alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087cf530a75b42539000081/mudah2an-bikin-ngakak-hasil-ulangan-bahasa-indonesia
Ngakak [Mudah2an bikin :ngakak] Hasil Ulangan Bahasa Indonesia
Quote:
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"


emoticon-Ngakak
mangap kalo garing gan emoticon-Blue Guy Peace

PERTAMAX emoticon-Cool
Wah istilah baru tuh emoticon-Ngakak
Apaan tuh gan MONOTON ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By boymalik99
Apaan tuh gan MONOTON ? emoticon-Bingung (S)


gitu2 aja gan, ngebosenin emoticon-Hammer2
monoton maksudnya dah bosen sama istrinya kan gan?
walah kurang gan

keep posting aja gan , tambah yang baru ya gan
Quote:Original Posted By rajamoge
walah kurang gan

keep posting aja gan , tambah yang baru ya gan


emoticon-thumbsup siip gan
hahahah..lucu gan,walaupun udh pernah dgr tp bkin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
cape bro
emoticon-Ngakak

bee7kaskus

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Aku Bukanlah Obat, tapi Konsumsilah Aku Agar Terhindar dari Obat..!!
monoton emoticon-Ngakak
Keep Posting,gan..
wakkakakak,,,monoton emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa bikin ane nyengir emoticon-Malu (S)
Kalo punya e satu tapi agak maju
MONYONG emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwkw lucu gan tapi repost kek na emoticon-Stick Out Tongue
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting
nice emoticon-thumbsup