alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087987a542acf8f6e00000d/bukan-berita-jokowi-ahok-terpancing-emosi-saat-mediasi-dengan-buruh
[Bukan Berita Jokowi] Ahok terpancing emosi saat mediasi dengan buruh !
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terpancing emosinya saat menerima perwakilan buruh untuk melakukan mediasi, Rabu (24/10/2012) siang. Semua berawal ketika seorang petugas notula yang bertugas mencatat hasil rapat tidak melakukan tugasnya sesuai dengan keinginan Basuki.

"Masa notulen mencatat pakai tulisan tangan? Ah, kampungan sekali. Mana itu Blackberry dan laptop yang dibeli dari anggaran miliaran rupiah? Masa tak ada satu pun laptop di ruangan ini," kata Basuki dengan nada penuh emosi.

Sontak seorang petugas notula yang duduk persis di seberang Basuki langsung menundukkan kepalanya. Dia pun tampak membolak-balikkan kertas catatan untuk mencari kesibukan dan mengalihkan perhatian pimpinannya.

"Mana orang saya? Panggil sekretaris yang bisa mengetik dengan sepuluh jari. Kalau sebelas jari itu sama saja karena lebih cepat dengan catatan tangan," ungkapnya.

Tak lama berselang, seorang pegawai yang berpakaian dinas PNS datang dengan membawa sebuah laptop. Dia pun langsung duduk tak jauh dari tempat duduk Basuki. Menghampiri seorang buruh yang memiliki catatan hasil rapat, dan langsung menyalinnya menggunakan laptop.

"Kalau pakai laptop, kan, cepat, bisa langsung di-print. Saya tak mau lagi rapat dicatat oleh notulen yang menggunakan tulisan tangan," kata Basuki.

Sampai berita ini diturunkan, mediasi antara perwakilan buruh dan Basuki masih berlangsung. Dalam kesempatan ini, para buruh banyak menyampaikan keluhannya terkait upah murah dan sistem outsourcing.

Berita terkait dapat diikuti di topik:

100 HARI JOKOWI-BASUKI
Editor :
Hertanto Soebijoto


Sumber

Sabar yah, mang Koh Ahok kalau ngomong sering tepat sasaran tanpa basa-basi emoticon-Berduka (S)
jaman modern dengan peralatan modern pula emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngahok manteb tenan mana anggaran milyaran itu emoticon-Ngakak
lah emang sejak jaman loe jabat minggu lalu anggaranya beli laptop udah turun ???

emang pas jaman FOKE yakin tuh anggaran beli laptop bener-bener buat beli LAPTOP ????

marah-marah doank bisanya nih !!!
modiar kowe... anggaran milyaran buat beli laptop lari kemana... hayo... emoticon-Big Grin
kadang2 gw agak keki sama ahok

kemarin suruh pindah keluar jakarta.. emoticon-Bingung (S)


emosian banget emoticon-Mad (S)
Quote:"Masa notulen mencatat pakai tulisan tangan? Ah, kampungan sekali. Mana itu Blackberry dan laptop yang dibeli dari anggaran miliaran rupiah? Masa tak ada satu pun laptop di ruangan ini," kata Basuki dengan nada penuh emosi.

buat chatting pribadi, buka facebook, twitter, main game emoticon-Hammer (S)
makan tuh bacot Ahok, makanya kerja yang bener.
jangan jangan BB nya jadi milik pribadi dan laptopnya ada di rumah tuh emoticon-Shutup
jangan lupa di cek isi laptopnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By auto55646687
lah emang sejak jaman loe jabat minggu lalu anggaranya beli laptop udah turun ???

emang pas jaman FOKE yakin tuh anggaran beli laptop bener-bener buat beli LAPTOP ????

marah-marah doank bisanya nih !!!


gue gak ngerti maksudnya komentar ini apa emoticon-Cape d... (S)
emang orang kita mesti digalakin sih, coba itu pada ditrening ngetik 10 jari staff2nya
biasanya dimanjain mulu, skrg sama atasan baru langsung kena semprot emoticon-Stick Out Tongue
laptopnya dipake anaknya pejabat tuh

stafnya cukup pake bolpen ma kertas aja

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By riyan_themars


gue gak ngerti maksudnya komentar ini apa emoticon-Cape d... (S)


Iya gan ane juga gak ngerti, maksud sama kesimpulanya gak nyambung, it doesn't follow emoticon-Amazed
di pemda emang banyak orang males & gaptek koh...

ane aja urusin surat dari sekolah jam 10.30 udah ga ada tu orang, disekolahan aja pada sibuk ngajar guru2nya.





coba cek di rumah msg", jangan" inventaris kantor dijadiin milik pribadi.

Mesti INVENTARIS ulang!!! Pegawe yang menerima inventaris kantor mesti mempertanggung jawabkan alat kerja yang udah diterimanya!!
acungan jempol dah
angaran miliyaran rupiah kemana perginya? paling di korupsi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By riyan_themars


gue gak ngerti maksudnya komentar ini apa emoticon-Cape d... (S)


lah dia khan baru minggu lalu dapat jabatan gubernur dan wagub !!!
emang udah keluarin anggaran ???

trus pas jamannya FOKE !!! , apakah anggaran buat beli LAPTOP bener-bener buat beli laptop ??? emang si AHOK udah ngecek berapa inventoris dan pertanggungjawaban anggaran yang lalu ??

kalo cuman bisa marah-marah doank semua orang juga bisa.
Quote:Original Posted By auto55646687
lah emang sejak jaman loe jabat minggu lalu anggaranya beli laptop udah turun ???

emang pas jaman FOKE yakin tuh anggaran beli laptop bener-bener buat beli LAPTOP ????

marah-marah doank bisanya nih !!!


kayak nya nih orang gak baca bener atau baca beritanya emosian juga ??

barisan orang sakit hati kah ??

wkwkwk.. emoticon-Big Grin
dari berita ini bikin ane heran .. jelek banget sich SDM PNS di DKI yang katanya ibu kota Indonesia ini .. hadehhhhh ... gini nich kalo dulu dipimpin orang gaptek. Maju terus koh Ahok .. bikin PNS jadi tahu teknologi ..
emoticon-Cape deeehh
mantab koh ahok ... emoticon-thumbsup:

bawahan bawahan anda memang harus dikerasin biar disiplin

Quote:Original Posted By moginaka


kayak nya nih orang gak baca bener atau baca beritanya emosian juga ??

barisan orang sakit hati kah ??

wkwkwk.. emoticon-Big Grin


bukannya maksud si Ahok itu nyindir yah emoticon-Ngakak

besok gue bikin judul trhead yg rada jelas ah ....