alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[Share] Dunia Dimulai Dari Layar Start, Ditampilkan Dalam Warna-Warni Tiles
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087fbb9e374b4d65e000009/share-dunia-dimulai-dari-layar-start-ditampilkan-dalam-warna-warni-tiles

[Share] Dunia Dimulai Dari Layar Start, Ditampilkan Dalam Warna-Warni Tiles

Ingatkah Anda akan pengalaman pertama kali menjalankan PC yang dilengkapi dengan Windows? Semua aplikasi, semua pekerjaan, semua hiburan, dimulai dari Start. Berkat adanya Start kita tidak kebingungan untuk menjalankan Microsoft Word, bermain games, sampai menjelajah Internet. Inilah mengapa Windows 8 tetap menjadikan Start awal mula dari semuanya, dan di sinilah semua informasi Anda dapatkan.

[Share] Dunia Dimulai Dari Layar Start, Ditampilkan Dalam Warna-Warni Tiles

Kali ini Start tampil sebagai sebuah lembaran luas, yang bisa Anda isi dengan segala macam aplikasi yang Anda mau, dan Start akan menampilkan seluruh informasi yang Anda suka secara berkala, secara otomatis.

Katakanlah, Anda tidak ingin ketinggalan berita selebriti populer, tapi juga tetap ingin melihat apa yang sedang dibicarakan oleh teman-teman melalui timeline Twitter dan sekaligus mengawasi jikalau ada e-mail baru. Namun bagaimana jika pada saat yang bersamaan, Anda ingin diingatkan saat teman Anda log-in di Xbox Live, Anda ingin melihat foto orang tersayang serta melihat informasi lagu yang sedang dimainkan.

Windows 8 dengan layar Start nya menghemat waktu Anda dengan tidak mengharuskan untuk menjalankan semua aplikasi itu satu-per-satu secara terpisah, tapi semuanya sudah tersedia dan tersusun dengan rapih sebagai Tiles yang bisa diatur dan disusun dalam kelompok, serta dibedakan dengan warna yang bervariasi.

Dari layar Start, setiap aplikasi bisa ditampilkan penuh hanya dengan menyentuh Tile-nya. Aplikasi yang berjalan pun bisa ditempatkan di samping aplikasi lainnya, sehingga Anda bisa mengetik naskah sambil tetap melihat berita terbaru. Jika ingin mencari sebuah file, atau sebuah e-mail referensi, cukup buka panel Charms di sebelah kanan dengan menggeser jari, dan lakukan pencarian.

Melihat sesuatu yang Anda sukai dan hendak dibagikan ke teman-teman di Facebook? Cukup dengan satu-dua kali sentuhan saja tanpa berpindah layar.

Mudah dan cepat, tanpa harus membuka dan menutup aplikasi berulang kali dan mengatur jendela-jendela yang beserakan. Inilah yang membuat Windows 8 begitu menyenangkan untuk digunakan sejak pertama kali menyalakan PC atau tablet Anda.

Kenali Windows 8 lebih jauh dengan follow @MicrosoftID di Twitter, dan jangan lupa memulai aktivitas Anda hari ini dengan memantau Facebook Microsoft Indonesia . emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mending pake xp rasa 8 guns emoticon-Embarrassment
Ga sabar pengen nyoba gan.. emoticon-Big Grin besok di TA yah.. kapan ada pameran di bandung?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di