Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087cf530a75b42539000081/mudah2an-bikin-ngakak-hasil-ulangan-bahasa-indonesia
Ngakak [Mudah2an bikin :ngakak] Hasil Ulangan Bahasa Indonesia
Quote:
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"



mangap kalo garing gan

PERTAMAX
Wah istilah baru tuh
Apaan tuh gan MONOTON ?
Quote:Original Posted By boymalik99
Apaan tuh gan MONOTON ?


gitu2 aja gan, ngebosenin
monoton maksudnya dah bosen sama istrinya kan gan?
walah kurang gan

keep posting aja gan , tambah yang baru ya gan
Quote:Original Posted By rajamoge
walah kurang gan

keep posting aja gan , tambah yang baru ya gan


siip gan
hahahah..lucu gan,walaupun udh pernah dgr tp bkin
cape bro

bee7kaskus





Aku Bukanlah Obat, tapi Konsumsilah Aku Agar Terhindar dari Obat..!!
monoton
Keep Posting,gan..
wakkakakak,,,monoton
lumayan gan bisa bikin ane nyengir
Kalo punya e satu tapi agak maju
MONYONG
wkwkkwkw lucu gan tapi repost kek na
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak
lumayan gan
keep posting
nice
×