alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508799091a7608c161000000/lingkungan-nyaman
LINGKUNGAN NYAMAN
LINGKUNGAN NYAMAN


Ibu Wati yang akan pindah rumah bercerita kepada
tengganya ibu neny.

Ibu Wati : " Sebentar lagi saya akan memiliki lingkungan
rumah baru yang jauh lebih nyaman dari suasana disini. "

Ibu Neny : " Begitu juga dengan saya. " Ujar bu neny tak
mau kalah.

Ibu Wati : " Memangnya anda mau pindah juga. "

Ibu Neny : " Tidak. tapi,lingkungan disini menjadi nyaman
setelah ibu pindah. "(*)
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak siang2 gini ngakak ngakak
cantik gan pic nya.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX DIAMANKAN !!!!
hadehh ga nahan liat tuh
cwe di tengah sawah gitu mantaff
emoticon-Ngakak ibu nenynya parah
jujur bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan agak garing sih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata ibu wati yg bikin lingkungan tidak nyaman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian
Gambar nya itu lho gan,
wew emoticon-Belo
ternyata... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan kocak gan, senyum2 kecil hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thumbs up game paling nyaman

hanya ada di www.elangpoker.net yang bisa memberikan lebih
proses pelayanannya bagus dan penarikan dananya cepat….!!!!!!!!
hanya dengan 25rb saja kita bisa mendapatkan bonus rafferall 10% loh
yuk buruan dapatkan id anda di elangpoker
emoticon-Ngakak dah gan ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

LINGKUNGAN NYAMANLINGKUNGAN NYAMANLINGKUNGAN NYAMAN
cakep tu cewenya emoticon-Ngakak
ni jokenya dah bisa bikin ngakak nyengir kok Gan lumayan biar gak kering mulut wkwkwk