alexa-tracking

[Bukan Berita Jokowi] Ahok terpancing emosi saat mediasi dengan buruh !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087987a542acf8f6e00000d/bukan-berita-jokowi-ahok-terpancing-emosi-saat-mediasi-dengan-buruh
[Bukan Berita Jokowi] Ahok terpancing emosi saat mediasi dengan buruh !
Quote:


Sumber

Sabar yah, mang Koh Ahok kalau ngomong sering tepat sasaran tanpa basa-basi emoticon-Berduka (S)
jaman modern dengan peralatan modern pula emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngahok manteb tenan mana anggaran milyaran itu emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
lah emang sejak jaman loe jabat minggu lalu anggaranya beli laptop udah turun ???

emang pas jaman FOKE yakin tuh anggaran beli laptop bener-bener buat beli LAPTOP ????

marah-marah doank bisanya nih !!!
modiar kowe... anggaran milyaran buat beli laptop lari kemana... hayo... emoticon-Big Grin
kadang2 gw agak keki sama ahok

kemarin suruh pindah keluar jakarta.. emoticon-Bingung (S)


emosian banget emoticon-Mad (S)
Quote:


buat chatting pribadi, buka facebook, twitter, main game emoticon-Hammer (S)
makan tuh bacot Ahok, makanya kerja yang bener.
jangan jangan BB nya jadi milik pribadi dan laptopnya ada di rumah tuh emoticon-Shutup
jangan lupa di cek isi laptopnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gue gak ngerti maksudnya komentar ini apa emoticon-Cape d... (S)
emang orang kita mesti digalakin sih, coba itu pada ditrening ngetik 10 jari staff2nya
biasanya dimanjain mulu, skrg sama atasan baru langsung kena semprot emoticon-Stick Out Tongue
laptopnya dipake anaknya pejabat tuh

stafnya cukup pake bolpen ma kertas aja

emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan ane juga gak ngerti, maksud sama kesimpulanya gak nyambung, it doesn't follow emoticon-Amazed
di pemda emang banyak orang males & gaptek koh...

ane aja urusin surat dari sekolah jam 10.30 udah ga ada tu orang, disekolahan aja pada sibuk ngajar guru2nya.





coba cek di rumah msg", jangan" inventaris kantor dijadiin milik pribadi.

Mesti INVENTARIS ulang!!! Pegawe yang menerima inventaris kantor mesti mempertanggung jawabkan alat kerja yang udah diterimanya!!
acungan jempol dah
angaran miliyaran rupiah kemana perginya? paling di korupsi emoticon-Ngakak
Quote:


lah dia khan baru minggu lalu dapat jabatan gubernur dan wagub !!!
emang udah keluarin anggaran ???

trus pas jamannya FOKE !!! , apakah anggaran buat beli LAPTOP bener-bener buat beli laptop ??? emang si AHOK udah ngecek berapa inventoris dan pertanggungjawaban anggaran yang lalu ??

kalo cuman bisa marah-marah doank semua orang juga bisa.
Quote:


kayak nya nih orang gak baca bener atau baca beritanya emosian juga ??

barisan orang sakit hati kah ??

wkwkwk.. emoticon-Big Grin
dari berita ini bikin ane heran .. jelek banget sich SDM PNS di DKI yang katanya ibu kota Indonesia ini .. hadehhhhh ... gini nich kalo dulu dipimpin orang gaptek. Maju terus koh Ahok .. bikin PNS jadi tahu teknologi ..
emoticon-Cape deeehh
mantab koh ahok ... emoticon-thumbsup:

bawahan bawahan anda memang harus dikerasin biar disiplin

Quote:


bukannya maksud si Ahok itu nyindir yah emoticon-Ngakak

besok gue bikin judul trhead yg rada jelas ah ....
×