Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087baf9542acf372d000001/joke-joke-dikit-doang
Joke joke (dikit doang)
Di sebuah pesawat yang sedang terbang...

Sebuah pesawat yang membawa terbang rombongan anak-anak TK.
Namanya juga anak-anak di dalam pesawat mereka berlari-lari dan meloncat-loncat.
Pilot kemudian meminta pramugari sebagai guru untuk menenangkan anak2, karena pesawat jadi tidak seimbang.
Beberapa saat kemudian pesawat menjadi tenang

Pramugari : Sudah saya atasi Pak…
Pilot : Hebat juga… diapain mereka???
Pramugari : Saya SURUH MAIN DI LUAR…
zzzzssttt!

NICE JOKE GAN
pramugari koplak hahaha guling ane baca cerita ente gan

nice jokes gan
awkkawkaw
di suruh terjun itu mah
SIMPLE.. but The best..
jiaaaaah wkwkwkk

kejam bener tu pramugari gan..

nice joke gan
wakwakkwakwa
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
pramugari koplak hahaha guling ane baca cerita ente gan

nice jokes gan


Joke joke (dikit doang)Joke joke (dikit doang)Joke joke (dikit doang)

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
usirr aja kluar.. wkwkwkkw.. ngakak....:")...
udah sering banget ini gan..
jiaaakakaka kocak ne
Hebat nak2 bs maen di luar
Quote:Original Posted By montage21
jiaaakakaka kocak ne


sampai gitu
ya gaan hhh
ingin ngakak
boleh juga di ikutin caranya..
kbetulan pacar ane pramugari




ngejar ISO....
originally Kimpoe=Ervan
@2012
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
itu sama aja dibuang ya,ha ha
hahah keren bener joKESNYA
×