alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087ce0d2675b49530000104/jokowi-5-tahun-berkunjung-ke-mana-mana-rahasia-tiap-hari
Jokowi: 5 Tahun Berkunjung ke Mana-mana, Rahasia Tiap Hari
Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memegang jabatan Gubernur DKI Jakarta selama 5 tahun ke depan. Nah, selama itu, Jokowi akan mengunjungi warga terus menerus.

"Jadi selama 5 tahun kunjung-mengunjung terus ke mana-mana," ujar Jokowi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2012).

Jokowi menegaskan, kunjungannya akan dilakukan setiap hari. Namun dia tidak akan membuka rencana sidaknya terlebih dulu.

"Rahasia setiap hari," ucap pria dengan gaya rambut dibelah pinggir ini.

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/24/180558/2072088/10/jokowi-5-tahun-berkunjung-ke-mana-mana-rahasia-tiap-hari[/url]
Mantappppppp
cuma ane prihatin ngeliat baju seragam gubernur nya (yg coklat)
kayaknya kedodoran
sampai sampai tanda pangkat gubernur di bahu nya sampai melorot ke depan
gak enak banget ngeliatnya
kalo di fashion police, udah ketangkep tuh emoticon-Ngakak
mngkin jokowi perlu ikut fitness biar bahu nya agak berisi dikit biar pangkat nya tetap bertengger di bahu nya
atau lebih baik, gak usah pake baju gubernur sekalian, pake baju batik biasa aja emoticon-Ngakak
tapi ojok bendino pakdeee...


mosok bendino keleleran nang embong.. terus garapan nang mejo kantor sopo sing ngatasi??


emoticon-Nohope
rahasianya ..... ,

siapa tau bisa ketemu janda behenol.
Jokowi keliatan banget. kurusnya gan. emoticon-Ngakak celananya ajh sampe Ngelewe kanan kiri.
kunjungan yang dibarengi realisasi solusi ya pak emoticon-2 Jempol
Pake jaspun keliatan kurusnya. Mungkin mending pakai batik aja nih PakDe.
trus tanda-tangan dinasnya kapan pak joko, klo sidak terus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By topengmonyet
tapi ojok bendino pakdeee...


mosok bendino keleleran nang embong.. terus garapan nang mejo kantor sopo sing ngatasi??


emoticon-Nohope


loh kan ono si ahok
Quote:Original Posted By topengmonyet
tapi ojok bendino pakdeee...


mosok bendino keleleran nang embong.. terus garapan nang mejo kantor sopo sing ngatasi??


emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By bozhox


loh kan ono si ahok


bener gan, jokowi bagian luar, ahok bagian dalam. udah kompak bagi2 tugasnya.
mantap dah dapat pemimpin kek gini. 2 tahun lagi jadi presiden pak jokowi. rakyat indonesia sangat membutuhkan pemimpin2 seperti kalian.
udah capek dan stress ditindas bangsa sendiri.
rahasia? waduh jangan2 besok dia diem2 ke rumah ane emoticon-Ngacir
mangstab emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By rexdamnatorum
cuma ane prihatin ngeliat baju seragam gubernur nya (yg coklat)
kayaknya kedodoran
sampai sampai tanda pangkat gubernur di bahu nya sampai melorot ke depan
gak enak banget ngeliatnya
kalo di fashion police, udah ketangkep tuh emoticon-Ngakak
mngkin jokowi perlu ikut fitness biar bahu nya agak berisi dikit biar pangkat nya tetap bertengger di bahu nya
atau lebih baik, gak usah pake baju gubernur sekalian, pake baju batik biasa aja emoticon-Ngakak



Setuju ma ente gan...
Kemarin jas ma topi pas pelantikan aja kelihatannya gimana gitu...

Tapi walaupun bagaimana juga,
yang penting prestasinya...

Enek juga ngelihat yang gagah2, gedhe2 tapi jahat ma rakyatnya sendiri...
Quote:Original Posted By igoor
trus tanda-tangan dinasnya kapan pak joko, klo sidak terus emoticon-Big Grin


kok di sene banyak yang otak nya gak di pake yah , pake nanya yang tanda tangan sapa . emang nya pada lupa ada wakil gubernur ?
wah enek ane liat thread jokowi terus emoticon-Najis
Nah, ini namanya membaur sambil memperbaiki kondisi semberautnya kehidupan DKI. Mudah2an sukses.
Quote:Original Posted By 0poCok
rahasianya ..... ,

siapa tau bisa ketemu janda behenol.


rahasia bapak lu kali
makanya dapet anak iiot kek lu
:emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rexdamnatorum
cuma ane prihatin ngeliat baju seragam gubernur nya (yg coklat)
kayaknya kedodoran
sampai sampai tanda pangkat gubernur di bahu nya sampai melorot ke depan
gak enak banget ngeliatnya
kalo di fashion police, udah ketangkep tuh emoticon-Ngakak
mngkin jokowi perlu ikut fitness biar bahu nya agak berisi dikit biar pangkat nya tetap bertengger di bahu nya
atau lebih baik, gak usah pake baju gubernur sekalian, pake baju batik biasa aja emoticon-Ngakak


Biasanya juga baju putih aja kok. emoticon-Big Grin

Atau perlu konsultan Ivan Gunawan buat dandanin Jokowi ??
?


emoticon-Ngakak
emang mesti disidak tiap hari tuh.....
buat para pamong praja di jakarta yg udah berpuluh tahun bermental bobrok....
biar kapok...!! emoticon-Ngakak

emoticon-thumbsup