alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087c807197608b56b000001/ruhut-keliling-kampung-jokowi-pencitraan
Ruhut: Keliling Kampung, Jokowi Pencitraan!
Quote:Ruhut: Keliling Kampung, Jokowi Pencitraan!

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menganggap aktivitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang hampir setiap hari berkeliling ke seluruh wilayah Jakarta, hanya demi pencitraan.

Sebab menurutnya, meskipun melakukan pendekatan secara emosional kepada masyarakat wajib dilakukan, namun bukan berarti hal itu harus dilakukan setiap hari. Sebab, tugas lain juga tengah menumpuk di meja Gubernur.

"Pencitraan saja, kasihan Jakarta. Kita tunggu satu tahun nanti, kita tunggu tanda-tandanya," kata Ruhut saat dihubungi wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Ruhut tak yakin Jokowi mampu menyelesaikan seluruh permasalahan yang membelit Ibu Kota. Pasalnya, Fauzi Bowo (Foke) yang dianggap ahli dan merupakan warga asli Jakarta saja pada kenyataanya belum sanggup untuk menuntaskan permasalahan di Jakarta.

"Ahlinya saja pusing, apalagi bukan ahlinya. Bisa teler itu. Biarkan saja dulu kita tunggu buktinya," tutup Ruhut.


http://jakarta.okezone.com/read/2012...owi-pencitraan

Astaga nih orang satu lagi emoticon-Cape d... (S)

Masih mending lah turun ke lapangan, mendengar masukan warga, survei masalah. Lah ini anggota dewan yg katanya terhormat, jarang masuk rapat, tidur saat rapat, sampe kegep nonton b*kep, dan yg baru kegep maen game emoticon-Cape d... (S)

Kl masyarakat demo di dpn gedung anggota DPR, apa pernah ada yg mau turun nemuin masyarakat tuh anggota DPR??? Apalagi turun ke gang sempit?? emoticon-Cape d... (S)
Ngapain pencitraan ... Wong udh kepilih ... Beda ama si kebo .. Sblm kepilih berwibawa dan mempesona ... Gitu udh kepilih ... Ciyus miapah ... emoticon-Big Grin
mulutnya ruhut kan mulut sinetron emoticon-Busa
kalau pusing apakah masih dapat dikatakan ahlinya...emoticon-Ngakak
mending turun ke kampung daripada cuma keluar masuk ILC dan debat dan ngoceh ngga jelas emoticon-Big Grin
Quote:"Ahlinya saja pusing, apalagi bukan ahlinya. Bisa teler itu. Biarkan saja dulu kita tunggu buktinya," tutup Ruhut.


setuju pak...
tunggu buktinya, siapa yang bakal "teler" duluan..
hahaha skrg dikit2 pencitraan. dasar poltak kepala botak, bingung yah mau pencitraan tp gk bisa jadinya cari pihak laen yg bisa disebut pencitraan. namanya pemimpin harus tau kondisi lapangan biar gk dibohongi trus sama bawahan
dulu sutioso aja masih lebih bagus dari pada si poke...emoticon-Cape d... (S)
Cuangkem mu leh hut.......ruhut..

Jokowi bukan Sby

Ruhut Ruhut , ngomong pencitraan. Memangnya ngomongin SBY ?emoticon-Cape deeehh
Ooo ... itu yang namanya si ruhut lumut vebjilat vantat SiBeye.

Muka sama pantat kok nggak ada bedanya ya. .... emoticon-Belo
Edan bener... orang2 kayak gini yg mesti musnah dari tanah Indonesia... bukannya bahu membahu menata Jakarta... ehh malah nyumpahin... emoticon-Cape d... (S)
Dulu gw respek sama Ruhut pas jadi pengacara aja..semenjak masuk dunia politik mulutnya kaya emak-emak arisan, tukang jilat pula emoticon-Embarrassment
Quote:Ruhut tak yakin Jokowi mampu menyelesaikan seluruh permasalahan yang membelit Ibu Kota. Pasalnya, Fauzi Bowo (Foke) yang dianggap ahli dan merupakan warga asli Jakarta saja pada kenyataanya belum sanggup untuk menuntaskan permasalahan di Jakarta.

udah tau belum sanggup ngapain dicalonin lagi, ibarat gw tau temen gw ga bisa betulin mobil, trus gw suruh dia betulin mobil

emoticon-Ngakak
Kasian liat orang moron satu ini. Jagoannya kalah skrg jadi stress. Tar kalo Jokowi bisa mewujudkan janji janjinya, kira2 komentar apalg yg keluar dr bool si ruhut ini ya?
takut buat pencitraan RI1 kali makanya bilang kayak gitu,
keliling kampung tiap hari mah gag masalah yg penting kerjaan beres.
dari pada ngendon di kantor tiap hari tapi kerjaan kagag ada yg beres.
mulut gak beda ama bolongan tai ya si ruhut ini... ampas smua yg keluar dari mulut nya ...emoticon-Busa:
peliharaan kebo , nggak ada yang kayak manusia.
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
Ngapain pencitraan ... Wong udh kepilih ... Beda ama si kebo .. Sblm kepilih berwibawa dan mempesona ... Gitu udh kepilih ... Ciyus miapah ... emoticon-Big Grin


kebo?? emoticon-Bingung (S)


emang kebo ikutan nyalon??
jiakakakak
jiakakakak

si ruhut mengalami sakit hati
jagonya kalah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak