alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50885f241d7608d420000000/selingan-terjerat-cinta-sesama-jenis-siswi-smu-kabur
^selingan^ Terjerat Cinta Sesama Jenis, Siswi SMU Kabur
Spoiler for Pelaku yang kabur:


Riau Pos Online - Seorang gadis yang masih duduk dibangku kelas X SMU, bernama Rahmayati alias Jasmine alias Rahma (16), kabur dari rumah akibat terjerat cinta sesama jenis melalui facebook.

Orang tua korban yang berlamat di Jalan Damar 8 No C 35 Perum Laswi Resdence, Kota Tasikmalaya mengaku anaknya sudah beberapa hari dicari, namun belum juga berjumpa. Keluarganya khawatir gadis belia itu menjadi korban trafficking teman barunya yang dikenal lewat jejaring sosial facebook. Pasalnya selama ini anaknya terlihat sering bermain facebook. Anehnya, teman baru dikenalnya itu seorang perempuan yang berpenampilan seperti lelaki.

Dugaan sementara Rahma dibawa kabur oleh teman perempuannya. Karena selama ini keluarga mengetahui anaknya hanya berteman dengan perempuan berpenampilan lelaki itu. Bahkan, Rahma mengaku terlibat percintaan dengan sesama jenis.

Percintaan itu membuat Rahma gelap mata. Gadis yang bercita-cita ingin menjadi foto model itu nekad meninggalkan rumah, Minggu (14/10) sore lalu.

Kepergian Rahma membuat keluarganya kelimpungan. Ketika anak pertama dari kedua bersaudara itu kabur kondisi rumah sedang sepi, kedua orang tuanya sedang tertidur lelap.

Pihak keluarga sudah mencoba mencari ke teman-teman terdekatnya, termasuk ke perempuan tomboy tersebut. Namun tidak berhasil ditemukan. Bahkan, perempuan tomboy itu juga tidak ada di rumahnya sudah seminggu.

Yakin anaknya dibawa kabur, kemarin siang, orang tuanya lapor Polsekta Tawang.

Menurut Mega Permatasari (37), ibunya, sebelum meninggalkan rumah anaknya mengaku memilih mencintai sesama jenis dan memaksa minta dibebaskan oleh orang tua.

Anaknya itu mengaku menyukai perempuan sejak SMP karena sebelumnya merasa sakit hati dengan laki-laki. Sebelum meninggalkan rumah, anaknya terlihat sms-an. Dia meninggalkan rumah ketika dirinya sedang istirah tidur, dengan cara mencungkil pintu rumah.

Menurut Kapolsekta Tawang, Iptu Dani Prasetiya, dugaan sementara, gadis itu meninggalkan rumah atas kehendaknya sendiri bersama temannya.

"Dugaan lainnya, gadis berambut panjang itu pergi bersama teman perempuannya yang selama ini dilaporkan akrab bersama korban," kata Kapolsekta.
Quote:ane gak bisa kasih komen, ane berharap abg ini cepat diketemukan biar keluarganya tidak kelimpungan lagi emoticon-Berduka (S)
tenang aje gan, kalopun kabur juga gak bakalan hamil.emoticon-Cape d...
Itu beneran fotonya asli gan? emoticon-Bingung

cantik2 kok lesbi... emoticon-Nohope
kasihan , makin banyak ABG yang kehilangan identitas diri, dalam proses pencariannya ditemukan dalam dunia maya dan kehidupan yang menyimpang.

makanya pentingnya peran orang tua dalam mendidik anak, memahami dan membimbing anak, bukan hanya dari guru, tetapi anak adalah mutlak 100 % tanggung jawab orang tua.

jangan hanya pandai bikin anak tapi tidak berkualitas, hanya memboroskan uang negara saja, melahirkan generasi yang tak berguna kayak FPI emoticon-Berduka (S)
sesama jenis manusia getho? emoticon-Bingung (S)
akibat banyaknya homoband eh gayband yang bikin cewe sekarang cari pasangan cewe emoticon-Embarrassment
gak lama lagi gerakan GLBT akan semakin besar di Indonesia emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By pura2ninja
tenang aje gan, kalopun kabur juga gak bakalan hamil.emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Viblatol
Itu beneran fotonya asli gan? emoticon-Bingung

cantik2 kok lesbi... emoticon-Nohope


Ane juga mau gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pura2ninja
tenang aje gan, kalopun kabur juga gak bakalan hamil.emoticon-Cape d...



jeruk kok mepet heruk kali yaa emoticon-Ngakak

ngomong2 soal sesama jenis

di kota tua banyaj tuh pasangan2 model gini

cewe ma cewe panggilannya papi mami

depan gw banget

jadi mau emoticon-Tai: gw ngedengernya
Paling2 berlatarbelakang cinta monyet semenjak SMP trs putus sama cowoknya, trs sakit hati.
Krn msh labil & bnyk terpengaruh, maka dia kehilangan jati diri & krisis identitas,
kemudian nyoba2 memilih jd lesbi spt yg di cerita2 yg sering dia denger.

Kemudian kenalan sama cewek2 tomboy yg berharap ga nyakitin perasaan dia ke depannya.

Maklumlah, orang msh labil gitu. emoticon-Nohope
ya ampun umur 16 tahun udah punya pengalaman disakiti laki2...
wah jangan jangan tar terjerat kasus kayak trit ane ini:

[Hmmmm] Komunitas Lesbi Jadi "Kedok" Prostitusi ABG
Quote:Original Posted By pura2ninja
tenang aje gan, kalopun kabur juga gak bakalan hamil.emoticon-Cape d...


beda cerita kalo ama pacarnya dijual. kaya berita di trit sebelah. emoticon-Ngacir
lumayan cakep jg tuh abg.....emoticon-Genit
Quote:Original Posted By archeat
Paling2 berlatarbelakang cinta monyet semenjak SMP trs putus sama cowoknya, trs sakit hati.
Krn msh labil & bnyk terpengaruh, maka dia kehilangan jati diri & krisis identitas,
kemudian nyoba2 memilih jd lesbi spt yg di cerita2 yg sering dia denger.

Kemudian kenalan sama cewek2 tomboy yg berharap ga nyakitin perasaan dia ke depannya.

Maklumlah, orang msh labil gitu. emoticon-Nohope


Jaelah berat amat kayanya hidupnya emoticon-Embarrassment
mana fotonya?ane mau bantu nyariin...syukur2 ktmu di mall atawa di pantai
ABGnye lg krisis identitas kyknya yak ? emoticon-Bingung (S)
apa karna pengaruh pergaulan ato broken home ? emoticon-Thinking
who knows ?
sangat disayangkan emoticon-Frown
sejak kapan riau pos bikin liputan ke tasik ya? emoticon-Bingung
WOW LUMAYAN