alexa-tracking

{Bakrie: Capres Gak Laku} Semua Politisi Golkar Diminta 'Promosikan' Ical

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087ba84e674b4640900000c/bakrie-capres-gak-laku-semua-politisi-golkar-diminta-promosikan-ical
Ngakak 
{Bakrie: Capres Gak Laku} Semua Politisi Golkar Diminta 'Promosikan' Ical
Semua Politisi Golkar Diminta 'Promosikan' Ical
Penulis : Sandro Gatra | Rabu, 24 Oktober 2012 | 11:07 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Seluruh politisi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat diminta ikut meningkatkan elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical sebagai calon presiden. Caranya, dengan memperkenalkan sosok Ical ketika bertemu konstituen di daerah.

"Seluruh kader di komisi turun melakukan perjuangan, baik kepada partai maupun pencalonan Pak Ical," kata Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto, sebelum rapat internal Fraksi Golkar, di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Setya mengatakan, Ical sudah dan akan terus melakukan road show ke daerah untuk memperkenalkan diri kepada rakyat. Untuk meningkatkan elektabilitas Ical, kata dia, partai juga akan terus melakukan program-program prorakyat.

Terkait hasil survei yang menunjukkan elektabilitas Ical masih di bawah tokoh Partai Golkar lain, Jusuf Kalla alias JK, Setya mengatakan, pihaknya menjadikan hasil survei itu sebagai bahan evaluasi.

"Apa pun survei kita menghargai. Itu akan menjadi bahan evaluasi dan masukan serta semangat yang besar. Ada yang naik, ada yang tetap, dan ada yang naiknya signifikan. Ini akan menjadi perhatian. Apa pun itu akan memicu semangat kita," tutur Setya.

Seperti diberitakan, hasil survei beberapa lembaga survei menunjukan elektabilitas Ical masih di bawah JK. Terakhir, terlihat dalam survei nasional Lembaga Survei Nasional (LSN). Elektabilitas JK berada di urutan ketiga dengan angka 9,4 persen.

Di atas JK, yakni Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (20,1 persen) dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto (12 persen). Adapun elektabilitas Ical berada di urutan kelima dengan angka 7,1 persen. Angka itu masih di bawah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan angka 8,8 persen.

Source

Kasihan Ical sampai desperate minta bantuan kader2nya. emoticon-Matabelo
promosiin bakrie ibarat .. tukang jualan mangga nawarin mangga busuk padahal calon pembeli jelas2 dah tau bahwa mangga yg ditawarin udah busuk... emoticon-Ngakak
kalo berita ical ane cuman senyum2 aja gan.

DUKUNG SELALU ICAL UNTUK MAJU JADI CAPRES RI 2014.
HANYA CAPRES AJA.SETELAH ITU LANGSUNG JADI MANTAN CAPRES.BIAR DUITNYA BERKURANG BANYAK.SUKUR2 ABIS DAN JADI MELARAT.
cape deh ini orang udah ga laku juga masih aja PEDE emoticon-Cape d...

ga liat kasus jokowi ya, rakyat udah susah dibegoin kayak waktu jaman dulu kaleeee emoticon-Cape d...
Quote:

Betul tuh gan! emoticon-thumbsup

menurut ane memang dari awal, blunder kalo ical yang maju
kalo di sunda ada istilah namanya 'jual dedet'.....
istilahnya barang yang gak laku di paksa2in di jual juga.....
ini juga yang terjadi dengan ichal....
sebelum melihat masyarakat indonesia secara keseluruhan di internal golkar sendiri ada penolakan,...
gimana mau efektif ...tapi ichal menapikan semua itu seolah buta dan tuli dan tetap memaksakan mencalonkan diri emoticon-Cape d... (S)
macem lagunya the eagles nih..
desperado, why don't you come to your senses ?emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hehehehe...

ane sependapat gan...emoticon-Shakehand2
ARB cukup jadi capres 2014..
Ambisi amat sih Ical + Golkar ?
Belum sadar yah bro, 240 juta rakyat gak senang Ical ?
Mau permalukan Golkar pada 2014 ?



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
promosikan aja itu si dagumen blangsak ..

promosikan bahwa dia adalah penyebab bencana lapindo di sidoarjo

dijamin orang akan menjadikan dia mantan capres RI 2014
Ical itu yang dagunya kayak pinokio itu ya ..... emoticon-Amazed
mengkenye lo ical, jangan banyak bertingkah! jadinya kena lo skarang! mo nyapres aja susahnya minta ampun emoticon-Ngakak
dagumen itu udah bangkrut
harapan terakhirnya adalah melunasi hutang pake duit APBN
caranya? yah jadi presiden dulu
itu motivasi utama nya
makanya jangan heran kalo tol cibubur cimanggis nya bakrie dibatalkan sepihak (juga tol tol dagumen lainnya)
pikir dagumen, "ngapain gw ngeluarin duit utk pembangunan kalo belum ada kepastian dirinya jadi presiden apa kagak?"
alasan bisa dibikin, yg paling gampang, tinggal bilang aja gak ada dana, pdhal sebagai pemenang tender, mustinya soal dana udah gak masalah lagi, kecuali jika dagumen memenangkan tender via jalan belakang (korupsi)
pertanyaan dari saya sih gampang gampang saja emoticon-Big Grin

{Bakrie: Capres Gak Laku} Semua Politisi Golkar Diminta 'Promosikan' Ical

tolong dijawab yaaaaaaaaaa emoticon-Big Grin
Ical jelek ,

Nggak pantas di capreskan.
selain dari pak jk.. semua kader partai poon beringin ini pd buta semua yah? padahal bilangnya bisnesmen atau golongan karyawan semua...
otak udh fokus kpd rupiah makah hilang atau buta sama warga marhain... habislah kau golkar..
wkwkwkwkwk, terima nasib aja deh, klo emang udeh takdir gk kemana kok, takdir kok mau di lawan ya gak bisa toh.
ical?? icalpedeh emoticon-Ngakak
buset... Gua yakin,habis ini, apa lagi mendekati 2014 ? Tv OON + ANTV setiap menit bakalan ada iklan nih orang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir