alexa-tracking

Jokowi Ingin "Sulap" Pasar Jadi Hypermarket

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087a2cce574b46f0100000c/jokowi-ingin-quotsulapquot-pasar-jadi-hypermarket
Thumbs up 
Jokowi Ingin "Sulap" Pasar Jadi Hypermarket
Jokowi Ingin "Sulap" Pasar Jadi Hypermarket

Quote:


walaupun menurut ane agak ambisius, tapi ane mendukung hal tersebut... yang penting Jakarta lebih baik... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Udah saat nya pasar di bangun menjadi pasar modern yg bersih, kalau bsd bisa bikin masa pemerintah gak bisa bikin?

Gak ada lasan pkl itu kumuh. New york juga ada pkl di trotoar, tapi setiap mo bikin lapak mesti bikin sertifikat dan dibatasi jam operasinya.
ngeliat pasar tradisional di solo bagus dan bersih
moga2 di jakarta juga bisa

semangat jokowiemoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
Quote:


gak ambisius kok gan emoticon-Smilie udah ada hasilnya di solo emoticon-shakehand

pelan2 tapi pasti.. orang2 sudah tidak "anti" lagi dateng ke pasar tradisional.. kesan dan stigma yg dulu2 misal becek dll.. ilang emoticon-Angkat Beer
Quote:

yang dibold bener banget gan... pkl disana bersih makanannya
Quote:

amin..... semoga cepat direalisasikan
gw lihat pasar di timteng yg berumur ratusan tahun tapi bersih dan tertata rapi, mantep buat dijadikan tempat tujuan turis. (di tipi ya)
Hampir semua kota di dunia ada pasar yg tertata rapi dan menjadi salah satu tempat tujuan wisata.
moga moga aja program ini berjalan sukses, baik dan menghasilkan keuntungan lebih buat pedagang
amin

pasare resik, rejekine apik !!! emoticon-Ngakak
brilian..cara pikir yang baik
memang sudah sepantasnya, ini jakarta ibukota negara !

semoga manusia nya mau mengikuti aturan
maksud agan ambisius apa?
kata-kata pak jokowi yang "kita usahakan"
itu yg menjadi tolak ukurnya..
mudah2an saja ibu kota jauh lebih baik..
walaupun saya tidak tinggal di ibukota..
semangat pak jokowiemoticon-I Love Indonesia (S)
berharap saja semoga jakarta dapat menjadi lebih baik,,
yg suka narik retribusi liar di pasar buat beli miras gimana pak jo, yg itu tuh gardu ijo dan seragam hitam ? emoticon-Embarrassment
oke deh, ditunggu hasilnya pak...
ambil jalan pintas aja jok
ambrukin semua pasar yg ada dan bangun macam itc,cbd,carefour,giant
pasar tradisonal di bangung kaya hypermart mah emoticon-thumbsup
tp jgn sampe juga tar dah bagus yg ngisi bergeser bukan pdagang tradisional lg

kl bisa jgn pasarnya aja dibagun, tp kesdaran beli produk aslli indonesia juga pak gubernur biar petani lokal juga bisa ikut makmur jgn impor mulu

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

visiti web ane donk gan http://beliindonesia.com/index.php
tempat ane pasar udah pasang granite malah. tapi pada pecah2 tu granite di bikin sama para pedagang pasar, dan juga tu tempat jualan jadi bergenangan air karena sampah di buang sembarangan , saluran tersumbat di mana2
kemajuan untuk rakyat kecil
kemajuan untuk rakyat kecil
wow jokowi ke pasar daerah ane neh emoticon-Big Grin

ntar pulang tanya orang rumah ah emoticon-Ngakak
Quote:


sesepuh dateng emoticon-Belo ,moga entar kaloada hypermart tradisonal,ada tempat makan yg enak ama bersih plus lokal!
Sip... Maju teyus Pak! Benahin aja yg perlu dibenahin.
×