alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087db21eb74b46a4000005e/4-a-calon-tersangka-korupsi-paling-kakap-di-indonesia
4 “A” calon tersangka korupsi paling kakap di Indonesia
Angelina Sondakh (Resmi tersangka korupsi)
Anas Urbaningrum (Ketua partai Demokrat)
Andi Mallarangeng (Menteri Mempora)
Agus Martowardojo (Menteri Mekeu)

4 orang kelas kakap tsb banyak kesamaan :

Sama2 nama berawal huruf “A”
Sama2 kader partai.
Sama2 calon tersangka korupsi kelas paling kakap.
Sama2 ada hubungan dgn olahraga.
Sama2 korupsi berawal dari Jakabaring Palembang.
Sama2 tidak tau malu, dan tidak pernah malu.
Sama2 dekat Cikeas.
Sama2 musuh masyrakat & rakyat.
Sama2 berambisi.
Sama2 pintar berbohong bahkan bersumpah.



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
D'GANAS:

Dhana emoticon-Betty (S)
Gayus emoticon-Betty (S)
Anas emoticon-Betty (S)
Nazaruddin emoticon-Betty (S)
Angelina Sondakh emoticon-Betty (S)
Soeharto emoticon-fuck
punya buktinya?

tunggu aja hasil pemeriksaan kpk & bpk
aku nunggu testi yang hurup lain.
itu semua teman2nya bang ruhut yang terhormat ya gan?emoticon-Takut
Spoiler for bang Ruhut:
hahaha,, dikit amat nyebutnya.. ada puluhan lagi kan?? masa cuma ngambil dri partai biru,, partai merah kuning ijo skalian donk..
Klo kyk gitu kesannya cm Demokrat aja.. padahal kakap2 yg lain msh bnyk..

DAN JGN LUPA BLACKLIST PARTAI YG ANGGOTANYA DAH DIBUI..
Minimal memilih partainyg blum berbuat salah lebih baik dibanding milih partai yg sudah terbukti gagal mengatur kader3nya..
hehe

TSnya pengamat tulen ni, lanjutkan gan...

ditunggu analisa lainnya

emoticon-I Love Indonesia (S)
hukum mati para koruptor, jangan biarkan mereka menginjak-injak hukum

Korupsi berjamaah terjadi karena sudah merakyat, dimana hukuman bisa dipermainkan, pembuktian bisa di rekayasa.

Hukum mati Para koruptor !! ,karena hukuman yang ada selama ini telah gagal untuk memberikan efek jera pada pelakunya, malah makin subur dan terorganisir (berjamaah)
Tdak semua org partai buruk,,

Kembali ke org masing2
trs hukumannya yg paling pantas buat mereka apa ya gan??emoticon-Bingung (S)
bisa aja si TS buat thread kayak gini. emang kudu di hukum tu para koruptor
kalau ada sumbernya lebih mantep nih trit
Agus Marto, terlibat kasus apa Gan?
soalnya selama ini gak pernah diberitain
masukin rekor muri aja..


miss indonesia jadi koruptor.. tukang selingkuh.. emoticon-Ngakak
Agus marto korupsi apaan ? emoticon-Ngakak (S)
tambah lg a nya
ani yudhoyono emoticon-Ngakak
aburijalbakrie emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kosimsupir
hukum mati para koruptor, jangan biarkan mereka menginjak-injak hukum

Korupsi berjamaah terjadi karena sudah merakyat, dimana hukuman bisa dipermainkan, pembuktian bisa di rekayasa.

Hukum mati Para koruptor !! ,karena hukuman yang ada selama ini telah gagal untuk memberikan efek jera pada pelakunya, malah makin subur dan terorganisir (berjamaah)


betul gan. harus dihukum selama2nya atau hukum mati biar pada takut semua
Quote:Original Posted By Dewa.krisna
itu semua teman2nya bang ruhut yang terhormat ya gan?emoticon-Takut
Spoiler for bang Ruhut:


Kalau Bang Ruhut lain dong ... dia tidak perlu korupsi emoticon-Big Grin emoticon-Peace

siapa gak kenal POLTAK raja minyak dari Medan ....
Quote:Original Posted By ultimate.kuuga
tambah lg a nya
ani yudhoyono emoticon-Ngakak
aburijalbakrie emoticon-Ngakak


bisa aja c agan...
untung name ane bukan dari A.. emoticon-Ngakak
agus marto bukannya org profesional gan? bkn dari partai...
dl kl ndak salah dirut bank mandiri.