alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508799091a7608c161000000/lingkungan-nyaman

LINGKUNGAN NYAMAN

LINGKUNGAN NYAMAN


Ibu Wati yang akan pindah rumah bercerita kepada
tengganya ibu neny.

Ibu Wati : " Sebentar lagi saya akan memiliki lingkungan
rumah baru yang jauh lebih nyaman dari suasana disini. "

Ibu Neny : " Begitu juga dengan saya. " Ujar bu neny tak
mau kalah.

Ibu Wati : " Memangnya anda mau pindah juga. "

Ibu Neny : " Tidak. tapi,lingkungan disini menjadi nyaman
setelah ibu pindah. "(*)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak siang2 gini ngakak ngakak
cantik gan pic nya.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX DIAMANKAN !!!!
hadehh ga nahan liat tuh
cwe di tengah sawah gitu mantaff
emoticon-Ngakak ibu nenynya parah
jujur bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan agak garing sih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata ibu wati yg bikin lingkungan tidak nyaman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian
Gambar nya itu lho gan,
wew emoticon-Belo
ternyata... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan kocak gan, senyum2 kecil hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

game paling nyaman

hanya ada di www.elangpoker.net yang bisa memberikan lebih
proses pelayanannya bagus dan penarikan dananya cepat….!!!!!!!!
hanya dengan 25rb saja kita bisa mendapatkan bonus rafferall 10% loh
yuk buruan dapatkan id anda di elangpoker
emoticon-Ngakak dah gan ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

LINGKUNGAN NYAMANLINGKUNGAN NYAMANLINGKUNGAN NYAMAN
cakep tu cewenya emoticon-Ngakak
ni jokenya dah bisa bikin ngakak nyengir kok Gan lumayan biar gak kering mulut wkwkwk
ibu waty di troll emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di