alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50880bf50b75b4be7f000012/just-imagine
Si Budi yang Licik!!
misi agan2 sekalian numpang bagi cerita, kalo lucu boleh emoticon-Ngakak kalo ga lcu jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Agustus, 30 .. si Budi lagi pusing karena gajinya bulan lalu sudah habis dipakai untuk keperluan sehari2.. dia sedikit cemas karena dua hari lagi gajinya baru cair.. tiba2 di kejutkan dengan suara SMS dari hpnya, saat dia membuka SMS tersebut, ternyata yg mengirim SMS adalah pacarnya..

Pacar (sms) :Mbeb.,, kok udah seminggu ga ngehubungin aq,, kamu dah punya yg cewek laen ya...?
Budi : bukan gitu yang, pulsa aq sekarat ne tinggal 2 kali sms paling.. aq ga ada cewe lain aq tetap sayang sama kamu.. masa kamu ga percaya..
Pacar (sms 2) : gini aja klo kamu serius sama aq kamu telpon aq sekarang.. kalo kamu ga mau nelpon KITA PUTUSSS!!!!

Si Budi pun bingung karena pulsa yg tersisa hanya cukup untuk 1 kli sms.. dan Dia sangat sayang dengan cewenya, "dalam kebingungan dia mencoba mencari cara.. emoticon-MatahariTINGG!!!!.. akhirnya dia punya ide,, dengan otak liciknya dia berpikir untuk menipu.. dengan mengacak dan mengganti beberapa angka dari nomor HPnya sendiri dia bermaksud mengirimkan SMS palsu yg berbunyi..
Pa, isikan mama pulsa rp.20.000 PENTING " jangan telepon mama dulu karena lagi di kantor polisi..
dan beruntungnya sms yang di kirim pun terkirim,.. dengan bangganya dia berkata.. "hehehehe, gw pintar juga ya" tinggal nunggu aja nih..
tidak perlu menunggu lama HPnya langsung menerima pesan .. dalam hati dia berkata " kwkwakaw.. ini pasti dari operator yg berbunyi nomor anda telah di isi dengan serial vocer... bla..bla blaa"
tapi alangkah terkejutnya ketika dia membaca isi pesan yang rupanya berasal dari nomor acak yg dikiriminya sms palsu tadi.. yang berbunyi..
"ma papa lg ga ada duit, mama kan tau tanggal segini papa belum gajian, tolong ngertiin papa dong.. kalo mama terus2an minta pulsa sama papa, mama, papa ceraikan.."

Si Budi pun Terdiam

Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, pola pikir dan kejadianemoticon-Salaman
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
haha,, kaya gitu koq ditanggapin gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ngakak j lah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer (S)
wkwkwkwkwwkwkkwkwkwk asli kocak gan
Gitu ya gan, sip lah emoticon-Smilie
hahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mending gak usah di bales buang2 pulsa emoticon-Ngakak
maksudnya apa ya ini emoticon-Bingung (S)
gk ngrti emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah blh2 tugh ide'a d pake gan emoticon-Ngakak
kriuk2 gan emoticon-Big Grin
Thannks agan2..
salam nubie
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak sore2 gini ngakak ngakak
tw nih papa minta pulsa mulu ga malu apa sama istri dan anak2nya
ane emoticon-Ngakak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini lucu beneran gan,ane sampai capek ketawa nih
hahah kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
wokwokwo bisa aja nih kocak gan asli dahh