alexa-tracking

Paket Ultah Via Online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087c4cc0a75b46f2c0000f1/paket-ultah-via-online
Paket Ultah Via Online
Sebentar lagi ponakan ane ulang tahun gan, kemaren sempet keblinger udah mepet baru disuruh bantuin pesenin paket buat ultah. Secara PR juga kalo harus ngider2 trus bikin paketnya sendiri. emoticon-Ultah

Pas semalem lg brosing-brosing tau-tau nemu e-Commerce ini nih ternyata sekarang ada nyediain paket buat ulang tahun gan tgl order gak perlu bikin paket sendiri lagi nih..

Paket Ultah Via Online

Baru tau gan ane perkembangan e-Commerce sekarang udah macem-macem banget yah.. Gak cuma jual voucher deal doang ternyata emoticon-Peace

emoticon-Cool

Nice Info

Meluncur ke TKP gann..
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Mayan gan kali2 pangen ngemil sekardus.. emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Sundulemoticon-Sundul