dia pegang.... "PLAK!"

Andre pun jatuh dengan sak tak tertahankan...

Aziz : siapa dulu dong... gw mantan atlit lempar lembing.. jatoh kan mangganya..

Sule : mantab ziz...


Andre : kampret loe berduaangga yg jatuh... tapi gw yg jatuh... pler gw di conkel... awas loe...



Sule : hah?
Aziz : mmmmm aaaaffff... ndreeee



kl ngakak bagi cendolnya....
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan
posting terus ya gan, ane pasti mampir
garing
haha kecian c andre kena itunya
Quote:Original Posted By renata21
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan
posting terus ya gan, ane pasti mampir


Sule Andre dan AzizSule Andre dan AzizSule Andre dan Aziz
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
garing gan
keep posting aja tapi jangan garing lagi
kocak gan
kwkwkwwkwk masa ga bisa bedain buah pelir am buah bnran kwkwkwkwkwk
...
mantab bener jokes ente gan sampe ane
lumayan gan.bisa ketawa.
Sule Andre dan Aziz Sule Andre dan Aziz Sule Andre dan Aziz
wkwkwkwkwkwk..Maho tuh sule
jokes bodoh
masa iya kaga bisa bedain mana bidjieee mana mangga
waduh pele* nya ternyata







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By bukanmomodbiasa
jokes bodoh
masa iya kaga bisa bedain mana bidjieee mana mangga


Spoiler for KOMENG ANE........... :
ijin ngakak gan
nice joke gan...hahahaha
ngelawak gan?
garing gan
keep posting aja tapi jangan garing lagi
×