alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087b8312775b46c1f000014/aa-gym-bilang-perokok-itu-buta-huruf
Quote:Original Posted By moeshitmoe

Gue yakin masih banyak orang "buta huruf" di indonesia


hooh, masih banyak yg BUTA HURUF, dah tau jelas2 ditulis dalam berbagai kitab suci berbagai agama, mencuri itu dosa masih aja korupsi emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Big Grin
alhamdulillah, Aa juga tidak merokok emoticon-Smilie
apalagi semenjak beristri dua emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By moeshitmoe
TRIBUNNNEWS.COM,MEKKAH - Dai kondang Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym dalam ceramah di depan sekitar 100 jemaah haji khusus di Mekkah, Arab Saudi, Selasa (23/10/2012). Seperti dikutip Sripoku.com melalui situs Antara, Aa Gym mengatakan, perokok itu buta huruf.

Aa Gym di hotel penginapan para jemaah haji yang masing-masing membayar sekitar Rp 90 juta rupiah sebagai ongkos naik haji itu, menceritakan seorang karyawan pabrik rokok suatu ketika menanyakan kepada pemilik pabrik rokok, mengapa seluruh keluarga bosnya itu tidak merokok.

Pertanyaan itu dijawab bos, karena merokok berbahaya bagi kesehatan manusia. Bahaya rokok seperti yang tertulis di bagian bungkus rokok bahwa merokok dapat membahayakan jantung, paru-paru, gangguan janin, dan juga dapat menyebabkan terjadinya impotensi.

Kalau bapak tahu rokok membahayakan kesehatan, mengapa bapak memproduksi rokok, tanya karyawan itu lagi. Bosnya menjawab, rokok itu hanya diperuntukkan kepada orang yang buta huruf.

Jemaah travel Zaskia yang dikunjungi anggota DPR-RI Komisi VIII pimpinan Jazuli Juwaini Sabag itu pun tertawa, dan sebagian senyum-senyum mendengar ceramah usai shalat berjamah yang juga diikuti empat anggota DPR.

Aa Gym juga menceritakan agar jemaah tidak lupa berdoa, ikhlas, ridho, dan selalu melakukan evaluasi diri atas kekurangan masing-masing.

"Mintalah kepada Allah dan berserah dirilah kepada-Nya, karena hanya berkat pertolongan-Nya menyembunyikan masa lalu kita, kita semua dapat terlihat seperti ini," lanjutnya.

Ia kemudian menceritakan bahwa pada satu ketika, seorang pria berdoa agar kepadanya cepat diberikan jodoh.

Usai berdoa ia berjalan, dan di jalanan kakinya digigit anjing. Lelaki itu bertanya-tanya, mengapa peristiwa digigit anjing itu terjadi, padahal ia baru saja berdoa kepada Allah.

"Eh ternyata jodoh dia rupanya dengan seorang suster rumah sakit, tempat ia dirawat saat kakinya digigit anjing itu," kata Aa Gym, disambut tawa para jemaah.

Aa Gym akhirnya berharap dan mendoakan, agar semua jemaah haji Indonesia yang kini berjumlah lebih 211.000 orang, menjadi haji yang mabrur.

Jemaah haji Indonesia saat ini sedang berada di Mekkah, dan bersiap-siap memasuki Arafah, Muzdalifah, dan Mina melakukan wukuf pada 25 Oktober 2012.

http://id.berita.yahoo.com/aa-gym-bi...204039960.html

Gue yakin masih banyak orang "buta huruf" di indonesia


TS nya yang buta huruf..
yang bilang gitu bukan aa gym tapi boss nya si buruh emoticon-Cape d...

emoticon-Cape d...
yg bilang perokok itu buta huruf berarti buta intelejensianya alias tolol emoticon-Embarrassment enak aja main generalisasi emoticon-Embarrassment
Quote:Usai berdoa ia berjalan, dan di jalanan kakinya digigit anjing. Lelaki itu bertanya-tanya, mengapa peristiwa digigit anjing itu terjadi, padahal ia baru saja berdoa kepada Allah.

"Eh ternyata jodoh dia rupanya dengan seorang suster rumah sakit, tempat ia dirawat saat kakinya digigit anjing itu," kata Aa Gym, disambut tawa para jemaah.


ternyata doanya terkabul juga, ... si dia dapet jodoh istri baru, ... janda pula, ...
sayangnya istri pertama yang setia mendampingi dalam suka dan duka selama bertahun-tahun hingga beranak banyak justru diceraikan, ...
setelah popularitasnya hancur, eeee...... minta rujuk lagi, ....

emoticon-Ngakak

ngomong-ngomong kenapa di kaskus sering muncul seperti ini ya :

"Invalid Post specified. If you followed a valid link, please notify the us."

tp bbrp saat kemudian direfresh, normal, ...
Aku perokok ,

Nggak kenal sama si buta hurup.

Yang aku tau ,

Si buta dari gua hantu.
Quote:Kalau bapak tahu rokok membahayakan kesehatan, mengapa bapak memproduksi rokok, tanya karyawan itu lagi. Bosnya menjawab, rokok itu hanya diperuntukkan kepada orang yang buta huruf.

udah lama gak denger ceramah si aa emoticon-Big Grin

Nah kalo HUTA HURUF apaan tuh emoticon-Bingung

nenek gw juga dulu kenal orang yang punya pabrik rokok, tapi orang itu gak ngerokok sama sekali, gan. dan itu salah satu resep jitu buat jadi kaya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ruch.ver
nenek gw juga dulu kenal orang yang punya pabrik rokok, tapi orang itu gak ngerokok sama sekali, gan. dan itu salah satu resep jitu buat jadi kaya. emoticon-Big Grin

Kalo itu pantangan dari mbah dukun, gak ngerokok biar perusahaan majuemoticon-Ngakak (S)
alhamdulilah ane ngga ngerokok gan..
Quote:Original Posted By kuskus2000

TS nya yang buta huruf..
yang bilang gitu bukan aa gym tapi boss nya si buruh emoticon-Cape d...

emoticon-Cape d...


Baca lagi coy, sebelum posting baca dulu dan teliti, jangan asal komeng emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By moeshitmoe
TRIBUNNNEWS.COM,MEKKAH - Dai kondang Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym dalam ceramah di depan sekitar 100 jemaah haji khusus di Mekkah, Arab Saudi, Selasa (23/10/2012). Seperti dikutip Sripoku.com melalui situs Antara, Aa Gym mengatakan, perokok itu buta huruf.

http://id.berita.yahoo.com/aa-gym-bi...204039960.html

Gue yakin masih banyak orang "buta huruf" di indonesia


gak buta kok, cuma gak ngerti aja arti bahaya merokok emoticon-Wink
Ah, gw ngerokok n gw masih bisa baca berita kedzaliman si Aa' Gym kepada istri pertamanya tuh ... emoticon-Embarrassment
kayaknya lebih condong rabun dekat dibandingin ama buta hurup deh gan,
jadi banyak yang kagag jelas ngeliat peringatan tu rokok.
makasih aa udah mau ingetin kita yang perokok

emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul
edun ini TS-nya yg mana

emoticon-Ngakak
tunggu komen org2 NU


emoticon-Malu (S)
moga2 oara perokok sadar terbuka mata hatinya
daripada merokok, lebih baik dirokok emoticon-Cool
Pejwan ane tu2p emoticon-Cool

:ngerokok dulu