alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50882ef82775b4441c00000e/jokowi-didoakan-gantikan-sby-jadi-presiden
Thumbs up 
Jokowi Didoakan Gantikan SBY Jadi Presiden
Jokowi Didoakan Gantikan SBY Jadi Presiden
JAKARTA, KOMPAS.com — Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ke perkampungan Kota Paris, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, disambut ratusan warga sekitar. Mulai dari anak-anak sampai nenek-nenek berlomba-lomba bersalaman dan berfoto-foto.

Kedatangan Jokowi itu ternyata sudah ditunggu-tunggu warga Tanah Tinggi semenjak satu jam sebelum kedatangannya. Beberapa di antara mereka bahkan membawa foto dan poster Jokowi.

Mereka selalu meneriakkan dan mengeluk-elukan nama Jokowi. Bahkan, ada salah satu ibu yang setelah disalami Jokowi, ia mendoakan Jokowi menjadi seorang Presiden RI.

"Pak Jokowi, ayo Pak. Mudah-mudahan Bapak bisa jadi pemimpin Jakarta selama-lamanya. Saya doain Pak biar Bapak jadi Presiden ngegantiin Pak SBY," teriak seorang Ibu kepada Jokowi saat menelusuri kampung Tanah Tinggi, Selasa (16/10/2012).

Celetukan sang ibu itu pun hanya dibalas dengan senyum khas ala Jokowi. Jokowi lalu kembali melanjutkan berjalan menelusuri Kampung Tanah Tinggi. Selanjutnya, ada lagi Ibu yang mengingatkan Jokowi untuk tidak lupa kepada janji-janjinya.

"Pak jangan lupa janjinya, saya Bismillah biar bapak kerjanya benar, mudah-mudahan biar Jakarta lebih baik dan janjinya benar sama orang susah," ujar Yanti, warga RW 14, Tanah Tinggi, Jakarta.

Selanjutnya, imbauan Ibu itu pun dibalas Jokowi. "Insya Allah, Bu. Doakan saja, ya," kata Jokowi.

Kemudian, Yanti dan warga lainnya memuji kerendahan hati Jokowi untuk dapat membaur dengan warga sekitar kampung kumuh. "Ya buktinya dia sudah mau turun ke sini, ke rumah kita di gang kecil. Pejabat lain boro-boro, kalau datang semua pada digusurin, dibersihin semua," kata Yanti.

Jokowi menyusuri gang sempit selama kurang lebih 20 menit, Jokowi dan rombongan SKPD tiba di rumah susun Tanah Tinggi. Ratusan penghuni rusun menyambut kedatangannya. Penghuni rusun itu dari yang dari lantai atas meneriakkan nama Jokowi. "Hidup Jokowi," teriak penghuni rusun itu.

Peninjauan perkampungan kumuh Jakarta memang difokuskan Jokowi untuk merencanakan desain kampung modern Ibu Kota. Setelah dari pantauan di Pademangan dan Tanah Tinggi, setelah ini Jokowi direncanakan memantau perkampungan di Bukit Duri, Jakarta Selatan.
SUMBER

plat nomernya lebih pas kalo RI 1emoticon-Malu


please add reputation so i can continue my work in futureemoticon-Smilie
WOW jadi nih SOEBI maju 2014 gantikan SUSILO mangstab emoticon-I Love Indonesia (S)

BTW jurnalis komentar2 yang begituan aja dibikin berita ya hkhkhkh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SognBeg
WOW jadi nih SOEBI maju 2014 gantikan SUSILO mangstab emoticon-I Love Indonesia (S)

BTW jurnalis komentar2 yang begituan aja dibikin berita ya hkhkhkh emoticon-Big Grin


itu aspirasi rakyat bung,mau ente 2014 punya presiden macam si kebo,ical atau ruhut??? emoticon-Ngakak
Berbuat dululah dan berprestasi djakarta ini, toh rakyat gak bodoh tuk memilih
Bisa aja terjadi gan....

apa sih yang ngga mungkin di indonesia...
Jakarta dulu kelarin, liat berhasil apa enggak... bukannya gw anti-jokowi, tapi terlalu dini juga baru begini doang dbilang pantes jadi RI1
ane sih setuju aja pak jokowi maju jadi capres, tp ntar dulu deh, beresin jakarta dulu, rapihin jakarta dulu, benahin jakarta dulu, klo emang bagus rakyat juga ngeliat dan menilai, ane jamin klo emang sukses beresin jakarta pasti 1 putaran buat jokowi.
kecepetan atuh.. jakarta blm keliatan hasil kerjanya.. sabar.. wait and see dulu lah
kalo ku bilang jangan 2014 apa lagi cuma jadi wapres, 2x aja di jakarta...buktiin bisa bikin jakarta baru .
abis itu 2019 baru nyalon jadi capres...pasti banyak yang dukungemoticon-Cendol (S)
jadi ingit sby dulu di puja puja, btw kaskus thread nya ini melulu apa ga ada berita yang lain apa?
jakarta belum beres masalahnya udah disuruh jadi capres
cuih emoticon-Busa:
NGGAK NGGAK NGGAK NGGAK!!

kelarin dulu jakarta nya lah,, (bukannya ane anti Jokowi ya, ane warga asli solo kok)

btw, kenapa thread nya banyak yg isinya Jokowi sih,, apa gak pada bosen? emoticon-Bingung (S)
Aaaaamiiiiiiiin. semoga berhasil pak, ini ujian sementara untuk kedudukan yang lebih tinggi.
aangkat kedua tangannya sodara sodara dan bilang.... AMIINNNNN
pd mo ngomong apa kek, emang penting gitu....???
pokoke ane dukung jokowi jadi RI1......emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak
Gue yakin pakde juga ga mau jadi Presiden.

Pak de tipikal membangun, melayani, cocok utk jabatan Walikota - Gubernur.

Presiden terlalu kental aroma politik busuknye, dan pakde bukan tipikal orang yg mau ngurusin masalah politik.
Jokowi-dahlan iskan-Ahok .....pembela rakyat..yang laen belum kelihatan......
tenang pak, hajar dulu 7 tahun di jakarta pak ambil 1,2 periode dulu baru maju pak emoticon-Big Grin
masih 50an kan umur bapak
Gak bisalah, buktiin dulu 5 tahun di jakarta emoticon-Big Grin
Kalo sukses baru boleh nyapres 2019 emoticon-Big Grin
mending jokowi jadi presiden tahun 2019 aja emoticon-Big Grin, biar jakarta bagus dulu